Z
zenskalv
Dry, Medium Light, Neutral
Exfo pads pertamaku yg gampang banget apply nya karena tinggal usap aja kapasnya hehe. Di mukaku gada efek perih atau semacamnya pas pertama kali pake. Efeknya kayak ngurangin rasa gatel2 di muka gara2 jerawatku dan ngempesin juga waktu 3x pemakaian. Isinya sekitar 70 kapas. Cons nya : kegedean tempatnya jadi gak travel friendly gitu pas dibawa kemana2 Tapi ga repurchase karena dulu langsung nyoba cosrx aha 7 yg share in bottle
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
odysatriyo
Oily, Medium, Warm
sebenernya bagus buat kontrol jerawat dan emang mengecil sih setelah sekali pakai. tapi gatau kenapa muka besok nya tuh jadi berminyak. aku udh coba pake setelah ini langsung pake moisturizer aja terus udh coba di layering sama hydrating toner dan lotion tapi muka tetep aja jadi kalang minyak . jadi aku pake nya di diemin di tempat yg berjerawat aja.
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyclaudiap
Dry, Medium, Neutral
nyobain produk ini punya temen beberapa kali. beneran bikjn calming jerawat sih, bisa ngilangin bruntusan juga dalam sekali pemakaian kalo di aku. pokoknya bagus sih dia memperbaiki tesktur kulit jadi alus kalo abis make ini. kapasnya itu bertekstur jadi cukup bisa untung ngangkat sel kulit mati
Usage: Less than 1 week
S
salshapermata
Combination, Medium, Warm
sebenernya produk ini bagus banget buat aku (pada awalnya) lalu, entah kenapa setelah lama kelamaan pakai ini jadi biasa aja dan gaada efek yang WOW kayak dulu pernah pakai:( utk repurchase i say no deh. masih banyak produk yg pengen dicoba
Usage: Less than 1 week
A
alenticularis
Combination, Medium, Neutral
Work banget di aku, sebulan pake gak ada yang namanya jerawat, kecuali pas datang bulan. Padahal tipe kulitku itu yang gampang banget jerawatan. Terus nyoba buat ngga make seminggu-an, muncul lagi tuh jerawat kecil kecil. Fix sih ini wajib repurchase!!!
Usage: Less than 1 week
S
starflower
Oily, Medium, Warm
buat jenis kulit oily acne prone kayak gue cosrx pimple pad ini ngebantu banget ngilangin kusam, ngurangin komedo, sama ngeringin jerawat-jerawat gede kemerahan :') ini pertama kalinya gue ngereview karna gue bener-bener ngerasain manfaatnya. kemaren sih belinya yang share in jar, jadi cuman dapet 10pad dan baru pake 4pad. ngeliat hasilnya sekarang gue siap beli yg full nya! 😆 mudah2an kalau pake banyak bisa buat ngecilin pori-pori juga
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
Biasa aja ga ada efek apa apa buat jerawat Tapi ini bisa banget buat bersihin wajah yang kotor karna habis pake make up Ga bikin breakout jd jarang jerawatan soalnya bikin wajah jd bersih bgt.........
Usage: Less than 1 week
X
xolovedep
Oily, Medium, Neutral
Baguuus banget dari awal pemakaian hari ke tiga udah keliatan banget hasilnya, ngilangin berutusan, ngempesin jerawat banget banget banget di aku, komedo juga agak kurang. Luv sekali sama produk ini~~
Usage: Less than 1 week
A
ahanahq
Normal, Medium Light, Warm
Pemakaian ke 1-2 amazed banget sama produk ini, karena emang bener2 ngempesin jerawat. Pemakaian berikut2nya malah bikin tumbuh jerawat2 baru. Jadi dijual lagi deh, padahal baru pake 7 lembaran huhuhu
Usage: Less than 1 week
C
cecene
Combination, Light, Neutral
Aku suka banget pake exfoliating toner ini :”) kulitku jadi makin halus, lembab banget, kalo ada jerawat jadi cepet kempesnya. Kayaknya toner ini ngebantu juga buat ngilangin whitehead deh, soalnya sejak pake toner ini setiap malem aku ngerasa whitehead ku berkurang bgt! Tp belakangan ini aku kurangin frekuensi pemakaiannya soalnya lagi iritasi gitu, aku coba pake kemarin malem eh malah jadi makin perih :(
Usage: Less than 1 week