AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

M
MommyMomento
Combination, Light, Cool
23 Apr 2018
Kulit aku itu rewel dan super rese ? (sensitif, combination, acne prone) harusnya pake yg bha ya karna wajah sy berjerawat, tapi karna kukit wajah sy lagi calm banget stelah BO bbrpa product skincare yg sudah sy coba, skrg sy mau coba ini buat ilangin / ngecilin milia sy.. Dan bneran, milia sy ada yg bbrpa uda ilang, bbrapa mengecil (sbelumnya ada bbrapa yg gede2) Padahal modal nekat buat nyobain dan smua skincare yg sy beli itu full size, syukur smua cocok dan bermanfaat ?
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
23 Apr 2018
Bagus banget Ga bikin pori pori gede Soalnya kalo pake bha toner (benton) jadi pori porinya besar dan jadi ada banyak whitehead Pengen ngilangin bekas jerawat jadi beli aha ini........................................................
Usage: Less than 1 week
N
nurulfajriyah
Oily, Medium, Warm
18 Apr 2018
harus sabar kalo mau dapet hasil sesuai ekspektasi dari produk ini. kalo pas ada jerawat rasanya agak perih, ngga sampe lima menit ilang perihnya. dipake malem hari sebelum tidur, paginya kulit lembut dan terasa bersih. berangsur-angsur aku 2 bulan baru keliatan hasil kerja produknya.
Usage: Less than 1 week
M
megaoctaviap
Dry, Medium Dark, Warm
17 Apr 2018
aku udah pake ini sebulanan tapi kok whiteheads aku yg dibawah dagu ga ilang2 ya malah kayak makin nonjol gituu:( tapi sih emang bikin wajah cerahan sih karna emang kan sel kulit matinya keangkat tapi buat whiteheads sih kurang nampol ya apa krn mukaku badak bgt mungkin hahaha
Usage: Less than 1 week
F
Fitraaa15
Oily Skin, Medium, Warm
17 Apr 2018
Hay ladies, aku mau preloved cosrx, benton, skinfood. Fullset dengan box nya. Aku beli di shopee olshop trusted. Lokasi Kota Malang, Ongkir Nego, Serius buyer chat line fitrahayda ?? • COSRX low pH Goodmorning Gel Cleanser, sisa 40%, Beli 105rb, Jual 60rb. •COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid, kepake 3%, beli 165rb, jual 150rb. •Benton Aloe BHA Skin Toner, sisa 70%, beli 135rb, jual 110rb. •Skin Food Rice Mask Wash off, kepake sekali, sisa 99%, beli 95rb, jual 90rb.
Usage: Less than 1 week
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
16 Apr 2018
this is it! aku cari chemical exfoliator yang agak harsh(AHA 7%) yang bisa dipakai seminggu 2x aja untuk intensif treatment fokus menghilangkan PIH dan white head di waktu hormonal breakout. juga sebagai booster exfoliator sesekali. kalau setiap hari nya aku pakai exfoliating toner PIXI glow (AHA 5%) yang terasa cukup mild di kulitku karena banyak kandungan soothingnya (ginseng dan aloevera). pakai cosrx AHA 7 ini pertama kali ada sensasi cekit-cekit nya yang mana itu tanda exfoliator bekerja dengan baik, sisanya aku kompres ke white head. dan voila bangun tidur bumps sudah kempes dan komedo sudah kering tinggal menunggu terlepas. dengan hasil yang bagus dan harga yang sangat terjangkau, cosrx AHA7 ini worth it! ? note: kulit oily direkomendasikan pakai BHA ya
Usage: Less than 1 week
V
vanivevila
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2018
Produk exfoliating andalan Cosrx ini nggak ngaruh apa pun di kulitku. Ada efek 'cekit-cekit' waktu dipakai, khususnya di bagian kulit yang ada jerawat/bekasnya. Entah kenapa buat hidungku produk ini ada aroma amisnya jadi kadang kurang nyaman aja. Karena nggak ada efek apa pun, kayaknya nggak akan repurchase lagi deh.
Usage: Less than 1 week
S
shaskeey
Oily Skin, Medium, Warm
15 Apr 2018
Pake di malem hari, 3 hari sekali, setelahnya suka pake propolis honey sleeping mask nya cosrx. Pas pagi tuh muka jadi cerah dan kalo ada calon jerawat langsung ilang. Tapi belum bisa liat perubahan di whitehead, which is itu klaimnya mereka padahal udah pake sekitar sebulan. Sempet ngebandingin sama yang BHA dan kayanya untuk kulit dehydrated/lebih cocok AHA, sementara yang berminyak parah cocoknya BHA.
Usage: Less than 1 week
M
mariagraciellas
Normal Skin, Light, Neutral
07 Apr 2018
bagus banget! baru satu kali pake (malem) dan besoknya beruntusan kayak ‘memudar’ dan mengecil gitu. terus pemakaian selanjut-selanjutnya bikin wajah halus, bantu ilangin beruntus dan calming jerawat.????
Usage: Less than 1 week
N
Nabbebel
Oily, Medium, Warm
07 Apr 2018
untuk produk lumayan karena aku pake ini tiap hari gantian sm bha nya. Worth it sama harga, cocok banget kayanya produk cosrx untuk kulit normal to oily skin(karena aku tipe kulit itu), bakal beli lagi pasti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 105
Next