AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

B
betilaras
Combination, Medium Dark, Warm
18 Mar 2018
Suka banget ama ini! Efeknya keliatan dalam semalem buatku. Tapi waktu awal-awal make, agak cekit-cekit gitu di muka walaupun aku nggak breakout sama sekali :) Aku cuma berani pake 3 hari sekali aja, karena kalo mau pake sesering yg BHA, mukaku bakal merah-merah pertanda sudah over exfoliate hahaha
Usage: Less than 1 week
F
fzahriatul
Dry, Medium, Warm
18 Mar 2018
Beli ini sekitar minggu lalu dan dari awal barangnya dateng ke rumah dipake tiap hari tapi malemnya aja. Good for me so far. Ga ada efek negatif tapi efek positifnya belum begitu keliatan. Kayanya asal rutin pake biar hasilnya memuaskan. Lets see!
Usage: Less than 1 week
A
anyashnt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2018
Dulu belinya yang sample aja karna takut gacocok. Dan bener, gacocok:( muka merahmerah gatel panaslah dan sebagainya. bodohnya udah tau muka jadi gitu dipake lagi minggu depannya, makin parahlah muka. Antara muka gue yang sensitif atau emang gacocok sama AHA. Repurchase? Nggak deh, mungkin mau coba yang AHA/BHA dulu. masih penasaran hehe
Usage: Less than 1 week
A
alyafitra
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2018
Cinta banget sama ini! Dulu sempet nggak kepake gara2 kesel muka jadi gosong, soalnya emang salah pakenya sih. Tapi sekarang udah nyoba pake dengan cara yang bener dan dicoba pake sedikit2. Udah sekitar dua minggu pake, lumayan buat ngurangin komedo, pori2 jadi keliatan lebih bersih, dan kulit jadi keliatan lebih cerah. Jerawat2 yang muncul juga jadi lebih cepet kering. Repurchase? Mikir2 dulu, harganya lumayan soalnya ?
Usage: Less than 1 week
S
sangpertiwi
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2018
Baru nyobain sekali sebelum tidur. 1st impressionnya, ada sensasi cekit2 dan agak perih pas pake. Padahal aku udah cukup lama pake produk yg mengandung acid. Ternyata beda ya rasanya BHA dan AHA. Tapi ngga masalah, karna abis make itu langsung ngerasa kulit bersih n aluuus. Ternyata besokannya timbul 1 jerawat di dagu dan 1 bruntusan di pipi. I think it was purging. So langsung kasih mediklin benzoyl peroxide. Semoga besok ilang. Dan no purging anymore. Kayaknya emang di kulitku ngga cocok. setelah beberapa kali pake, kulit di beberapa area mengering. Kayaknya terlalu hars di mukaku. Hiks. Klaim ngilangin komedo putih sih belum signifikan juga perubahannya di aku.
Usage: Less than 1 week
S
stellagrc
Normal, Medium Light, Neutral
15 Mar 2018
Engga tau kenapa aku masih lebih suka yang BHA daripada ini. Karena di aku malah yang AHA ini biasa aja. Ga terlalu ngaruh buat whiteheads. Karena whiteheads di dagu dan sekitar hidung banyak banget dan dia ga terlalu membantu mengurangi whiteheads ku. Yang ada kadang malah bikin dry patches.
Usage: Less than 1 week
D
draculalala
30 - 34
14 Mar 2018
my holy grail bgt ini, udah repurchase dan kalau habis lagi, aku mau beli lagi. sebenarnya aku pakai yg bha cosrx duluan dan bagus juga, tapi aku ngerasa pakai aha ini lebih ampuh ilangin jerawat dan lebih kerasa kulitku lebih cerah dan alus. kalau ada beruntusan , pakai ini besok paginya langsung ilang. isinya banyak banget sampai ngga habis2. i love this product ??
Usage: Less than 1 week
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
14 Mar 2018
Salah satu chemical exfoliate yang sangat bekerja di aku. Makin lama kulitku lebih bekerja dengan AHA ini daripada tahun kemarin aku pake yg BHA. Entah BHA yang bekerja di kulitku sekarang cuma si Paula's Choice ? . Produk AHA ini membantu banget mengurangi komedo dan mencegah clog pores yang gampang banget ada di area pipi. Untuk mengurangi bekas jerawat absolutely yas! But again tetap dibantu dengan produk lain seperti serum vitamin C dan rosehip oil . Udah nemuin sih cara dan waktu yg tepat pake ini tanpa over exfoliating lagi hahaha setelah drama pengen kinclong beberapa bulan kemarin. Ini aku gunain 3 kali seminggu diseling dengan neogen peeling pad. Untuk BHA aku gunain kalo lagi jerawatan aja pun sangat cukup. . Kesalahan sih aku pake ini ga seleher leher makanya sekarang leher 1 tone dibawah kulit wajah ?
Usage: Less than 1 week
S
Sulmasafina
Dry, Medium Dark, Warm
12 Mar 2018
Ada yang mau beli ini? Punya saya, saya jual nih. Masih 75%-85% 120ribu aja EXP 2019. Alasan jual karena udah bosan dan komedo udah ga jadi problem aku. Emang ampuh banget sih. Sekali pake paginya langsung keliatan efeknya dan wajah langsung alus. Komedo pasti ilang. Honest review :))
Usage: Less than 1 week
D
dindaszra
Normal, Medium Light, Warm
12 Mar 2018
Bikin muka bersih sih trs jarang jerawatan juga. Sama bikin cerah juga tp gak yg signifikan gitu. Bekas jerawat lumayan hilang karna cerahan itu juga. Pernah bikin ngelupas tp kayanya karna kesalahanku ak lg pake sabun muka yg ada aha nya trs toner nya pake ini jd mngkin jd over exfoliate. Tp overall oke sih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 105
Next