One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
Agustinahalim
Oily, Light, Neutral
21 Feb 2017
Baru nyobain dikasi sodara krn ga cocok ama dia. Waktu itu kondisi muka baru muncul 3 jerawat gede di pelipis kanan. Coba pake ini malemnya slesai cuci muka, besoknya miracle happened. Itu jerawat2 ngempes ga sakit kyk kemaren. Muka ga kering tp minyak di daerah T berkurang banyak. Satu paket ini isinya sih banyak ya mnrutku. Gonna repurchase it next time. I love it!
Usage: Less than 1 week
A
adelineoctaviana
Normal, Medium Light, Cool
20 Feb 2017
suka banget sama produk ini! exfoliate toner ini berasanya kaya pake moisture toner cuma bener-bener ngebersihin muka. kalau malem pake ini, paginya muka tetep lembab, kenyel, dan besokannya minyak di wajah bener2 terkontrol. whiteheads di dagu, bruntusan di jidat, jerawat yang setiap ilang muncul terus dari awal 2016 ga tau gimana cara ngilanginnya, setelah pake ini langsung berkurang drastis dan komedo di hidung juga berkurang banget - malah ampir ga ada. padahal beberapa baby brand ternama dan beberapa produk berbahan tea tree bisa buat kulit mukaku jerawatan, tapi cosrx pimple pad ini dipake tiap malem ga pernah nimbulin break out di kulitku yang super sensitive. recommended!
Usage: Less than 1 week
C
chiputrix
Oily, Medium Light, Warm
20 Feb 2017
ternyata ga semua produk yang bagus di orang2 bisa cocok juga di kulit kita. Awalnya penasaran karena banyak yg ngalamin efek bagus tapi setelah 3 minggu pake kulit aku bagian dagu dan rahang tambah banyak jerawat dan beruntusnya dan makin hari makin gatel... ga tau krn over exfo atau emang ga cocok atau ini efek purging krn aku pakenya setiap hari cuma setengah kapas dan sehari sekali. Dan anehnya bagian hidung dan tzone komedo emang ilang. Tapi pd akhirnya i decide to stop using this product. Mungkin karena kulit aku sensitive (pernah perawatan dokter juga) jd kaget banget pake produk ini yang bha nya katanya 1% ya? biasanya pake bha benton yg cuma 0.6% mungkin aku bakal consider buat pake ini lagi kalo kondisi muka aku udah jauh lebih kalem kalo ya dan pastinya ga akan tiap hari makenya, mungkin bakal jd exfoliator mingguan. pengen tau kalau di fd ini yg mungkin ga punya problem yg sama pas pake ini :(
Usage: Less than 1 week
R
ristialice
Dry, Medium Light, Warm
17 Feb 2017
Maju mundur asalnya buat bli ini. Karena ini adalah exfoliating toner/pad pertama gw. Feeling sih emg kayanya gk cocok, tp ah dbeli aja.. Salahnya, gw pake ini malah langsung tiap hari. Eh baru dpake 2 hari trus muka jd kering banget, and jd ada semacem bruntusan tp bkn whitehead. ah pkoknya hopeless awalnya. Udh googling sana sini ktanya itu semacem purging yaa.. Akhirnya gw mutusin buat pake ini seminggu sekali dlu. Dan cm di dahi dlu. Kebeneran d dkt alis lg ada jerawat gtu, gw pake trus dtempel jg buat spot treatment eh bsknya kering jerawatnya. Tp bagian dahi yg lain jg gk kering.. Jd kyanya ini pad gk bisa gw pake tiap hari gtu. Walaupun di org lain mungkin bisa yaa, tp gk di gw. Bakal gw pake aja terus. Repurchase ? Hmm, belum tau haha..
Usage: Less than 1 week
S
Susanti_Tionjaya
Oily, Light, Cool
16 Feb 2017
Produk ini nyaman banget digunakan, selain dapat meng-eksfoliasi wajah tapi sekaligus dapat melembabkan wajah.. wajah jadi bersih, pori2 juga bersih, bebas minyak, bebas kilap, serta dapat menghambat pertumbuhan jerawat namun wajah tetap lembab. Aku pakai produk ini ud sebulanan, so far bisa dibilang aku cukup cinta sama dia.. jerawat bulanan pun tak muncul ketika aku pakai ini.. recommended banget..
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2017
ini pad pertama yg aku coba, tekstur padsnya lembut tp wangi bgt. aku baru pakai 8 lembar, awalnya aku ngerasa bisa jd solusi utk kulitku yg acne prone krn di hari ke1 & 2 (pakai dimlm hari) jerawat langsung mateng (dipagi hari). tp di hari selanjutnya WOW banyak jerawat yg nongol itu rasanya sakit & merah, di jidat jg jd bruntusan. mungkin aku terlalu semangat pakainya tiap mlm jd over exfo (info di forum), skrg aku memutuskan utk stop dulu sampai keadaannya membaik.
Usage: Less than 1 week
X
xxnmi
Oily, Medium Dark, Warm
09 Feb 2017
ini bagus banget barusan pake 2 minggu an tapi udah keliatan hasilnya banget bruntusan ilang jerawat yang baru tumbuh juga udah langsung kempes scent nya juga enak banget ga ganggu worth to buy banget
Usage: Less than 1 week
M
Midorime2211
Combination, Medium Light, Warm
08 Feb 2017
ini asli oke banget karena membuat beruntusan di dagu aku jadi lebih halus setelah 2 hari pemakaian jerawatku pun jadi lebih kalem dengan adanya pimple pad ini oh ya dan ini juga sangat melembabkan wajah aku karena aku fikir ini akan kering karena ada bha sekalinya tidak oke banget lah untuk daily use
Usage: Less than 1 week
B
bulann
Oily, Medium, Warm
07 Feb 2017
Semenjak berenti cream dokter muka ku sempet breakout sekitar 2 minggu, awalnya emang niat untuk stop cream dokter, cukup treatment aja tanpa cream2nya, akhirnya aku coba cari2 tau produk skin care yg cocok untuk kulit sensitive, oily dan acne prone. One step pimple clear pad ini the best banget, baru 3 hari pake udh keliatan hasilnya, aku pake setiap pagi dan malam sebagai toner karna muka ku lg breakout, nanti kalo udh calm mungkin aku akan pake every night aja. Aku pake ini sebelum cosrx A-sol. Repurchase? Definitely YES!
Usage: Less than 1 week
A
amalialulu
Normal Skin, Medium, Warm
02 Feb 2017
udah botol ke 3 yang aku pake sekarang, aku pake produk ini cuma malam hari sebagai toner exfoliator juga sesudah pake toner ini baru deh pake toner yang melembabkan. so far my skin feels better, bersihin komedo2, biasanya kalo ada jerawat suka aku kompres dulu beberapa menit dan membantu calming kulit aku disekitar jerawat yang biasanya memerah, dan produk ini membuat kulitku menjadi lebih halus
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 108
Next