W
wulandarik
Combination, Medium Light, Neutral
Almost finish this pad, finally. Dia bantu bgt ngebersihin sisa kotoran yang masih ada dimuka walaupun udh double cleansing. Dulu awal2 pertama kali pakai sempet agak purging tp lama2 dipake udah biasa aja. Sangat ekonomis dan ga repot harus pake kapas lagi, minusnya cm bentuknya agak bulky jd kalo dibawa travelling agak makan tempat. Overall, worth to try product dan akupun sudah nyetock lagi hehe. Aku pakenya bergantian dengan Benton Aloe Toner, dan Cosrx ini ga aku pake tiap hari paling seminggu 3x.
Usage: Less than 1 week
D
dhanirza
Normal, Medium Light, Cool
love this!! aku bukan tipe acne prone, tp tiap bulan pasti ada jerawat muncul satu satu tiap harinya selama periode menstruasi. aku pake clearpad ini hanya pas lg jerawatan aja, jd gak dipake sbg daily exfoliate toner. pas periode jerawatan itu aku pakenya pagi dan malam. kalau udah lumayan membaik (biasanya 2-3hari jg udah kempes/kering) aku pakenya malem aja. karna mukaku dry dan sensitif, gak berani sering2 di exfoliate walaupun sbnrny ini termasuk cukup 'safe' untuk kulit yg kering dan sensitif. yang aku suka, dia gak bikin kering dan gak bikin aku iritasi. tips from me, berhubung ini isinya cuma 70 aku suka gunting padnya dibagi 2, biar hemat hahaha trus biasanya juga, setelah digunting itu, setengahnya aku pakein keseluruh wajah, trus setengahnya lg aku tempelin khusus ke jerawatnya aja selama bbrp menit. biasanya sih (kalau aku gak gatel mainin jerawat), jerawatnya bakal sembuh tanpa berbekas lohh. jd aku suka bgt sm produk ini, skrg aku ud di tube ke 2. repurchase? yesss!
Usage: Less than 1 week
M
Micha_ello
Combination, Light, Neutral
Suka banget sama product ini..udah keliatan hsl dr pemakaian pertama.ak pake malam hr,jerawat yg gede2 langsung mengempes d pagi harinya.jrawat yg mau tumbuh dan merah2 jg hlg.klo utk bekas jerawat blm tau hasilnya krn pemakaian cosrx pimple pad ini blm lama.tp suka banget sama efek ngilangin jerawatnya..klo pake sampe 1 jar hbs cocok trs bakal repurchase..
Usage: Less than 1 week
A
anabuls1902
Normal, Medium, Warm
cinta bgt sama produk ini ! ngilangin bruntusan dan memudarkan bekas jerawat aku. aku baru pake sekitar seminggu tapi it works. krn lagi pengen ngilangin bekas jerawat jadi dipake nya tiap hari bareng oxy juga. gila gila cinta bgt!!!? sempet nyoba rada diteken buat yg bagian bruntusan lalu isi nya keluar. kulit jadi alus banget ,kenyal dan cerah. repurchase? of course !
Usage: Less than 1 week
R
ressaaf
Dry Skin, Neutral
Pertama coba karena liat youtuber korea yang rekomen produk ini, dan... skg udah pot ke empat.Bruntusan berkurang, mencegah jerawat yg tadinya mau keluar jd ngumpet lagi wkwk, bikin lembab juga, pokonya all time fav.Sering pake waktu malem, tp kalo dirasa ada jerawat mau keluar pagi aku pake juga, yg penting pake sunscreen yg spfnya diatas 30.worth to try!
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
cobain share in jar yg isi 15 dong hehe, jerawat kalau udah pakai ini cepet calmnya. cuman dia pas dipakai agak lengket sih ya, tp gak selengket kayak pakai moisturizer. pokoknya syukkkaaaa, harus repuschase!
Usage: Less than 1 week
S
spongebob88
Combination, Warm
Awalnya ragu mau pake ini karna ada kandungan BHA nya, takut ga cocok. Jadinya nyoba beli share jarnya dulu. Malem-malem pake pas ada jerawat gede plus beruntusan di jidat daannn besoknyaa jerawat kempes beruntusan pun jadi kalem. AMAZING! sekarang pake 2 hari sekali muka berasa jadi lebih halus. Repurchase? Yes mau beli full jarnya.
Usage: Less than 1 week
W
windavresiana
Combination, Medium, Neutral
udah hampir seminggu pakai produk ini.<div>hmmmm... klo menurut aku produk ini lumayan untuk kulit mukaku yang saat ini lagi berjerawat dan beruntusan, klo personally buat aku ga sebagus dan secepat lush yang cosmetic warrior, tapi masih lebih baik dibandingkan lush yang dark angel. aku pernah review sebelumnya, klo lush yang dark angel itu bikin mukaku malah breakout beruntusan jerawatan ga jelas dan ga membantu sama sekali huhu. klo produk ini SO-SO. repurchase ??? kayanya engga, harganya ga jauh beda jadi lbh baik beli lush yang cosmetic warrior</div>
Usage: Less than 1 week
A
aidarahmania
Oily, Medium, Warm
Produk ini aku beli yg share in jar, pemakaian awal2 sih aman2 aja ya. Contains 1% betaine salicylate artinya 0.5% BHA, kurang nampol di aku. Geli2 gitu aja. komedo lunak cuma sedikit keangkat. Tp pas pemakaian minggu ke3 (pakenya 3hari sekali) malah keluar jerawat gede2 di dagu. Exfoliator sih katanya memang nimbulin purging, tp ini pun blm bisa dikonfirmasi ini purging atau ga cocok jadi kukasih rating 3. Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awal beli karna temen ada yg nyaranin suruh pake ini, ini exfo yg mild banget katanya.. bagus pula di jerawat. Secara emg kulitku acne prone ya.. jadilah kucoba.. First inpression, Baunya gaenak.. dicoba pertama kali gaada efek apa2 dimuka, gabikin breakout juga di aku. Buat jerawatpun ga instan langsung kempes. Yg aku liat sih, ini justru effective ngebantu buat mudarin redness bekas jerawat ya.. Buat harga segini, isinya lumayan banyak kok. 70 pads. Kalo dipake 1hari sekali (kaya aku cuma malem) bisa buat 2 bulan ?
Usage: Less than 1 week