Y
yessicayh
Dry Skin, Light, Warm
my first cleansing oil, ga ada fragrance apapun, tapi bersihh banget untuk hapus makeup dan mascara waterproof, cuma agak perih dan blurry kalau masuk mata, pemakaian awet bangett, cocok sama semua hydrating series nya hadalabo?
Usage: Less than 1 week
P
putrisukma24
Combination, Medium Dark, Neutral
pake karna kata kak affi harus double cleansing trus krn cocok pake hada labo tonernyajadi belilah cleansing oil ini dan ternyata salah! baru pertama kali pake ngga enak, berminyak banget trus efeknya bikin jerawat parah, mimpi buruk!! repurchase?? of course NOT
Usage: Less than 1 week
T
traay09
Combination, Medium, Warm
beli ini awal bulan januari, pertama pake enak dimuka, komedo di hidung berkurang tapi pas 3 hari pake beruntusan di jidat dan sekitar dagu. sempet berhenti terus ilang, pas pake lagi beruntusan lagi. kayak nya nggak cocok deh. isi nya masih banyak banget ±95%, barangkali ada yg mau berminat beli silahkan 25000 aja. beli di watson harga 57rb
Usage: Less than 1 week
Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
aku beli ini seharga 60k buat 100 ml di toko online. kayaknya cleansing oil pertama aku, kalau minyak zaitun biasa ga dihitung. dia enak banget buat ngebersihin wajah. buat menghapus lip cream matte juga dia gampang banget dan bersih banget.
Usage: Less than 1 week
K
katherinology
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya cukup ringan, bisa membantu bersihkan makeup & harganya terjangkau. Pertama kali pakai, baunya emang agak aneh gitu (nggak menyengat sih, cuma unusual aja) tapi setelah beberapa kali pakai, jadinya biasa aja. Minyaknya juga gampang dibilas pakai air atau micellar water. Would definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
C
chicadiciembre
Combination, Medium Light, Warm
Oil ini bagus banget siiih menurut aku. Sungguh effortless. Teksturnya light banget, bisa langsung dibilas pakai air tanpa meninggalkan kesan muka berminyak. Kalau kena air langsung berubah warna putih kayak bukan oil gitu.
Usage: Less than 1 week
P
pupattoprime
Oily, Medium Light, Neutral
Cinta pada pandangan pertama sama produk ini. Bersihhhh banget bersihin dosa di muka (dosa: make-up). Ngelembabin juga terus aromanya ga ganggu sih menurut ku. Harganya juga masi terjangkau buat kantong mahasiswa kayak aku hehehe.
Usage: Less than 1 week
A
ayudyatriast
Dry Skin, Medium Light, Neutral
I've been using this product for 2 and a half month now. Sebelumnya make cleansing oilnya Face Shop tp setelah botol kedua malah beruntusan (kayanya salah varian jg), terus nyobain Banila yg Purity enak sih tp mahal bgt sedangkan cleansing tuh twice a day kan jadi boros bgt ya. Akhirnya nyobain ini karena disaranin sama temen. Turns out enak bgt, dia bersihinnya bersih bgt tp ngga bikin kering. After pake facial wash juga rasanya jadi lembut. The only cons mungkin pas pertama make tuh baunya aneh bgt kaya bau lem.. atau plastik.. gt deh, tp karena harganya terjangkau bgt dan bersihinnya OK, jadi gapapa dehhh hehe. Repurchase? Yes. Uda mau beli botol ketiga nih
Usage: Less than 1 week
A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Yang namanya rangkaian skincare hadalabo emang ga ada yang ngecewain. Ngangkat makeupnya oke dan gentle banget di kulit. Ga ada wangi wangi aneh, dan udahannya kulit lembut ga lengket kaya oil lainnya. Gampang didapet di hypermart, murah, dan cocok di kulit.
Usage: Less than 1 week
C
Cotton14
Oily, Light, Neutral
Karena merasa make up remover lama kurang oke, akhirnya beli Hada Labo cleansing oil ini. Produk ini value for money sekali apalagi klo dibandingkan sama cleasing oil dari Korea. Murah dan isinya banyak. Setelah pakai ini didouble cleasing pakai toner nggak ada sisa make upnya. Sangat aku rekomendasikan :D
Usage: Less than 1 week