One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
anggrainiyua
Oily, Light, Neutral
19 Mar 2018
My holy grail!! udah sebulan aku pake ini, dan ini beneran mengatasi jerawat kecil di kulitku walaupun kurang berefek pada jerawat yang besar. Secara ini merupakan exfoliator jadinya dia juga bikin kulitku halus. Nilai lebih juga karena gabikin breakout di wajahku hihiw Update 04/04/2019 Udah batch ketiga dan masih efektif di aku, jadi memang produk ini bagus banget!
Usage: Less than 1 week
N
noviekaaw
Combination, Medium, Warm
18 Mar 2018
Awalnya aku pake aha/bha toner eh malah bruntusan, trs iseng pake ini karna katanya ampuh buat bruntusan. Dan setelah aku coba emg holy grail bgt :") bruntusanku jd cpt kering. Aku pakenya 2hari sekali karna ini termasuk exfo. Pnrh pake setiap hari, pagi siang muka jd merah karna kulit aku sensitif hehe
Usage: Less than 1 week
A
anyashnt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2018
Dua minggu pertama pake langsung UWAW! Jerawat langsung banyak yg ilang. Bahagia, makenya mulai rutin. Sebulan pake, jerawat mulai mereda setelah sekian lama muncul ilang muncul ilang. Gue udah mau sujud syukur, eh masuk bulan ke tiga, muncul lagi dong jerawatnya:) Pertama mikir santai, mungkin hormon lagi bergejolak. Tapi ternyata makin kesini jerawatnya tetep gak ilangilang:( padahal skincare gaada yg berubah. Bahagianya 3 bulan doang. Padahal enak makenya tinggal ambil, usap, buang. Gue pun gak masalah sama wanginya. Repurchase? Nggak... udah gaada khasiatnya sama sekali... *edit* karena masih sisa dan merasa sayang, gue coba pake lagi setelah seharian pergi dan pake makeup dan ternyata sisa makeup dan kotoran masih banyak di muka walau udah double cleansing!!! akhirnya ini aku tetep pake tapi cuma pas abis makeup tebel seharian:)
Usage: Less than 1 week
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2018
suka dengan toner yang bentuk gini, sangat praktis karena sudah langsung ada kapasnya untuk memudahkan pengaplikasian. baunya cukup kuat ya, tapi nggal masalah sih buat aku. dan pakai ini cukup ada efeknya di kulit aku, cukup ngilangin bekas jerawat dan berasa bersih aja kulit rasanya.
Usage: Less than 1 week
R
ririsvv
Oily, Medium, Neutral
17 Mar 2018
Pertama beli ini share in jar 10 pada, ku pakai 2 hari sekali malam sebelum tidur. Beneran bs menenangkan jerawat yg akan tumbuh (msh merah) dan besoknya malah makin mengecil, gak bertambah besar. Baunya gak terlalu menyengat, bangun tidur jd lbh halus di muka. Repurchase? Yes. Mau beli full size nya.
Usage: Less than 1 week
D
draculalala
30 - 34
17 Mar 2018
ini produk pertama cosrx yang bikin aku jatuh cinta dan mulai coba macem2 produk cosrx yang lain, karena dulu aku belum pernah pakai exfoliating toner sama sekali makanya aku coba ini karena katanya mild kandungannya, dan ternyata bener, bruntusan aku langsung ilang tapi muka aku ngga kering
Usage: Less than 1 week
H
happyskino
Oily, Medium Dark, Warm
16 Mar 2018
Pertamakali cobain produk cosrx adalah si pimple pads ini,soalnya waktu itu ravenya luar biasa pas baru-baru keluar. Setelah abis 1 jar gimana rasanya? Untuk exfoliate pad ini ringan banget sih,secara aku belum pernah coba acid jadi ini kayak pilihan yang aman. Bikin kering dikulit gak? Buat aku yg kulitnya acne-prone dan sensitif sih enggak yah,tapi sesudahnya usahakan pakai toner yang hydrating. Ngefek gak? Di aku sih enggak terlalu yah,mungkin karna exfoliatingnya sangat ringan sehingga lama ada hasilnya,memang bisa bantu mengeringkan jerawat tapi butuh waktu cukup lama.
Usage: Less than 1 week
K
karinkariin
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Mar 2018
Aku udah abis 1 jar ini. Kerasa sih jadi jarang jerawatan dan jerawat abis dikompres pake ini tu cepet sembuhnya. Praktis sih udah tinggal usap aja. Tapi jarnya bulky bnget jadi makan tempat kalo dibawa traveling. Trus buat aku, 1 kapas itu udh banyak banget kandungannya jadi berlebih gitu. Alhasil kalo mau pake aku potong jadi 2 dulu karena kalo ngga gitu sayang banyak kebuang.. cari produk lainnya karena ini repot jg kalo pake msti potong2 dulu. Trus makin kesini harganya makin mahal
Usage: Less than 1 week
R
rikkaftr
Oily, Medium Dark, Warm
13 Mar 2018
karna gue orangnya boros, packaging kaya gini sih ngebantu bgt, jadi tinggal ambil satu satu trus pake, kalau yang dituang kan kalo kapas ga basah kurang puas jadi bikin boros huhu tapi di gue jerawat masih sering muncul, bruntusan apa lagi, tapi ga separah sebelum sebelumnya sih, so far so good lah, repurchase? yes, soalnya blm dpt produk yang lain
Usage: Less than 1 week
S
stellagrc
Normal, Medium Light, Neutral
10 Mar 2018
Udah dua kali repurchase! Dan so far suka sih karena membantu banget ngilangin bruntusan. Kalo untuk jerawat masih lah ya muncul satu dua gitu. But to be honest, aku ga menjadikan ini sebagai exfoliating toner atau masuk ke tahapan skincare apalah. Tapi aku selalu pake ini buat tahap pertama cleansing, buat ngehapus make up haha! Kadang kalo ada jerawat mateng yang gede bisa banget buat kompres juga. Biar lebih cepet kempes. And it works!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 108
Next