Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2018
cleansing oil yang enak bgt dan bisa ngangkat makeup tebel dengan sempurna dr wajah. aku pakenya dituang ke tangan langsung dan digosokin ke muka, lega aja rasanya ngeliat makeup2 lumer gitu. abis itu lanjut deh cuci muka. harganya udh naik bgt skrg bisa sampe 50:( tp lama bgt sih abisnya bnr2 hemattt
Usage: Less than 1 week
M
mmarsellina
Combination, Medium Dark, Warm
28 Apr 2018
awal pemakaian sangat bagus karena tidak panas dikulit lalu setelah mencoba dengan package lebih besar tidak cocok dikulit tidak tau tidak cocok dikulit. harganya murah jika ditraktir oleh kakakkkkkk
Usage: Less than 1 week
A
addianaica
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2018
cleansing oil paling affordable saat ini. bisa meluluhlantakkan complexion berat sekalipun. tidak ada aroma dan tanpa residu saat dibilas. untuk mascara waterproof harus agak sabar yah, karena perlu waktu buat ngelelehinnya. sebaiknya usapkan ke seluruh wajah termasuk area mata dan detil bulu mata (gak perih kok), setelah itu pijat2 dulu area wajah lainnya sampai semua makeup luntur, terakhir baru usap pelan2 area bulu mata.
Usage: Less than 1 week
L
laurentiabella
Oily Skin, Light, Neutral
26 Apr 2018
Duluuu banget pertama kali mulai cobain double cleansing. Iseng beli ini karna harganya affordable banget. Ternyata setelah beberapa kali pakai bikin mukaku beruntusan. Aku kira karena mukaku yg oily jadi ga cocok pakai cleansing oil. Tapi ternyata waktu cobain cleansing oil merk lain aku cocok. Mungkin emang ga cocok sama brand ini
Usage: Less than 1 week
R
Rahmafidaaak
Combination, Light, Neutral
25 Apr 2018
Awal pake oke ni cleansingnya mantap banget ngehapus makeup. Tapi kurang suka baunya yg kyk gimana gitu. Habis pake ini melembapkan kok, wajah lebih plump dan kenyal tapi besoknya muncul whitehead dan jerawat mendam gitu? sepertinya ga cocok dgn olive oilnya. Nyerah deh pake ini...
Usage: Less than 1 week
E
eienarrei
Oily Skin, Medium, Cool
25 Apr 2018
Pas dipake di muka kerasa berminyak, tapi pas dibilas pake air langsung kerasa bersih. Residu cleansing oilnya ga nempel. Cuma rasanya kurang nyaman di muka, dan mukaku sensian. Besoknya langsung muncul jerawat kecil yang ga ada matanya. Karena aku pernah coba pake minyak zaitun asli buat cleansing dan efeknya sama. Mungkin memang ga jodoh sama zaitun.
Usage: Less than 1 week
A
Ashley123
Oily, Medium, Warm
19 Apr 2018
cleansing oil satu satu nya yg gw punya dan bakalan repurchase terus terusan. selama gua pake ini gw ngerasa makeup tuh keangkat semua gitu dan harga nya super duper affordable. jarang jarang ada cleansing sebagus ini dengan harga semurah ituu. harus dicoba deh pokonya. luv it ♡♡♡♡♡
Usage: Less than 1 week
F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
14 Apr 2018
cleansing oil pertamaku dan langsung sejatuh cinta itu. sehari2 aku cuma pake sunscreen dan loose powder aja dan cleansing oil ini cukup sebagai first cleanser ku. dipakenya enak, yang seharusnya dibilas pake air anget karena aku orangnya males ribet pas dikamar mandi jadi aku bilas pake air biasa aja dan ga ninggalin minyak kok. walaupun ga instan tapi rajin double cleansing ngaruh banget buat aku, whiteheadku berkurang.
Usage: Less than 1 week
K
kesikaryavira
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2018
Udah repurchase ke-3 kalinya, karena kekuatan menghapus kotoran dan makeupnya bagus, harga affordable, dan ada di drug store. Tapi oil ini rada bau sih cmn lama2 bakal biasa. Sebenernya bingung sih oil ini bikin whitehead ato engga soalnya uda lama pake dan dibarengin produk lain, takutnya oil ini jg penyebab aku ada whitehead gituu. Mau coba yg lain msh bingung mau yg manaa yaa mungkin selama blm ada produk laen bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
K
karinkariin
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Apr 2018
Beralih kesini abis break out pake cleansing oil biore. Sebenernya ini enak dipakai, bersihin muka juga bersih, dan ga bikin jerawatan. Tapi setelah aku coba cleansing balm heimish dan banila yg travel size, i definilety prefer heimish than this. Kalo aku bandingin, hada labo memang terasa berat di muka, kurang nyaman, dan lebih susah dibilas walau setelahnya dicuci pake facewash sih. Kemasannya juga kurang nyaman untuk cleansing oil. Tapii untuk cleansing oil tanpa bikin jerawatan dengan harga murah banget, ini memang cucok sih. Mungkin buat aku memang lebih nyaman balm drpd oil. Karena balm aku udh abis, jd aku abisin ini dulu sebelum beli heimish lagi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 110
Next