One Step Original Clear Pad

One Step Original Clear Pad
Cleanser - Scrub & Exfoliator

One Step Original Clear Pad

Cosrx
3.9 (1.079 Ulasan)
94% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli One Step Pimple Clear Set Pad dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX One Step Pimple Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru. Membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat. Mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup. Melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri. Meminimalisir peradangan dan infeksi. Luka jerawat akan rata dalam waktu semalam! Dapat menyerap sekresi dari jerawat sambil memberikan kelembaban yang cukup.

How To Use:
Ambil cotton pad gunakan bagian kapas yang bertekstur untuk eksfoliasi lalu gunakan bagian kapas lainnya untuk menghidrasi kulit pada seluruh wajah.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Rangkuman Review Pengguna

A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
13 May 2017
I heard sooo many great things about this product. Aku pun ngga niat beli, tapi pas lagi di korea tergoda juga untuk nyoba beberapa produk cosrx. Aku pake ini tiap malem sampe habis, which is around 2 months. Produk ini bagus untuk ngebersihin sisa-sisa makeup atau kotoran yang nempel setelah double cleansing. Tapi setelah pake ini muka terasa lengket. Untuk efeknya sendiri aku ngga berasa apa-apa. I have troubled skin. Very oily, mudah banget berjerawat dan kalo berjerawat pasti ninggalin bekas. Aku denger ini bagus untuk kulit berjerawat but no. I didn't feel any benefit. I wish this product actually works on me seperti di orang lain.
Usage: Less than 1 week
R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
09 May 2017
--- Updated --- I have mixed feelings about this. Pas awal awal pake emang bagus banget bantu bgt nyembuhin jerawat dan bruntusan aku, tapi setelah sebulan lebih it just doing nothing to me. Kaya udah ga ngaruh lagi gtu dan malah kulit aku jd kering bgt dan muncul jerawat sehabis pake ini. Untuk repurchase hmmm no. Karena aku juga lg istirahatin kulit aku dr exfoliating products (skincare diet) dan stick to the body shop himalayan charcoal aja untuk eksfoliasi ringan, berhubung muka aku udh ga begitu jerawatan skrg dan kasian juga kulit aku msh under 20 udah ditemplokin acid terus. I always find exfoliating products just too harsh for my skin, so i stopped using this.
Usage: Less than 1 week
K
kykyFL
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2017
Hi! Jangan bosan ya karena aku review produk skincare terus! Aku suka banget produk ini grgr liat dari youtubenya sunny dahye XD Kelebihan produk ini menurutku ialah : - Sudah berbentuk Pad bulat bertekstur yang membantu mengangkat sel kulit mati dan juga membantu sebagai step awal sebelum penggunaan skincare - Karena sudah berbentuk pad jadi lebih praktis dibawa kemana2 - Kemasannya plastik tebal dan lucu banget O.M.G - Wanginya tidak mengganggu dan produknya terserap secara wajar didalam pad Minusnya : - Harganya lumayan mahal untuk toner isi 70lembar - Tidak bisa digunakan setiap hari karena dia bersifat exfoliate
Usage: Less than 1 week
B
barbaraaa
Oily Skin, Light, Warm
28 Apr 2017
Gak bisa bilang apa2 selain CINTA sama produk ini. Gak bakalan bisa ketinggalan utk ada di daily skincare routine malam aku. Easy to use & effective to exfoliate. Gak perlu repot2 nuangin toner ke kapas karena dia bentuknya sudah kapas yg dituangin sama cairan toner. BHAnya 1% dan dikulitku yg oily acne prone cukup mild. Aman dipake tiap hari tanpa menyebabkan over exfoliate. Kalo lagi ada jerawat kecil2, cepet banget deh kempesnya tanpa bikin berbekas. Walaupun sudah double cleansing & swipe lg produk ini dimuka, kadang aku masih bs liat kotoran yg nempel dikapasnya. Padahal sehari2 aku gak pake make up loh. So far udh ngabisin 2 tube & sudah ada lagi tube ketiga. Hihi.
