Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
meellyamelia
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jan 2018
Cleansing oil pertama yg aku pake. Beli ini karna pengen mulai terapin double cleansing. Sejauh ini sih di muka aku baik2 aja dan lumayan ngangkat kotoran. Cuma kurang suka sama packagingnya yg bukan pump bikin nuang suka kebanyakan jadi cepet abis ? Tp bakal tetep repurchase sih, karna harganya yg affdorable dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
E
edrna
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
Akhirnya beli ini di suatu marketplace gara-gara di offline store pada gak ada. Saya beli sekitar 60rb-an dan sekalian ngestock juga karena susah dicari di mana-mana. Semoga cocok di muka saya. ???
Usage: Less than 1 week
H
hasnafzyyh
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2018
Cleansing oil ini kayanya kecintaan semua orang yaa. Hasilnya memang oke banget ko, gampang banget untuk membersihkan makeup yg waterproof, harganya murah, tetap bikin muka lembab, terus setelah dibilas muka jadi lebih cerah. Cuma kalau sekarang agak susah ya cari produknya di supermarket pun susah apalagi kalau beli online masih jarang yg jual
Usage: Less than 1 week
D
dinaauls
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2018
All hail hadalabo! Produk yang bikin aku hands down banget. Super recommended! Semua kotoran yang ada dimuka beneran semuanya keangkat. Hasilnya tu bener bener muka kita jadi bersih banget. Semua make up, yang waterproof pun juga gampang ilangnya. Aku juga merasa kulit mukaku tetap lembab setelah memakai ini. Really worth the price
Usage: Less than 1 week
K
kevinhadinata7
Oily, Warm
28 Dec 2017
Bagus banget untuk melumerkan sunscreen di wajah dan setelah wajah di cuci berasa lembut banget, kenyal, dan gak ada rasa minyak.
Usage: Less than 1 week
R
rizqak
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2017
Holy grail dari segara cleanser product yg pernah aku coba. Ngangkat bgt noda di muka, ga bikin breakout di aku, muka keliatan cerahan hbs pake ini, pernah pake minyak zaitun 100% hasilnya ga senendang ini dan bikin muka jd oily kusem gtu jadi harus lsg dilanjut cleanser foam takut kalo kelamaan didiemin jd bikin jerawat. Beda sm si oil dr hadalabo ini, residu minyak nya ga lebay.
Usage: Less than 1 week
R
rosevelv
Oily, Medium, Warm
23 Dec 2017
my first cleansing oil I have. pas aku pertama start double cleanse, aku coba ini karna harga nya affordable banget dan gampang dicari nya. emang bisa ngangkat make up as first oil base cleanser, tapiiiiii bau nya engga banget, kaya bau tengik, pas di apply dimuka kaya nemplokin minyak goreng ?? not recommended.
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
19 Dec 2017
bagus bgt! aku pakai ini sebagai first cleanser dan dia sangat2 ampuh mengangkat foundation. ini jg bagus buat ngangkat lipstik matte dan maskara, tp aku pribadi lbh suka pakai lip&eye remover terpisah.. hadalabo ini juara bgt buat yg udah bosen sm ritual milk cleanser+face tonic atau buat yg suka insecure kalo cleansing cuma pakai micellar water. bbrp org bermasalah sm packagingnya tp menurutku kalo kita hati2 mah no probs. dipakai hampir setiap hari dan habisnya kira2 3-4 bulan, pdhl aku sekali pake bisa smp 10 tetes. setelah dibersihkan rasanya lembab, tp untuk make sure aku ttp cuci muka dgn second cleanser sih. highly recommended
Usage: Less than 1 week
A
andirawu
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2017
Cleansing oil murah tapi kualitasnya oke banget. Bisa ngangkat makeup dengan 1x pemakaian, ga ribet. Packaging biasa aja sih tapi saya juga taronya langsung di kamar mandi jadi gak cemas kalau bocor dan sebagainya. Repucharse? Definitely.
Usage: Less than 1 week
M
monika22
Combination, Neutral
12 Dec 2017
Beli ini karena reviewnya yg bagus dan harganya murah. Ga pernah nyobain cleansing oil yg lain, tp aku cocok pakai cleansing oil ini. Kemasannya agak kurang oke, besar banget dan kadang2 suka bocor oilnya dari tutupnya walaupun udh ditutup rapat. Repurchase? Pengen nyobain cleansing oil yg lain kayaknya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 110
Next