One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Apr 2018
Sukaaaaaaa, ini hadiah giveaway dari female daily tahun lalu dan baru nyoba tahun ini hehe, awalnya pake 2x seminggu dulu buat perkenalan ke wajah, karna ga ada efek negatif jadi pemakaiannya jadi rutin yaitu selang seling contoh : senin malem-rabu malem dst. Selama ini setiap malem pake produk ini pasti mama ku selalu bilang kalo muka aku putih banget dan pas aku ngaca bener ajasih. Bekas jerawat juga sedikit memudar, wajah jadi halus dan abis cuci muka pake ini jadi bisa ngebersihin muka lagi karna di padsnya masih ada kotoran huhu. Isinya banyak deh ga abis abis dan gaada wangi yg menganggu hanya tempatnya yg bulky ? this would be my holy grail tp aku mau coba produk lain dulu kali aja ada yg lebih bagus hehe
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
02 Apr 2018
exfoliate yg lumayan, bha nya masih rendah jadi ga bikin kering, biasanya aku pake sebelum cuci muka ataupun sesudah, muka langsung bersih glowing gitu, aku suka muka ku jadi lembab agak lengket. wanginya tea tree oil, packaging nya kurang travel friendly
Usage: Less than 1 week
J
Jeviana
Oily, Medium Light, Cool
31 Mar 2018
aku pake ini as exfoliating toner, dipakenya 2 hari sekali di malem hari, dilanjutin hydrating toner. so far cocok2 aja di kulitku. kalo ada jerawat, jerawatnya jadi cepet kering. karna kandungan BHA nya kecil, di aku yg lg menyusui ini Alhamdulillah ngga kenapa2
Usage: Less than 1 week
R
raramdha
Oily, Medium Dark, Warm
31 Mar 2018
Nyobain share in jarnya kira2 setahun yg lalu, aku pake 10 pad. Sengaja sih dulu mau nyoba chemical exfoliator dan ini termasuk yg masih mild lah dan reviewnya juga bagus2. Sayangnya, di aku dia nggak ngasih efek apa2 ke jerawat atau bruntusan. Aku pake ini awalnya seminggu sekali dan kemudian jadi seminggu 2 kali, pemakaian selama kurleb 1bulanan. Setelah pake ini tuh ya rasanya lebih bersih aja gitu, sel2 kulit mati keangkat, tapi tetep gaada efek ke jerawat/bruntusan seperti review orang-orang.
Usage: Less than 1 week
A
athyrae
Dry, Medium Light, Cool
31 Mar 2018
✨HOLY GRAIL!! awalnya cobain share in jar yang isi 10 pads dulu karena takut ga cocok. aku berharap banyak bgt sama ini karena review" yang wow dan untungnya hasilnya malah melebihi ekspektasi ?❤❤ jadi sebelum pakai pertama kali itu aku ada jerawat di pipi dan begitu dipakein satu pad udah langsung kering dan besoknya hilang!! gilaa gak sih, mau nangis rasanya ?? ini menurutku jauh lebih gentle dari neogen. walaupun size pads nya lebih kecil si cosrx tapi ini cukup banget buat satu muka. dan lagi ini jauh lebih murah dengan isi yang 2x lebih banyak (cosrx 70 pads, neogen 30 pads). my acne prone skin has never been happier. definitely gonna repurchase!! 5/5 ?????
Usage: Less than 1 week
L
Linana
Combination, Medium Light, Cool
29 Mar 2018
udah pakai ini 3-4 jar karna kebiasaan aja awalnya aku pikir ini cocok karna dia ga bikin jerawat nambah tapi setelah sekian lama aku baru sadar kalau ini bikin kulit aku beruntusan didagu samping dan pelipis, kenapa? karna pas aku berhenti gunain produk ini malah beruntusan itu dalam beberapa hari hilang. dan juga untuk komedo pun ini ga gitu ngaruh aku tetep ada komedo dan juga jerawat bisa sih agak ngaruh tapi kalau jerawat macem jerawat batu ga ngaruh kalau pakai ini.
Usage: Less than 1 week
M
meellyamelia
Oily, Medium Light, Neutral
28 Mar 2018
Sedih bgt aku ga cocok sama ini, pdhal dari ratusan review banyak bgt yg blg bagus :( di aku tiap abis pake ini malemnya besok paginya muka kusam bgt, biasa kalo bangun tidur ngaca muka lg ada di keadaan paling bagus menurutku, tp tiap abis pake ini kaya kucel bgt gitu sih ga ngerti. Pdhal punya ekspektasi tinggi bgt sama produk ini tp sayang bgt ga cocok.
Usage: Less than 1 week
C
caterinachiquitita
Oily, Light, Neutral
27 Mar 2018
Purchased it at Watsons KL and found out this pimple patch has amazing works on my face✨ really worth to buy. This pad like prevents the new upcoming pimple in my face. Wanginya emg kaya kimia gitu sih tapi katanya pimple pad ini juga buat exfoliating. Buat yg punya kulit jerawat i think it may be good to try??
Usage: Less than 1 week
Z
Zaen
Oily, Medium, Neutral
27 Mar 2018
cosrx <3 Banyak banget produk dari cosrx yang cocok sama tipe mukaku. clear pad ini bagus menurut aku buat bersihin wajah. aku pakai ini sebelum bersihin muka pake face wash. aku liat reviewnya sih harusnya dipakai setelah cuci muka. tapi menurut ku lebih ampuh saat muka aku masih kotor karena kotoran dimuka langsung keangkat ditandain sama kertasnya yang berubah jadi kecoklatan. untuk yang pengen coba bisa beli share in jar. tapi harganya cukup mahal yaa
Usage: Less than 1 week
R
richsantikayunikke
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2018
exfoliat ini yg bisa dipake setiap hari karena review nya bisa menghilangkan bruntusan dan jerawat tp produk ini ngga berpengaruh sama sekali di aku hampir mirip kayak bersihin wajah biasa pake micellar water ato cleansing oil.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 108
Next