A
Agustinahalim
Oily, Light, Neutral
Baru nyobain dikasi sodara krn ga cocok ama dia. Waktu itu kondisi muka baru muncul 3 jerawat gede di pelipis kanan. Coba pake ini malemnya slesai cuci muka, besoknya miracle happened. Itu jerawat2 ngempes ga sakit kyk kemaren. Muka ga kering tp minyak di daerah T berkurang banyak. Satu paket ini isinya sih banyak ya mnrutku. Gonna repurchase it next time. I love it!
Usage: Less than 1 week
A
adelineoctaviana
Normal, Medium Light, Cool
suka banget sama produk ini! exfoliate toner ini berasanya kaya pake moisture toner cuma bener-bener ngebersihin muka. kalau malem pake ini, paginya muka tetep lembab, kenyel, dan besokannya minyak di wajah bener2 terkontrol. whiteheads di dagu, bruntusan di jidat, jerawat yang setiap ilang muncul terus dari awal 2016 ga tau gimana cara ngilanginnya, setelah pake ini langsung berkurang drastis dan komedo di hidung juga berkurang banget - malah ampir ga ada. padahal beberapa baby brand ternama dan beberapa produk berbahan tea tree bisa buat kulit mukaku jerawatan, tapi cosrx pimple pad ini dipake tiap malem ga pernah nimbulin break out di kulitku yang super sensitive. recommended!
Usage: Less than 1 week
C
chiputrix
Oily, Medium Light, Warm
ternyata ga semua produk yang bagus di orang2 bisa cocok juga di kulit kita. Awalnya penasaran karena banyak yg ngalamin efek bagus tapi setelah 3 minggu pake kulit aku bagian dagu dan rahang tambah banyak jerawat dan beruntusnya dan makin hari makin gatel... ga tau krn over exfo atau emang ga cocok atau ini efek purging krn aku pakenya setiap hari cuma setengah kapas dan sehari sekali. Dan anehnya bagian hidung dan tzone komedo emang ilang. Tapi pd akhirnya i decide to stop using this product. Mungkin karena kulit aku sensitive (pernah perawatan dokter juga) jd kaget banget pake produk ini yang bha nya katanya 1% ya? biasanya pake bha benton yg cuma 0.6% mungkin aku bakal consider buat pake ini lagi kalo kondisi muka aku udah jauh lebih kalem kalo ya dan pastinya ga akan tiap hari makenya, mungkin bakal jd exfoliator mingguan. pengen tau kalau di fd ini yg mungkin ga punya problem yg sama pas pake ini :(
Usage: Less than 1 week
R
ristialice
Dry, Medium Light, Warm
Maju mundur asalnya buat bli ini. Karena ini adalah exfoliating toner/pad pertama gw. Feeling sih emg kayanya gk cocok, tp ah dbeli aja.. Salahnya, gw pake ini malah langsung tiap hari. Eh baru dpake 2 hari trus muka jd kering banget, and jd ada semacem bruntusan tp bkn whitehead. ah pkoknya hopeless awalnya. Udh googling sana sini ktanya itu semacem purging yaa.. Akhirnya gw mutusin buat pake ini seminggu sekali dlu. Dan cm di dahi dlu. Kebeneran d dkt alis lg ada jerawat gtu, gw pake trus dtempel jg buat spot treatment eh bsknya kering jerawatnya. Tp bagian dahi yg lain jg gk kering.. Jd kyanya ini pad gk bisa gw pake tiap hari gtu. Walaupun di org lain mungkin bisa yaa, tp gk di gw. Bakal gw pake aja terus. Repurchase ? Hmm, belum tau haha..
Usage: Less than 1 week
S
Susanti_Tionjaya
Oily, Light, Cool
Produk ini nyaman banget digunakan, selain dapat meng-eksfoliasi wajah tapi sekaligus dapat melembabkan wajah.. wajah jadi bersih, pori2 juga bersih, bebas minyak, bebas kilap, serta dapat menghambat pertumbuhan jerawat namun wajah tetap lembab. Aku pakai produk ini ud sebulanan, so far bisa dibilang aku cukup cinta sama dia.. jerawat bulanan pun tak muncul ketika aku pakai ini.. recommended banget..
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
ini pad pertama yg aku coba, tekstur padsnya lembut tp wangi bgt. aku baru pakai 8 lembar, awalnya aku ngerasa bisa jd solusi utk kulitku yg acne prone krn di hari ke1 & 2 (pakai dimlm hari) jerawat langsung mateng (dipagi hari). tp di hari selanjutnya WOW banyak jerawat yg nongol itu rasanya sakit & merah, di jidat jg jd bruntusan. mungkin aku terlalu semangat pakainya tiap mlm jd over exfo (info di forum), skrg aku memutuskan utk stop dulu sampai keadaannya membaik.
Usage: Less than 1 week
X
xxnmi
Oily, Medium Dark, Warm
ini bagus banget barusan pake 2 minggu an tapi udah keliatan hasilnya banget bruntusan ilang jerawat yang baru tumbuh juga udah langsung kempes scent nya juga enak banget ga ganggu worth to buy banget
Usage: Less than 1 week
M
Midorime2211
Combination, Medium Light, Warm
ini asli oke banget karena membuat beruntusan di dagu aku jadi lebih halus setelah 2 hari pemakaian jerawatku pun jadi lebih kalem dengan adanya pimple pad ini oh ya dan ini juga sangat melembabkan wajah aku karena aku fikir ini akan kering karena ada bha sekalinya tidak oke banget lah untuk daily use
Usage: Less than 1 week
B
bulann
Oily, Medium, Warm
Semenjak berenti cream dokter muka ku sempet breakout sekitar 2 minggu, awalnya emang niat untuk stop cream dokter, cukup treatment aja tanpa cream2nya, akhirnya aku coba cari2 tau produk skin care yg cocok untuk kulit sensitive, oily dan acne prone. One step pimple clear pad ini the best banget, baru 3 hari pake udh keliatan hasilnya, aku pake setiap pagi dan malam sebagai toner karna muka ku lg breakout, nanti kalo udh calm mungkin aku akan pake every night aja. Aku pake ini sebelum cosrx A-sol. Repurchase? Definitely YES!
Usage: Less than 1 week
A
amalialulu
Normal Skin, Medium, Warm
udah botol ke 3 yang aku pake sekarang, aku pake produk ini cuma malam hari sebagai toner exfoliator juga sesudah pake toner ini baru deh pake toner yang melembabkan. so far my skin feels better, bersihin komedo2, biasanya kalo ada jerawat suka aku kompres dulu beberapa menit dan membantu calming kulit aku disekitar jerawat yang biasanya memerah, dan produk ini membuat kulitku menjadi lebih halus
Usage: Less than 1 week