L
Linana
Combination, Medium Light, Cool
lumayan bagus ini buat ilangin bekas jerawat tapi sebagai spot treatments. kalau dipakai semuka kulit jadi lebih halus cuma kadang kalau aku pakai keseringan bikin beruntusan disatu area. jadi aku jarang banget pakai ini. aku paling suka ini dijadiin spot treatments karna bikin bekas jerawat yg mengering jadi cepet copot dan menyamarkan nodanya.
Usage: Less than 1 week
M
miqhadimaria
Dry, Medium, Warm
awalnya penasaran karna sebelumnya pake si AHA/BHA nya. liat review"nya banyak yg bilang bagus. dan ternyata emang sebagus itu ? emang ada cekit" nya gitu..tp aku rasa hampir semua exfoliator kya gitu (ya ga sih??) banyak yg blg bau nya ga enak,amis,dll. tp di aku ga ngerasain ada bau yg aneh"..atau mungkin aku udh biasa nyium bau chemical atau obat jd udh biasa aja ? tekstur nya agak kentel . di muka aku yg kering ini ga ada efek negatifnya.aman" aja bruntusan menghilang,muka jg bersih dr whitehead. cuma yg bikin males karna hrs didiemin dlu bbrpa menit baru boleh lanjut ke step skincare berikutnya
Usage: Less than 1 week
V
vonnypf
Oily, Medium Dark, Warm
ada masa dimana cinta bgt sama ini. pas make ini muka bener2 halus & well hydrated, whitehead berkurangg jauh. kalo lagi ada jerawat baru tumbuh langsung pakein ini besoknya ilang dong tanpa bekas. tp lama2 khasiatnya berkurang dan kondisi kulit pas itu lagi parah. terus nge preloved ini buat beli produk lain, nyesel bgt sih parah. untung masi banyak stock sample sizenya. tapi bakal beli lagi yg fullsize.
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
pertama kali pakai ada sensasi perih, tapi setelah itu ga perih lagi. produknya aku tuang ke kapas trus usap di bagian banyak white head, lama2 aku pakai ke seluruh muka sampai leher. aku pakai malam hari, efeknya overnight bgt whitehead lgsg ilang paginya, muka ku cerahan
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku sebenernya termasuknya jarang pake dia soalnya kalo dipake cekit-cekit banget di muka. Pake kalau ada whitehead di muka dan dia memang membantu menghilangkan. Dia lumayan membantu jerawat biar kering juga. Untuk mencerahkan dia agak kurang sih di muka aku, yang nampol itu merk sebelah hehe mungkin karna harganya beda juga. Tapi aku suka kok.
Usage: Less than 1 week
J
Jeviana
Oily, Medium Light, Cool
ini mantep bgt! bener2 bikin kulit bersih, glowing, cerah. aku pakenya setiap 2 hari sekali di PM routine. awal2 pake emang purging selama 2 minggu. tapi udahannya beuh, penyelamat kulitku bgt deh ini. termasuk affordable dengan ukuran yg gede dan kandungan AHA-nya yg cukup tinggi. aku pake udah 8 bulan dan belum habis2
Usage: Less than 1 week
S
sarrrr
Oily, Medium Light, Warm
nyobain pake ini sbg exfo toner terus setelahnya pake missha the first treatment essence. tibatiba se muka gateeeeel bgt tp ga ada merah2 jerawat atau apapun rasanya cuma gatel aja akhirnya aku kompresin pake natrep aloe gel. mendingan sih tp rasanya masih gatel. tp pas paginya muka super cerah mulus kenyal dan glowing parah beneran bagus. sblmnya udh pernah pake missha dan natrepnya tp hasilnya ga smp gini. jd mgkin kombinasi 3 produk td jadi senjata bgt buat muka? tp efek gatelnya ga nahan, ganggu bgt:(
Usage: Less than 1 week
E
ersyara
Oily, Medium, Warm
Sangat amat membantu buat kulitku yg lagi breakout❤️ membantu mengeringkan jerawat dan bruntusan yg lagi meradang, walaupun waktu dipake rasanya lumayan cekit cekit huhu. Tp hasilnya lgsg berasa banget dalam jangka waktu 2hari doang! Kulitku udh langsung berkurang bgt whiteheadsnya & jerawat2 langsung pd mengering seketika? seajaib ituuu! Tp mgkn ga baik dipakai setiap hari karena kayanya ini agak keras untuk exfoliator sehari2..
Usage: Less than 1 week
R
rinixoxo
Oily, Medium Dark, Warm
exfoliating treatment jenis AHA pertama yg di coba. kalau pakai ini rasanya cekit2, itulah yg sy gak suka ?. rada males pakai, tp tidak buat kulit kering, malah setelah pakai ini kulit agak lengket2 gitu. efeknya : white head berkurang dikit banget ( karena belum lama pakai ). spt nya kalau dipakai terus menerus akan membuat kulit bersih. ☺
Usage: Less than 1 week
S
saffirart
Dry Skin, Medium Light, Warm
Texture: gel. Scent: amis (?). First impression: I don't like the scent. At. All. Untuk kulit dry emang bikin kaya glass skin sih, tapi cekit2nya lumayan juga. Jadi jarang dipakai because of those factors dan prefer untuk jadi obat totol jerawat aja.
Usage: Less than 1 week