Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulmwddh
Combination, Light, Neutral
14 Oct 2017
Aku gak cocok pakai ini. 5 hari pakai ini mukaku langsung numbuh 4 jerawat:( padahal kalau pakai ini mukaku kelihatan lebih bersih dan bening, tapi kenapa muncul jerawat. Atau mungkin aku gak cocok pakai cleansing oil kali yaaa
Usage: Less than 1 week
X
xchacax
Oily, Medium Light, Neutral
04 Oct 2017
Produk ini mampu menghapus makeup sampai bersih, murah juga, tapi yang aku gasuka adalah setelah dibilas pakai air anget pun kaya masih berasa ada minyaknya gitu.. Dan aku kurang suka bersihin wajah pakai waslap jadi sepertinya gaakan repurchase
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2017
Rekomen
cleanser pertama aku yg oil base. tekstur, warna, dan wanginya sama bgt sama olive oil yg biasa aku pakai buat pijat2 muka setelah scrub. kalau cuma buat bersihin sunscreen menurutku cleansing oil ini kurang nyaman terasa keset. tapi kalau saat pakai full makeup cleanser ini sangat nyaman dipakai dan terasa banget membershikannya. setelah itu tinggal dibilas pakai air, kalau aku pakai washlap basah. muka udah berasa bersih dan lembut.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
28 Sep 2017
Aku awal liat ini langsung kepo, karena aku emang cocok sama rangkaian hadalabo.. liat di banyak review harganya murah 30rban. eh pas aku beli udah 60rb aja huhu. packagenya besar dan ga abis2.. aku suka banget awal awal tapi kesini sini kok muka aku jadi jrrawatan.. ternyata pas liat ingredientnya ada minyak zaitunnya. aku emang ga cocok sama minyak zaitun. padahal aku sukaaaa bangeeett karena daya ngebersihinnya bagus. tapi sayang ada kandung minyak zaitun huhuhu
Usage: Less than 1 week
C
curlyka
Combination, Medium Dark, Warm
27 Sep 2017
Bagus untuk mengangkat foundation, sisa2 makeup, debu2. Setelah makeup remover, cleansing oil hada labo, lalu facial wash. Setelah pakai cleansing oil ini wajib pakai facial wash lg, atau dibilas pakai air hangat.. soalnya teksturnya thick bgt, berasa masih banyak stlh diangkat pakai kapas. Sayangnya botolnya kurang rapat tutupnya, pernah tumpah sedikit dari lobang atas dan putaran penutupnya. Affordable, sdh 1 bln lebih masih agak banyak pdhl pemakaian tiap hari
Usage: Less than 1 week
A
afrida17
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2017
cleansing oil pertamaku yang udah kubeli berkali2!! pros: affordable, gampang ditemuin di supermarket atau drugstore, ngebersihin make up dan gak ada bau yang menganggu cons: kalo kena mata jadi kayak burem2 gt kalo ngeliat lol trus kurang suka jg sama packagingnya, akan lebih baik kalo pake pump jadi nuangnya gak kebanyakan
Usage: Less than 1 week
D
DeboraTobing
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2017
Produk ini aku pake sebelum menggunakan facial foam. Cleansing oil ini ga bewarna dan ga berbau. Setelah dibilas muka aku berasa licin dan segar. Harganya super murah. Tapi yang disayangkan tutup botolnya rentan patah.
Usage: Less than 1 week
A
agathaemhrn
Oily, Medium Light, Warm
21 Sep 2017
cleansing oil ke-sekian yg pernah aku coba. dia no scent tapi kaya ada sedikit banget bau yg rada aneh, imo. utk bersihin full make up bagus-bagus aja, sama kaya CO lain. yg beda teksturnya, dia slightly thick (dibandingin sm korean brand like laneige, innisfree). tapi dibilasnya lebih gampang hadalabo ini. minusnya cuma tutup packagingnya aja yg ga rapet, jd pasti mleber dikit kalo dibawa pergi, solusinya dimasukkin plastik sendiri.
Usage: Less than 1 week
O
Ovaaary
Dry, Medium Light, Cool
10 Sep 2017
Enak, no scent/mgkin wanginya natural kali ya jd gk harum. Bisa hapus riasan muka, riasan mata juga. cuma suka perih pas bersihin mata kalau gak cepet2 di bilas pakai air. Awal coba pakai ini, cuma dibilas pakai air biasa, tapi jerawat masih suka muncul. Kesini2 nya coba di lap pakai handuk hangat, jerawatnya jadi jarang muncul. Enak, gak cloged pore. Gak kaya kalau pakai cleansing milk. Repurchase, yes.
Usage: Less than 1 week
F
ferinahanifa
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2017
OMG guys ini bagus bgt! Enak bgt dipakenya buat bersihin makeup, khususnya foundation/mascara gt ya! Ga butuh kapas/micellar water or apapun itu karena ini cuma dipijit dimuka aja abis itu di cuci deh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 110
Next