One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
annssfyn07
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2017
Sukses bgt ngilangin komedo ku di bagian hidung dan sekitarnya. Sangat sangat sangat suka bgt! Dulu setiap lagi cuci muka kerasa bgt kalo ada komedo di daerah hidung dan sekitarnya dan sekarang halus banget. Happy bgt beli ini! Aku pake ini setiap hari pagi dan malem. Dan biar hemat aku pake ini di bagi 2 dulu, dan setengah aja udah cukup buat satu muka krn kapasnya udah basah gitu. The one that I satisfied is.... mau aku udah double cleansing, setiap pake ini pasti di kapasnya ada bekas2 kotoran di wajahku, dan itu meyakinkan aku kalo ini ngangkat sisa2 kotoran di wajah aku. Aku pakenya di circular motion gitu di wajah, tapi kadang2 kalo gemes suka ku gosok ke wajahnya haha. Hmmm untuk jerawat besar belom kerasa sih berkurangnya, jadi aku masih bantu2 dengan obat lain kalo jerawat yg besar2. Tapi jerawat besar suka aku tempelin kapas ini, dikompres gitu. Yaa walaupun belom keliatan buat jerawat besarnya tapi tetep aku pakein aja, ya namanya juga usaha kan ya. Repurchase? absolutely yes!
Usage: Less than 1 week
P
Prianka
Combination, Medium, Warm
27 Jan 2017
Nyobain ini karena nggak selesai-selesai breakout due to winter. Setelah sebulan pakai merasa nggak ada efek yang signifikan krn tetep jerawat tumbuh. Hanya saja karena wajah kering sekali jd keliatan kulit matinya terangkat tanpa membuat perih sama sekali. Surprisingly, setelah pakai juga nggak kering malah kerasa lembab (fyi, ini 'chemical exfoliator' pertama saya). Akhirnya sempet berhenti selama beberapa minggu, kemudian lanjut lagi. Kali ini setelah saya usap ke seluruh wajah, bagian-bagian yg ada jerawatnya saya kompres sampai kapasnya kering. Ternyata oke juga, jerawat jd lebih cepet hilang terutama jerawat2 yg nggak ada 'matanya'. Mungkin juga karena emang cuaca, jd terus2an breakout no matter what product I use.
Usage: Less than 1 week
M
matokii
Oily, Medium, Warm
17 Jan 2017
Recommended banget buat yg punya acne prone skin! aku udah pake produk ini selama 5 bulan and super impressed! nggak ribet pakenya, krn udh dalam bentuk pad, & travel friendly krn g perlu bawa kapas. pas pertama kali pake sempet skeptis, soalnya udh nyobain banyak produk & bruntusan tetep disitu atau bahkan lebih banyak. setelah 1 bulan pertama, merah2 mulai berkurang walaupun bruntusannya masi ada. setelah 2 bulan pake, alhamdulillah, mulai lumayan mulus walaupun bekas2 masi ada disana sini. produk ini nggak ngilangin bekas sih, tapi alhamdulillah semua bruntusan ilang & nggak bikin muka kering. Sekarang sampe harus stock up dirumah krn takut kehabisan. Love this product so much!!
Usage: Less than 1 week
R
rmonica
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2017
Beli ini gara2 udah hopeless liat pipi yg breakout ga berhenti2 selama 3 bulan. Selesai satu, tumbuh satu. Awalnya pake ini 2 kali seminggu (takut ga cocok) setelah 2 minggu gak ada perubahan, coba pake setiap hari dan baru kerasa efeknya. Amazingly, setelah satu minggu full pake ke seluruh muka gak ada jerawat lg yg tumbuh, bahkan waktu lg PMS yang biasanya rawan banget. Habis pake seminggu, ak coba stop dulu seminggu full, dan jerawat tetep belum nongol. Sekarang makenya selang seling per minggu. Jerawat udah tinggal bekas, tapi beruntusan masih belum bisa hilang.. but overall I'm super impressed with the results!
Usage: Less than 1 week
K
khocinn
Combination, Medium Light, Cool
06 Jan 2017
Pengalaman pertama kali penggunaan toner udah dalam bentuk pad. Menurut gw COSRX generous banget in terms of the product, kalau mau hemat, kapas bisa dibagi 2 dan buat stengah kapas masih cukup banget untuk toning leher dan muka. Toner pad ini efektif banget buat kompres jerawat, besoknya kempes. Untuk beruntusan, harus sabar-sabar kompres nya pake pad nya di kulit kombinasi dan dehidrasi parah gue ini.
Usage: Less than 1 week
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 Jan 2017
Baru seminggu nyobain pake pads ini dan suka banget dengan hasilnya. Efektif buat jinakin jerawat yang meradang, selain ampuh untuk eksfoliasi, juga gak bikin kering sama sekali. Malah setelah dipakai kedua sisinya, kulit jadi cenderung lebih lembab dan kenyal. Gak bikin bruntusan, dan gak memicu kulit makin berminyak. Hasil akhirnya ketika make up an, kulit jadi lebih cerah dan glowing. Make up pun nempel sempurna. Repurchase? Absolutely, yes!
Usage: Less than 1 week
R
Rokhimah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
30 Dec 2016
Sudah seminggu saya pakai produk ini, jerawat hormonal memang sedang bermunculan, tapi ketika memakai produk ini, jerawat besar jadi tidak meradang dan sangat cepat kempesnya. Di area kening saya ada beberapa jerawat kecil-kecil, setelah rutin beberapa hari menggunakan produk ini, area kening menjadi bersih dari jerawat. Produk ini berbentuk pads sehingga sangat praktis digunakan, ada aroma chemical di produk ini, tetapi menurut saya tidak begitu mengganggu. Overall produk ini worth to buy.
Usage: Less than 1 week
L
lisapurn
Oily, Medium Light, Warm
28 Dec 2016
Recommended buat berantas jerawat .. bagus banget buat kompres jerawat yang membandel .. bisa di gunakan jd toner juga .. karena untuk irit 1 pad aku gunting jd 3 bagian .. hehehehe .. Mama dan Pacar sampai minta untuk coba karena liat jrawat aku uda ga kaya dlu ..
Usage: Less than 1 week
D
drevi
Dry, Medium, Warm
26 Dec 2016
Kena juga deh racun cosrx ini. Udah sebulan lebih coba pake one step pimple pad ini karena gampang dipake kalau lagi males karena kandungannya udah lengkap buat eksfoliasi ringan,mengurangi sebum n mengangkat kulit mati. Pro: suka packagingnya n gampang dibawa kemana aja,praktis karena satu pad kapas itu udah mengandung banyak bahan untuk ngejaga kulit biar cerah n jerawatan. di kulit aku sih enak waktu aplikasi, ga perih n kaya dipijit2 karena ada tonjolan pad nya. Aku pake seminggu 3x malam hari, biasanya pagi hari kulit kerasa lembab n kerasa segar. Ga bikin purging. Dan kalo lagi jerawatan cepet ilang radangnya n cepet kering juga.Cons: agak susah didapatAku pengen repurchase cosrx ini.
Usage: Less than 1 week
B
bella123full
Combination, Medium Light, Warm
14 Dec 2016
this acne pad is soooo good it is indeed effective yet not too harsh for my skin so it doesn't peeled or dried off and the scent is quite refreshing definitely worth the money spent and I would obviously repurchase this acne pad treatment
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 108
Next