M
millarouge
Oily, Medium, Warm
Cleansing ini bagus dan cukup affordable. Yang agak susah paling kalau mau menghilangkan mascara waterproof, agak sulit. Tp kalau foundation bisa sangat bersih sampe pas di tes pakai kapas & toner ga ada bekas2 foundationnya.
Usage: Less than 1 week
F
fellora
Combination, Medium, Neutral
Okee. Dan bagus untuk kulit kering. Terutama setelah penggunaan makeup yang tebal. Ini dipake sebagai cleanser pertama sebelum pake cleansing wash. Dan terpikir untuk repurchase krna berguna bangettttt
Usage: Less than 1 week
D
dwinovri18
Normal, Medium, Neutral
cleansing oil yang superrrr bagus, aman untuk kulit sensitif, gampang dibasuh dengan air, dan efektif untuk angkat make up waterproof, aku beli di guardian klo gak salah harganya gak sampe 60rb jadi ini super terjangkau bgt
Usage: Less than 1 week
H
herdaeka
Combination, Medium, Warm
cleansing oil pertama yg kubeli n i love it! ga cuma bisa ngelunturin semua kotoran dan make up di muka tp juga bikin kulit berasa halus tiap habis pake ini. Ga perih juga di mata. Minusnya cuma tutup botolnya yg ga kokoh jadi gampang beleber. Mungkin kalo pake pump akan lbh bagus lagi. But so far ga bikin breakout n harga affordable.
Usage: Less than 1 week
L
Lian142
Dry, Medium Light, Warm
Cleansing oil pertama dan sukaaaaaa... Sebelum ini aku pake milk cleanser nivea atau viva green tea, trus cobain naikin level step cleansing soalnya gak pernah kelar problem sama whitehead dan clogged pores... Eh abis dirutinin pake ini kulitku jadi jauuuuuh lbh alus dan gak gradakan dong sekarang.. Dia makenya gampang, praktis, no ribet, abis dibilas jg gak menimbulkan residu minyak minyak gitu... Aku gak bisa bandingin dia sama cleansing oil/balm lain sih soalnya blm pernah make, cuma kl sama milk cleanser/micellar water sih ini lebih enak jauuuuuh dan lebih bersih juga... Kalian yg belum pernah coba cleansing oil wajib jib jib cobain... Daripada beli serum mahal mahal mending kalian fokusin di cleansing product aja dulu.. Hasilnya jauh lebih nyata soalnya kl buat tekstur... Kelemahannya: Botolnya meh banget... bencik bencik bencik kl dibawa travelling.. harus aku depot di botol lain supaya gak tumpah... Dan carinya susaaaah :( Tapi untuk kantong mahasiswa ini si wajib beli dan repurchase... sukak sukak sukak
Usage: Less than 1 week
A
amalialulu
Normal Skin, Medium, Warm
suka bgt sama produk ini, gak bikin breakout, ngelunturin semua makeup termasuk foundation yg heavy dan mascara waterproof. dan yang paling penting bisa di emulsify gak harus pakai kapas atau wash lap lg bersihinya. kekuranganya susah bgt di cari dan packagingnya yg bikin produknya netes ke packagingnya
Usage: Less than 1 week
S
Shirloin
Dry, Medium Light, Warm
The only cleansing oil that I have tried tapi langsung suka. Semua makeup langsung luntur dan setelah dicuci pakai face wash ngga ninggalin residu. Downsidenya suka bikin mata burem sebelum dicuci dan botolnya suka bocor kalau dibawa traveling.
Usage: Less than 1 week
E
etakare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
fave cleansing oil karna gk bikin breakout, not sticky and not too greasy. bagus untuk bersihin light makeup or sunscreen. most important thing for me it doesn't contain mineral oil (which my skin hates).Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Edited : My first cleansing oil and it pretty worked at the first time. Sewaktu tahu ini untuk kulit normal to dry, aku rada panik sih karena kulitku oily but no, I had to try this karena udah beli hehe and it successfully worked! Cukup ampuh mengangkat concealer, eyeshadow dan mascara waterproof aku. Pokoknya PM skin care routine aku selalu melibatkan produk ini. Pertama pakai Garnier MW (Pink) - Hada Labo Gokujyun Cleansing Oil - Facial Wash. Sayangnya baru dua minggu pakai and suddenly ada jerawat di pipi kiri. Setelah baca, ternyata Olive Oil/Coconut Oil itu bersifat comedogenic dan these oils are in this product. Padahal aku suka banget.. Somehow wajahku jadi lebih halus dan lebih cerah tapi gimana ya.. It also hurts my (very sensitive) skin. So sorry Hada Labo..
Usage: Less than 1 week
Awalnya agak ragu kalo ini bener2 bisa mengangkat heavy make up seperti kata BAnya. Pertama coba ini memang lagi pake make up rada tebel, bukan make up sehari2. Setelah pake ini, iseng aja pake micellar water buat ngebuktiin bener gak sih bersih semua. And surprisingly yes. Kapasnya bersih. Sure gonna repurchase karna bisanya hapus make up heavy kalo pake kapas tuh kayak gosok2 kulit dan bikin perih. Kalo pake ini engga. So gentle. Gasukanya cuma rada ada bau oil gitu dan packagingnya kayak kurang firm gitu aja sih. But overall, I loooooove this!?
Usage: Less than 1 week