Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
momajifan
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2017
sudah pake kurang lebih sebulan, kulitku emang lagi bermasalah banget sih jadi ga tau dia bikin breakout atau ngga. yang jelas ritual tiap malem makin enak, bersihin sisa2 sunblock pake co ini sambil mijet2 muka bikin bener2 rileks dan puas hehehe. btw harganya dimana2 sekitar 60k-70k an tuh, salah tulis kali ya?
Usage: Less than 1 week
M
mwidyani81
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2017
Ngga cocok dengan cleansing oil ini. Mukaku break out setelah pemakaian seminnggu. Cleansing oil ini sangat bersih dalam mengangkat makeup yg waterproof sekalipun, mudah di bersihkan dan kesat setelah dibilas air. Sayang kulitku tidak cocok dengan cleansing oil ini.
Usage: Less than 1 week
S
sphericalfa
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jan 2017
Sebelum nemu ini Bersihin make-up pake VCO. Terus cobain pake ini ternyata lebih enak di muka dan lebih yakin bersih setelah dibilas air. Jadi kalo ngga muka ga kena produk make-up saya ngga pake facial wash lagi. Untuk make-up water proof didaerah mata kadang mesti 2 kali ulang. But I like it because it is gentle on my skin.
Usage: Less than 1 week
M
mariverika
Combination, Medium Light, Warm
20 Jan 2017
Ini cleansing oil pertamaku. Awalnya agak males bersihin wajah pake minyak2 gini, takut wajah lengket. Tp setelah nyobain emang cleansing oil tuh oke banget buat ngangkat makeup dibanding milk atau cm facial wash. Abis pake c/o ini jangan lupa dibasuh lg pake facial wash sbg double cleaning biar sisa makeup dan oil nya bener2 bersih. RP? Yes! Tapi gatau mau cari kemana lg, langka!!
Usage: Less than 1 week
S
sugarvenom
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Dec 2016
this cleansing oil is amazing for it's price. so cheap, but i like this one better than my k*se deep cleansing oil. This literally cleanses my face and leaves it feeling clean, fresh, and still moist. it's definitely a repurchase one for me
Usage: Less than 1 week
A
angelflonis
Oily, Medium Light, Neutral
28 Dec 2016
Pertama kali beli ini soalnya akhir-akhir ini lagi ngehits banget yang namanya double cleansing. Waktu itu nyobain pake cleansing oil yang wardah tapi aneh, pedes di mata, thick banget, udah gitu gak nghilangin makeup. Pas nyobain ini, rasanya lebih enteng, terus bener-bener bisa nghapus makeupku, bahkan yang tebel sekalipun. Tapi ya gak sampe ilang banget sih, tetep harus pake second cleanser dan toner sesudahnya biar muka bener-bener bersih. Aku sih gak tau bakal repurchase apa nggak, tapi terakhir sih aku beli juga, soalnya udah kepepet gak ada first cleanser lagi hehehe... Tapi overall sih ya fine-fine aja kok dengan produk ini
Usage: Less than 1 week
A
aprilita6
Oily, Medium, Neutral
28 Dec 2016
Enak banget dipakai, karena dia oil, membersihkan muka dengan lembut dan cocok untuk kulit sensitif. Make up keangkat dengan rata, bahkan gapapa buat bersihin makeup mata. Tapi kenapa susah banget dicari sih ????
Usage: Less than 1 week
L
luckytiya
Normal, Warm
12 Dec 2016
i love this!murah dan work really well,meskipun aku gak pake make up tebel tiap hari,tapi ini sll pake bwt first cleaser in the afternoon,gak bikin breakout di wajah dan di dompet,lolklo pas make up an lemgkap ak bisa double make nya,trs di rinse pake air,trs baru pake 2nd cleaser,1botol aku habisin 2-3bln,make nya dikit aja uda nampol,
Usage: Less than 1 week
S
Susanlin08
Combination, Warm
09 Dec 2016
Pakai produk ini karena diracunin temanku. Saat itu aku ke Jakarta dan nginap di rumah temanku, kebetulan aku gak bawa cleansing oil, dan aku lihat cleansing oil ini, minta deh. Hahaha... Coba pertama kali langsung jatuh cinta, ternyata mudah banget aku keracunan. Langsung tanyain dia beli di mana, sampai akhirnya aku beli. Cleansing oil ini membuat wajah terasa lembut, dan menurut aku efektif dalam mengangkat make up. Aku pernah habisin cleansing oil ini cukup banyak saat hapus make up wisuda ku. Aku sampai 3 kali bersihin, mungkin 1 ato 2 kali cukup, hanya saja MUA nya udah pesen ke aku harus bersihin makeupnya sampe bener-bener bersih. Nah aku kan rada parno kalo jerawatan parah, jadi bersihin pake cleansing oiil sampe berkali-kali. Untuk harga menurut aku lumayan mahal ya, tapi ini bagus so gak nyesel belinya.
Usage: Less than 1 week
A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
04 Dec 2016
pertama beli sekitar februari 2016 dan sampe sekarang belum abis. 2 bulan pertama aku full bersihin muka pake hadalabo ini, dan breakout parah, mungkin karna dia zaitun kali ya, jadi kelewat lembab di muka aku. terus sekarang pakenya hadalabo cuma sehabis make up tebel aja sih. buat ngebersihin make up si hadalabo ini nampol banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 110
Next