One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

R
rinixoxo
Oily, Medium Dark, Warm
27 Mar 2018
suka sama si ini ?, praktis, cepet and bersih. dia gentle bgt di kulit ku OMG, aku pakai nya malam aja 2 kali seminggu, lalu besoknya perasaan kulitku jd bersih ? . bg buk ibuk yg punya kulit acne prone, produk ini patut dicoba. cari yg share in jar sj dulu.
Usage: Less than 1 week
C
citaernanda
Combination, Medium Light, Warm
26 Mar 2018
Udah lama banget ga papasan sama blackhead gara2 ini. Belum minat nyoba chemical exfoliator lain, soalnya pake ini sama dengan hemat budget kapas ? Aman banget dipake setiap malam. Kayaknya sih bakal repurchase ya.
Usage: Less than 1 week
W
wenda8
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2018
ini exfoliating pertama aku. untuk kulit combinasi to oily dan berjerawat waktu lepas krim dokter sih bekerja dengan baik. jerawatku dulu yg besar2 hilang, bekasnya juga pudar, ngerasa pori2 mengecil, komedo juga jarang bersarang. awal pakai rasanya cekit2 tapi lama2 udah biasa sangking badaknya wkwk
Usage: Less than 1 week
E
emmy0511
Combination, Medium Dark, Warm
25 Mar 2018
ini produk exfoliator pertama aku. pertama kali pakai sih kulit aku jadi gatel dan muncul beberapa spot merah di kulit. aku pikir wah udh deh gak cocok ini. Hari berikut nya aku pakai lagi krn ada review yg bilang bs dipakai setiap hr. trus gatel nya berasa lagi dan lebih gatel ketimbang pemakaian pertama. Nah buat menetralkan gatal nya aku olesi deh muka aku pakai aloe vera dari guardian and it really work. So, aku nyoba berhenti dulu selama 2 hari dan setiap abis pakai lgs di lanjut pakai aloe vera. sekarang aku sudah mulai ngerasa efek dari cosrx nya yg lumayan ngangkat sel kulit mati dan kulit terlihat gak begitu kusam. jadi untuk aku produk ini bisa dipakai 2 atau 3hari sekali dan di lanjut pakai aloe vera gel product, baru deh bisa bener2 nyaman di kulit.
Usage: Less than 1 week
T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2018
aku beli yg share nya. Krn takut gak cocok, baru pake ini 2x di 2 mlm berturut2. jerawat di pipi yg gede merah dan gak ada mata langsung kempes. bekas2 jerawat yg lama memudar secara signifikan. memang pake ini gak Single use sih. tp kayaknya ini booster untuk skincare ku yg lain deh. di jerawat yg gede setelah menggosok kapasnya ke seluruh wajah dan leher, tepat di jerawat aku kompres pake kapasnya smpi kering sekalian nunggu 20 menit untuk pemakaian skincare yg lain. puas bgt deh. bakal beli full jar nya nih.
Usage: Less than 1 week
A
anisachandra
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Mar 2018
Pakai ini ngaruh banget buat ngilangin beruntusannn. Make dua kali udah keliatan beruntusan berkurangg! Jadinya ga make sampe abis karena udah mendingan hihi. Re purchase si ngga yaa tp karena udah ga beruntusan lagiii
Usage: Less than 1 week
I
ivifazriyah
Oily, Medium, Warm
23 Mar 2018
Ga cocok dimukaku. Hehehe hikshikshikshikshikshikshikshikshikshkshiksjsiskshsisjsosjsossosjsishsississojssohssikssisjssikshsisnshsihsisjsisskshsisjsisisjsjisjsisshissjisnsjsijsjsjsissjsj (efek minimum 200 huruf buat review-_-)
Usage: Less than 1 week
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
22 Mar 2018
Chemical Exfoliator pertama yang cukup banyak research sebelum akhirnya memutuskan beli. Sempat khawatir, karna muka ku sensitive. Turns out my skin loves it. Mampukah dia memperbaiki tekstur kulit? Yes! Sblm pake ini kulit muka ku dull bgt, klo dipegang kasar, oily but dehydrated; bikin jrawat sembarangan aja datengnya gk musti hormonal, any days.. anytime huhu. Hal yg paling pertama aku rasakan adlh perubahan pada tekstur kulit: super comfy, super soft. Apakah melembabkan? Cukup melembabkan, krna abis pake ini tentunya blm selesai, tetap perlu urutan lain untk memaksimalkan kerja exfoliator ini. Biasanya aku pake di pm, lanjut skin care routine lainnya. Apakah membantu mengeringkan jrawat aktif?Yes. Cosrx pad ini bener2 bekerja sesuai claimnya. Saking senengnya dgn improvements di kulit, aku suka lupa kalau dalam seminggu ternyata udah 3x pake ini?. Sampe pernah over expo untk pertama kalinya, kulit jd perih begitu pake niacinamide dan vitamin c. Jd diinget2 udh brp x pake dlm sminggu. Apakah baunya menyengat? Di aku sih gk ganggu. Yg aku seneng dari pad ini, main ingredients nya simple, natural dan mudah diaplikasiin krna aku gk perlu cuci muka lg. All in all, this product is worthy and definitely improve my skin texture, bikin produk lain yg di apply stlh pad ini jd bekerja lebih maksimal. Jadi gk takut lg untk exfoliasi ketika masih ada jerawat.
Usage: Less than 1 week
K
katjhe
Normal, Light, Neutral
20 Mar 2018
Rekomen
Awalnya beli karna mau kasih coba ke pacarku, dia mukanya cukup jerawatan dan cukup sensitif. Jadi gak bisa sembarangan pake produk. Dan hasilnya mantab! Jerawatnya berkurang dan wajahnya jd lebih bersih dan mulus. Walau sedikit perih sih katanya pas di pake di area yang lagi jerawat mateng. Aku awalnya pake cuman seminggu sekali krn bnr2 hanya utk exfoliate dan ngejaga kondisi kulit aja. Sampai akhirnya produk ini jd penyelamat pas kulit aku breakout parah dan timbul jerawat disana sini plus bruntusan2 kecil di area dahi. Aku pakai rutin hampir tiap hari dan jerawat2nya pelan2 berkurang sampai akhirnya hilang dari wajahku. Bahkan aku pakein di area badanku yg ada jerawat dan jerawatnya hilanggg! Buat tips aja karna I kno produk ini gak murah juga 175k plus harganya, bisa dipake sampe ke leher juga pad nya setelah selesai dari muka. Lumayan kan exfoliate leher juga biar makin kinclong hehehe. Untuk skincare memang cocok2an ya, gak semua orang cocok dengan satu produk. Mungkin aja di aku cocok, di kalian engga, begitu juga sebaliknya. Kalo ragu, aku saranin beli di share in jar / cari travel sizenya dulu ya!
Usage: More than 1 year Shopee
A
ahda_i
Oily, Medium Light, Warm
20 Mar 2018
pertama beli gegara tergiur akan good reviews, but setelah di pakai ko ga ngaruh apa2 ya ke kulit ku? waktu itu mikir maybe this is gegara ga rutin pake, so setelah itu rutin pake tiap malem tp hasil nya sama aja, jerawat ga cepet kempes, pun komedo yg ttp bertahan di hidung... tp ga bikin muka tambah parah juga si, cuma ga ngaruh apapun doang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 108
Next