One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

W
wulandarik
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2017
Almost finish this pad, finally. Dia bantu bgt ngebersihin sisa kotoran yang masih ada dimuka walaupun udh double cleansing. Dulu awal2 pertama kali pakai sempet agak purging tp lama2 dipake udah biasa aja. Sangat ekonomis dan ga repot harus pake kapas lagi, minusnya cm bentuknya agak bulky jd kalo dibawa travelling agak makan tempat. Overall, worth to try product dan akupun sudah nyetock lagi hehe. Aku pakenya bergantian dengan Benton Aloe Toner, dan Cosrx ini ga aku pake tiap hari paling seminggu 3x.
Usage: Less than 1 week
D
dhanirza
Normal, Medium Light, Cool
02 Dec 2017
love this!! aku bukan tipe acne prone, tp tiap bulan pasti ada jerawat muncul satu satu tiap harinya selama periode menstruasi. aku pake clearpad ini hanya pas lg jerawatan aja, jd gak dipake sbg daily exfoliate toner. pas periode jerawatan itu aku pakenya pagi dan malam. kalau udah lumayan membaik (biasanya 2-3hari jg udah kempes/kering) aku pakenya malem aja. karna mukaku dry dan sensitif, gak berani sering2 di exfoliate walaupun sbnrny ini termasuk cukup 'safe' untuk kulit yg kering dan sensitif. yang aku suka, dia gak bikin kering dan gak bikin aku iritasi. tips from me, berhubung ini isinya cuma 70 aku suka gunting padnya dibagi 2, biar hemat hahaha trus biasanya juga, setelah digunting itu, setengahnya aku pakein keseluruh wajah, trus setengahnya lg aku tempelin khusus ke jerawatnya aja selama bbrp menit. biasanya sih (kalau aku gak gatel mainin jerawat), jerawatnya bakal sembuh tanpa berbekas lohh. jd aku suka bgt sm produk ini, skrg aku ud di tube ke 2. repurchase? yesss!
Usage: Less than 1 week
M
Micha_ello
Combination, Light, Neutral
29 Nov 2017
Suka banget sama product ini..udah keliatan hsl dr pemakaian pertama.ak pake malam hr,jerawat yg gede2 langsung mengempes d pagi harinya.jrawat yg mau tumbuh dan merah2 jg hlg.klo utk bekas jerawat blm tau hasilnya krn pemakaian cosrx pimple pad ini blm lama.tp suka banget sama efek ngilangin jerawatnya..klo pake sampe 1 jar hbs cocok trs bakal repurchase..
Usage: Less than 1 week
A
anabuls1902
Normal, Medium, Warm
29 Nov 2017
cinta bgt sama produk ini ! ngilangin bruntusan dan memudarkan bekas jerawat aku. aku baru pake sekitar seminggu tapi it works. krn lagi pengen ngilangin bekas jerawat jadi dipake nya tiap hari bareng oxy juga. gila gila cinta bgt!!!? sempet nyoba rada diteken buat yg bagian bruntusan lalu isi nya keluar. kulit jadi alus banget ,kenyal dan cerah. repurchase? of course !
Usage: Less than 1 week
R
ressaaf
Dry Skin, Neutral
27 Nov 2017
Pertama coba karena liat youtuber korea yang rekomen produk ini, dan... skg udah pot ke empat.Bruntusan berkurang, mencegah jerawat yg tadinya mau keluar jd ngumpet lagi wkwk, bikin lembab juga, pokonya all time fav.Sering pake waktu malem, tp kalo dirasa ada jerawat mau keluar pagi aku pake juga, yg penting pake sunscreen yg spfnya diatas 30.worth to try!
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
26 Nov 2017
cobain share in jar yg isi 15 dong hehe, jerawat kalau udah pakai ini cepet calmnya. cuman dia pas dipakai agak lengket sih ya, tp gak selengket kayak pakai moisturizer. pokoknya syukkkaaaa, harus repuschase!
Usage: Less than 1 week
S
spongebob88
Combination, Warm
21 Nov 2017
Awalnya ragu mau pake ini karna ada kandungan BHA nya, takut ga cocok. Jadinya nyoba beli share jarnya dulu. Malem-malem pake pas ada jerawat gede plus beruntusan di jidat daannn besoknyaa jerawat kempes beruntusan pun jadi kalem. AMAZING! sekarang pake 2 hari sekali muka berasa jadi lebih halus. Repurchase? Yes mau beli full jarnya.
Usage: Less than 1 week
W
windavresiana
Combination, Medium, Neutral
20 Nov 2017
udah hampir seminggu pakai produk ini.<div>hmmmm... klo menurut aku produk ini lumayan untuk kulit mukaku yang saat ini lagi berjerawat dan beruntusan, klo personally buat aku ga sebagus dan secepat lush yang cosmetic warrior, tapi masih lebih baik dibandingkan lush yang dark angel. aku pernah review sebelumnya, klo lush yang dark angel itu bikin mukaku malah breakout beruntusan jerawatan ga jelas dan ga membantu sama sekali huhu. klo produk ini SO-SO. repurchase ??? kayanya engga, harganya ga jauh beda jadi lbh baik beli lush yang cosmetic warrior</div>
Usage: Less than 1 week
A
aidarahmania
Oily, Medium, Warm
20 Nov 2017
Produk ini aku beli yg share in jar, pemakaian awal2 sih aman2 aja ya. Contains 1% betaine salicylate artinya 0.5% BHA, kurang nampol di aku. Geli2 gitu aja. komedo lunak cuma sedikit keangkat. Tp pas pemakaian minggu ke3 (pakenya 3hari sekali) malah keluar jerawat gede2 di dagu. Exfoliator sih katanya memang nimbulin purging, tp ini pun blm bisa dikonfirmasi ini purging atau ga cocok jadi kukasih rating 3. Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Nov 2017
Awal beli karna temen ada yg nyaranin suruh pake ini, ini exfo yg mild banget katanya.. bagus pula di jerawat. Secara emg kulitku acne prone ya.. jadilah kucoba.. First inpression, Baunya gaenak.. dicoba pertama kali gaada efek apa2 dimuka, gabikin breakout juga di aku. Buat jerawatpun ga instan langsung kempes. Yg aku liat sih, ini justru effective ngebantu buat mudarin redness bekas jerawat ya.. Buat harga segini, isinya lumayan banyak kok. 70 pads. Kalo dipake 1hari sekali (kaya aku cuma malem) bisa buat 2 bulan ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 108
Next