Usage: Less than 1 week
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Apr 2017
Exfoliating pad ini praktis banget buat dipake. Tapi sayangnya waktu itu salah pemakaian dimana aku make ini setiap hari yang malah nimbul bruntusan di pipi. Setelah dikurangin pemakaiannya jadi seminggu 2x it really helps to reduce pimples.
Usage: Less than 1 week
A
alviraa
Oily, Medium Light, Neutral
21 Apr 2017
Produk ini enak banget makenya. Sehari dipake jerawat berasa kempes besok paginya, emang nggak langsung hilang sih tapi terasa berkurang radangnya. Hanya saja kemasannya agak bulky jadi tidak terlalu travel friendly tapi overall aku suka, repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaprimandari
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2017
Love hate bgt sama produk satu ini ? Ini expo toner pertama yg aku pake karena kandungan bha nya terbilang rendah. Kata org2 eksploitasi harus dilakukan setiap hari, tapi itu ternyata ga bisa dilakukan di kulit aku. Aku pake pimple pads ini setiap hari sekali saat awal pemakaian, ada sensasi perih dan kulit kemerahan setelah pemakaian, kotoran tersisa setelah double cleansing pun dapat diangkat dengan sangat baik, setelah ditunggu sekitar 20 menit agar menyerap kulitpun terlihat lebih putih dan kenyal. Tapi pemakaian sehari sekali bikin kulitku over explo, dan itu worst bgt kulitku kering mengelupas parah dibebarapa sisi breakout dan berjerawat parah, aku mutusin stop memakai ini dan kulitku wajahku normal kembali. Setelah itu aku mengurangi frekeunsi pemakaian pad menjadi setiap dua hari sekali dan hal itu sangat efektif dan manfaatnya langsung kerasa, aku jarang jerawatan dan bekas jerawatku lebih cepat memudar, jadi klo pemakaiannya disesuaikan sama kondisi wajah ini produk sebenernya bagus bgt
Usage: Less than 1 week
N
noviaakur
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Apr 2017
I love this one! Surely. Kulit gue oily acne dan sensitif abis. Kalau terlalu exfoliate bisa nangis gue, karena bakal merah iritasi dan jerawat. Dan ini adalah sang solvers. Gue pakai seminggu 2-3 kali. Biasanya di PM. Habis pakai ini muka ga terlalu merah, dan kinclong. Terasa enteng. Ini sudah box ketiga euy.
Usage: Less than 1 week
R
rosediana
Oily Skin, Medium, Warm
11 Apr 2017
Dulu pas pertama kali kenal exfo toner belinyaa ini karena pas itu makenya asal aja langsung nemplokin ke muka dan berakhirr breakout yang benerrr2 parah aslii!! Akhrinya aku sampe benci banget semua produk cosrx hahaha, nah setelah muka aku membaikk dan sehat kembali, karena w manusia ga pernah kapok ya w coba lagi dong ini wkwk dengan metode yg benarrr dan BAMM!! Ini besttttt banget! Pake ini muka jadi jarang banget jerawatt trus muka superr alusss, komedo semuaa ruontokk Pokoknyaaa ini besttt!! Harganyaa sesuai lah ya sama yg mereka klaim jadi bakal tetep repurchasee
Usage: Less than 1 week
M
maver
Combination, Medium, Neutral
02 Apr 2017
Awalnya beli ini karena baca review yang bagus di mana-mana. Akhirnya beli dengan ekspetasi yang lumayan tinggi that it'll help clear out my skin problems. Dua minggu pakai ini malah muncul jerawat di bagian- bagian yang biasanya gak berjerawat. Akhirnya coba distop dulu, ternyata membaik. So it is the culprit. Akhirnya coba untuk pakai lagi tapi diselang seling dan cuma seminggu sekali saja. Sepertinya lumayan membantu. Intinya memang cara pemakaian juga harus diperhatikan sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 108
Next