One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

F
ferlita
Combination, Light, Warm
31 Mar 2017
Punya high expectation banget sama produk ini karena banyak banget K-beauty Vlogger yang memuja-muja produk ini. Tapi setelah hampir 2 bulan pemakaian, aku belom ngerasa ada efek apa-apa di muka aku, blackheadsku rasanya gak ngurang sama sekali. Waktu pertama pake malah di muka aku jadi ada jerawat gitu, mungkin karena adaptasi sama BHA juga kali ya, tapi setelah itu gak ada masalah lagi sih untungnya. Produk ini biasa aja menurutku, satu kelebihannya, praktis buat dipake karena gak perlu nyari kapas lagi.
Usage: Less than 1 week
I
icusnabati
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2017
beli ini ikut2an aja sebenernya dan penasaran sama hypenya... aku make ini sebulan ga ada perubahan yg signifikan entah karena kulit aku oily bgt atau gmana yg pasti ga ada perubahan berarti (bruntusan aku ga ilang ttp nangkring) aftermathnya rada lengket yah abis dipake.
Usage: Less than 1 week
M
mikaputri
Oily, Medium, Warm
17 Mar 2017
awalnya penasaran karena review dari produk ini bagus. pemakaian hari pertama dan kedua, koq kyknya bagus. ternyata setelah dipakai setiap hari sebagai exfoliating toner, lahhh kenapa jadi tambah banyak jerawat. apakah karna aku baru dari perawatan dokter? jadi efek purging? jadinya aku stop dulu deh.
Usage: Less than 1 week
T
tinastk
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2017
Udah hampir satu bulan pakai ini gak ada masalah dikulitku. Lumayan ngebersihin pori dan mengurangi komedo, gak sepenuhnya hilang tapi lumayan berkurang lah. Bisa juga dipakai buat treatment jerawat yang baru muncul jadi lebih cepat hilang tinggal di kompreskan dibagian jerawat 3-5 menit dan kayanya jadi ngurangin frekuensi munculnya jerawat juga. Aku pakai ini 2 kali sehari setelah mencuci muka sebagai pengganti toner biasa. Pakainya satu pad dipotong jadi dua bagian gitu karena menurutku setengah pad juga sudah kucup banget untuk seluruh wajah dan leher. Bisa jadi lebih hemat juga kan. Over all suka banget sama produk ini.. Mau coba yang moisture pad tapi masih maju mundur untuk beli karena udah jatuh hati sama si pimple pad ini.
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
04 Mar 2017
Ini banyak yg suka tapi aku gak bisa suka soalnya it breaks me out so bad :( pake ini 2x langsung beruntusan parah. Aku coba stop pake beruntusan ku hilang trus aku pake lagi dann beruntusan lagi :( padahal sih dia bener-bener hilangin komedo aku di hidung dan di dagu padahal yg di dagu itu kayak susah banget hilangnya tp sama yg ini bisa bener-bener jd mulus banget yg ada komedo. Tapi pipi aku break out parah. Kayaknya too harsh di pipi ku.
Usage: Less than 1 week
D
dssi
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2017
COSRX one step pimple clear pad dapat membantu jerawat yang baru muncul cepat kempes dengan cara pad dibiarkan selama kurang lebih 5 menit pada bagian jerawat baru. Tidak ada rasa cekit-cekit saat digunakan. Untuk digunakan sebagai daily toner saya kurang suka karena terasa lama menyerap di kulit.
Usage: Less than 1 week
D
deasyfaradita
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2017
Pros dari clear pad ini dia sangat convenient untuk dipakai. Untuk pemakaian tinggal ambil pad nya dan pakai sisi lembut kemudian pakai sisi yang bertekstur. Aromanya terasa sedikit lemon. But honestly clear pad ini kurang cocok di aku. Entah ga efek atau malah memperparah breakout dari pemakaian powerliquidnya :(
Usage: Less than 1 week
M
mirawahyutw
Combination, Medium, Warm
23 Feb 2017
i'm in love with the product! ❤ aku pake ini semingguan bener2 ampuh buat nyegah jerawat baru. jd jarang jerawatan, kalo ada pun dikompres 5 menitan, besok paginya kempes hehe. komedo apalagi, malah gak berani nongol wkwk. setelah pake rasanya lembab banget. besoknya wajah jadi berasa halus banget. aku pakenya 1 patch aku gunting jadi 2, soalnya kalo pake ful 1 patch berasa sisa banyak gitu cairan yg ada di patch-nya. kan sayang kalo dibuang. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
M
minaaaa
Oily, Medium, Warm
22 Feb 2017
Aduh baru pake ini belum ada seminggu tapi udah jatuh cintaa. si pad ini sukses bikin jerawat gede keras menyeramkan yg lagi mau forming di daguku langsung bener-bener ilang kempes tak berbekas cuma dalam 2x pake. gak ngerti lagi ini ada sihirnya kali ya hahaha. aku pakenya malem tiap abis cuci muka pake low ph cleanser. satu pad aku gunting jadi 2 karena menurutku kalo pake 1 pad kebanyakan dan malah jd banyak yg kebuang sisa2 produknya. skrg aku pake sama beauty water nya son&park, trus a-sol (aku jadiin spot treatment), sama snail mucin essence. definitely going to repurchase!
Usage: Less than 1 week
M
malpighi
Normal, Warm
21 Feb 2017
Udah pake produk ini kurang lebih 2 bulanan dan sayangnya gak merasa ada perbedaan sama sekali. Sedih juga aku pikir bakal ngehilangin jerawat dan bruntusan bruntusan aku tp it doesn't do anything to my skin :(. Mungkin produknya kurang hardcore kali ya buat permasalahan muka ku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 108
Next