B
beyoutifull
Dry Skin, Medium, Neutral
bener2 bikin bruntusan ilang, muka jadi mulus glowing tapi ngga bikin kering samsek. packagingnya gede jadi makan tempat buat dibawa2. pake ini hemat banget karna bisa dibagi 2 padnya, bener2 mantullllll dah produk ini. tp mehong
Usage: Less than 1 week
V
vanivevila
Combination, Medium, Warm
Entah kenapa jadi bikin kulit agak berminyak buat dipake sehari-hari. Dan buat kulitku kurang ramah aja. Tapi lumayan bisa diandelin kalau lagi travelling atau lagi malas pake banyak step (dijadiin toner sekaligus serum BHA). Buat jerawat nggak ngaruh-ngaruh banget sih. Tapi bikin muka glowing jadi pas buat dipake sebelum makeup.
Usage: Less than 1 week
S
sehsatiari
Combination, Medium Dark, Warm
ini exfoilating toner pertama dan hasilnya bagusss bangeeetttt pemakaian seminggu muka jadi halus, dan setiap kali pake di pad nya itu ada coklat²nya wiwwwwww dan untuk white head little help mencegah. gooood. tidak menyembuhkan jerawat tapi lumayan.
Usage: Less than 1 week
V
viliem13
Combination, Medium Light, Neutral
Jadi cb produk ini taun lalu karna reviewnya banyak dan bagus buat kulit berjerawat. Akirnya beli, dan agak kecewa. Karna totaly gak ngefek apappun di muka ku. Gak bikin jerawat cepet kempes ataupun kering. Gak bikin bekasnya ilang dan rasanya agak perih kalo di pake. Jadi kayaknya gak bakalan beli lagi deh?
Usage: Less than 1 week
Q
qnadash
Oily, Medium, Warm
Beli ini karena ini salah satu andalannya Joan Kim dan lumayan banyak yang suka. Iseng beli dan ternyata memang bagus. Setelah pakai 2 minggu komedo lumayan berkurang, kulit lebih halus dan jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
R
Rahmafidaaak
Combination, Light, Neutral
Pake ini berekspetasi banyak krn reviewnya yg oke dan kndungan acid yg mild jd berharap diterima kulit muka. Pertama kali pake urutannya setelah facial wash alhasil besoknya bruntusan makin parah. Oke mungkin cara pakenya yg salah. Bsknya aku pake ini terus langsung dicuci facial wash, ga ada perubahan... akhirnya aku kasih jeda wkt pemakaian, 3 hari kemudian aku coba pakai lagi, memang malem itu kulit licin, tp besoknya keluar jerawat jerawat yg mendam ga ada matanya ?duh breakout..... gw nyerah pake ini. Sepertinya kulit gw ga cocok sm tea treenya dan BHAnya. Pake sekitar 4 pad. Repurchase? No banget... nyesel beli full sizenya. Skrg aku pake cm di daerah hidung aja ga berani ke daerah yg lg jerawat parah. Alhamdulillah ga terjadi apa apa...
Usage: Less than 1 week
E
ekans
Combination, Medium, Warm
Pake ini tuh kl 1 pad sekali pake kayaknya sayang bgt karna cairannya emang banyak banget dalam 1 pad jd aku potong setengah (dengan alat2 yg steril pastinya). Setengah pad untuk usap sesuai instruksi, setengah pad untuk kompres jerawat sampe pad nya kering. Besoknya calon jerawat gajadi jerawat. Jerawat yg agak gede jd lebih kalem. Suka banget pokoknyaa. Udah hampir habis 1 jar dan udah repurchase :)
Usage: Less than 1 week
R
rebbecawynn
Oily, Medium Light, Warm
nyobain ini pas BO parah, dan banyak banget di Youtube yang review ttg ini, dan salah satunya joankim.. dan beli lah saya.. pas pertama kali nyobain baunya kaya permen sugus nanas(?) WKWK. terus pas dipake rasanya angett&muka jd merahh.. besok paginya muka jd berminyak parah dan muncul jerawat kecil2 dengan teguh hati saya lanjutkan selama 2mingguan #medit, tapi dengan berat hati saya harus berhenti memakai ini karna muka saya menjadi makin parah:)
Usage: Less than 1 week
N
nisrinafirdaus
Oily, Medium Dark, Neutral
Ini enak bgt. Exfoliating buat kulit berjerawat. Ngebantu mengempeskan jerawat. Tp ngga bisa langsung. Sekitar 3 harian baru jerawat bisa mulai kempes. Harganya sekitar 170an, emang agak menguras kantong mahasiswa. Beli share in jar nya aja dulu. Kalo cocok baru beli full size.
Usage: Less than 1 week
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
Pakai ini waktu kulit lagi breakout dengan harapan bisa meredakan semua dosa-dosa yang ada di muka. Selama pemakaian, exfo ini cukup gentle dan menenangkan tapi gak meredakan atau bikin cerawat cepet kering juga. Untuk aku, jenis skin care pad gini meskipun praktis, pemakaiannya jadi agak boros jatuhnya.
Usage: Less than 1 week