Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
intan_azkia29
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2017
pakai hadalabo cleansing oil ini sih so far enak2 aja, tp apa cuman aku ya yg terganggu sm bau nya, tanpa pewangi klaim nya tp bau nyengat kyk bau obat atau apalah.. gk bikin breakout di aku tp aku msh lebih prefer ke cleansing oil brightening nya si laneige.
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
03 Dec 2017
cleansing oil termurah dan terbaik! harga sekitar 40-50ribu. ngangkat makeup dgn baik, ga pedih di area dkt mata. kl heavy makeup paling 2x bersihin (1xmakeup remover eye&lip etude, 1x lg hadalabo cleansing oil). packaging kurang ok,kadang suka ada excess oil yg keluar dr lubangnya. selebihnya, ini produk yg bagus dan recommend dr segi quality product dan harga!
Usage: Less than 1 week
R
rramiprilia
Oily, Medium, Neutral
27 Nov 2017
cleasing oil pertamaku dan super enakk, bersih dan gak lengket. kekurangannya cuma packagingnya gak berbentuk pump jd ribet pakenya krn hrs tuang trs pas mau nambahin produk hrs pegang botolnya lg dengan keadaan tangan udah berminyak jd botolnya kotor minyakan, dan lumayan susah dicarinya but overall super recomended and value for money!
Usage: Less than 1 week
C
chindera
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2017
Terlalu suka sama oil cleanser ini. Bahkan ngangkat mascara pun bisa. Di wipe pake tissue juga gampang. Setelah lanjut ke facewash pun, gak ada sisa2 oilnya.. Udah botol ketiga dan gak mau pindah ke lain hati.
Usage: Less than 1 week
S
suciecay
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2017
Udah cinta matee sama produk ini!! Harganya murah dengan kualitas yang sebagus ini. Bagus banget buat jadi cleanser pertama, karena dapat melelehkan make up. Ga bikin mata perih dan lumayan buat apus maskara yang waterproof. Untuk packingnya kurang membantu. Please jadiin pump aja packingnya!
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
05 Nov 2017
Cleansing oil Hada Labo Gokujyun ini bener-bener oke buat aku. Selain harganya murah, isinya banyak, juga membersihkan make uo, sunscreen secara menyeluruh. Fyi kulitku terbilang sensitif, kalau ada kosmetik atau skincare yang mengandung bahan-bahan tertentu langsung bruntusan dan jerawatan. Tapi pakai cleansing oil ini aku benar-benar cocok, ga jerawatan sama sekali. A recommended product.
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2017
cleansing oil pertama yang aku coba.. suka banget pake ini.. muka berasa bersih, dan lembut.. first cleanser yg paling enak dan praktis.. irit kapas hehehe.. kadang aku cuma pake ini buat cleanser pagi hari.. murah dan gampang dicari. sejauh ini muka ku gak breakout pake ini.. nyaman banget..
Usage: Less than 1 week
W
wenndapd
Oily, Medium, Warm
30 Oct 2017
My very first cleansing oil. Harganya murah, gampang dicari, kalo gak salah juga gak mengandung paraben. Kemampuan membersihkannya oke, cuma males harus dibilas pake air hangat. Biasanya habis pakai ini aku bersihin lagi pake micellar water terutama dibagian mata dan bibir, setelah itu cuci muka lg pakai facial wash. Untuk packaging entah kenapa yg punya ku tutupnya agak gak rapet, jadi kalo dibawa travelling suka tumpah2 di pouch :(( Repurchase? Pingin coba cleansing oil lain sih :D
Usage: Less than 1 week
R
rriniyuliana
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 Oct 2017
Ini cleansing oil pertama aku. Nyari yg Biore gak nemu. Pas liat review dari FD jadi kepengen beli. Harga cucok meong deh. Pas udah nyoba ajaib banget, mascara berlayer layer langsung bleber cusss ilaangg gitu aja. Dipakein micellar water setelahnya ga ada noda foundie sedikitpun. Cuma agak perih dikit. Step yg aku lakuin : hada labo oil-bilas waslap + air hangat, sedikit facial wash, oles micellar water ( ga ada residu make up lagi), dove/garnier facial wash. Wajah jd lembut alusss. Trus olesin si aloe nya wardah. Repurchase ? Tentu sajjaa.
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2017
Super duper suka! Packagingnya beda dengan yang ada digambar (karena produksi di Indonesia sih) jadi sempat bingung apakah ini barang yang sama. Oke langsung omongin packagingnya ya. Cukup bulky untuk dibawa kemana-mana, jadi kurang handy. Gampang untuk mengeluarkan isinya dengan lubang yang tidak terlalu besar, walaupun isinya cukup cair. Ini bagian yang aku suka pas dipakai ke wajah: sensasi lengket-lengket oilynya, jadi pengen message wajah! Ga ada bau aneh-aneh. Dan setelah bilas senang banget sama sensasinya, lembab, kenyal, smooth even sudah bilas dengan P**** buat acne yang setelah wajah kering bikin ketarik, kelembabannya masih terjaga. Ga tau sih ini bikin perih apa enggak (belum kemasukkan mata) sama tes hilangin makeup waterproof. Tapi overall goodjob buat hilangin skincare dan heavy makeup (10 tetes udah cukup lho). Purchase? Of course tapi masih lama kayaknya, ga sia-sia harga mahal untuk ukran 100 ml bisa sampai berbulan-bulan :D
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 110
Next