Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hada Labo
4.1 (1.094 Ulasan)
92% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil adalah pembersih make up yang dapat membersihkan sisa make up yang tahan air sekalipun. Mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Tidak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit.

How To Use:
Tuang cleansing oil secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah sambil dipijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Q
qiu
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2017
Biasanya aku pakai cleansing oil yang thick buat ocm, tapi rada ribet kalo buat travelling akhirnya nyoba ini yang murah. Teksturnya nggak thick, nggak ada bau, rasanya kok kurang bersih ya ketimbang cleansing oil gue yang biasa. Bahkan habis double cleansing, pas gue pake toner masih ada dikit kotoran di kapas. Anyway habis dibilas nggak ada lengket. Lumayan ampuh ngilangin mascara dan nggak perih.Edit: abis pakai cleansing oil, gue lap pake tisu basah dan ini jadinya jauh lebih bersih. Kenapa tisu basah karena itu pas gue lagi travelling, nggak ada washlap ataupun facial sponge.
Usage: Less than 1 week
P
Poenyahance
Oily, Medium Light, Warm
15 May 2017
Another Hada Labo product yg sy pakai sejak dia masuk ke Indonesia secara resmi pertama kali. Suka banget sama cleansing oil ini karena dia sukses mengangkat mascara waterproof dan matte lipstick tanpa perlu digosok dengan keras. Pun dia mampu mengangkat make up tebal dengan baik. Aku selalu pakai ini utk cleansing di malam hari sebelum pakai facial wash dan wajah terasa lebih bersih. Walaupun dia bentuknya oil, tapi setelah dibilas dia tidak membuat wajah berminyak atau pun terasa kering. Satu lagi, ini aman buat bumil dan ibu menyusui (karena selama hamil & menyusui sy tetap pakai produk ini) Size-nya lumayan besar, jd utk 1 botol sy habiskan dlm waktu 1.5 - 2 bln..so it is worth of money actually
Usage: Less than 1 week
F
febbns
Oily, Medium Light, Neutral
12 May 2017
Udah pernah repurchase, dan di Bandung harganya sekitaran Rp 50.000 ukuran 100 ml. Seperti produk Hada Labo lain, ga ada artificial fragrance dan pewarnanya. Tekstur oilnya light, jadi gampang buat ngapus makeup sekalian massage wajah. Sehari-hari aku pake sunblock, bedak, lipstick matte, waterproof mascara. Ini bisa ngapus lipstick matte macam Purbasari dan waterproof mascara-nya Maybelline. ? Jangan lupa di-emulsify dengan benar karena kalau ga bersih malah bruntusan.. Repurchase? Hmm, mau coba grapeseed oil untuk cleansing oil dulu.
Usage: Less than 1 week
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
11 May 2017
hasil salah beli yang lumayan memuaskan dan kebetulan lagi pengen coba pake cleansing oil. hasil ngebersihinnya lumayan oke. aku pake lumayan banyak terus dipijit2 jangan diteken sambil ditambahin air, terus dibasuh buat ngilangin dan ga ada rasa berminyak. yg aku ga suka karena bentuknya botol yg dibuka gitu bukan pump jadi minyaknya suka kemana2 dan bikin tutupnya berminyak.
Usage: Less than 1 week
H
hjaulia05
Normal, Medium, Neutral
09 May 2017
baru tau ada pembersih yg jenis nya oil,awalnya males bgt bersihin muka pake yg sifat ny oil dan sejenisnya,tp stlh nyoba hada labo ehh ternyata lumayan enak,,cuma bau nya aja sih yg gak enak,ahaha,,over all oke sih,,repurchase?why not
Usage: Less than 1 week
R
rafaalvaro
Combination, Medium, Neutral
09 May 2017
Udh seminggu ini coba pake HL CO tp ternyata sukses bikin muka aq jerawatan. Malah muncul bintil2 kecil berwarna putih gitu yg kalau dipencet ada isinya. Syg bgt ya gak cocok padahal daya bersihnya lumayan ok. Jd bingung mau dikemanain si CO ini. Mungkin ada yg berminat? Msh lumayan banyak jg isinya...
Usage: Less than 1 week
P
peppermintcandy
Dry, Light, Neutral
02 May 2017
Ini cleansing oil andalan saya. Sebenarnya hanya saya pakai untuk membersihkan makeup mata dan liquid lipstick karena saya kurang suka dengan sensasi lengket minyak di seluruh wajah. Ambil setetes oil untuk tiap area yang akan dibersihkan, usapkan sebentar, kemudian waterproof mascara dan longlasting lipstick dapat terangkat sempurna dengan mudah.Manfaat sampingannya, saya merasa bulu mata saya sekarang bertambah lebat dan panjang sejak menggunakan cleansing oil ini. Saya tidak tahu persis bagaimana, tapi saya rasa cukup masuk akal karena mungkin komposisi cleansing oil ini cukup menutrisi kulit saya. Dan, apa pun yang menutrisi kulit, biasanya juga mampu menutrisi folikel rambut di dalam kulit.
Usage: Less than 1 week
J
janees
Oily, Medium, Warm
19 Apr 2017
I love this! Dipakai sebagai first cleanser, bisa membersihkan make up ku (yang gak tebel2 amat) dengan paripurna. Suka deh sensasinya waktu dipijat di muka & make up terasa meleleh. Value for money, just like other Hada Labo products.
Usage: Less than 1 week
R
rafifahadinda
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2017
suka banget! bener bener ngebersihin banget. lebih enak di "swipe" pake tisu daripada pake kapas. udah masuk ke drugstore kayak hypermart gitu. baunya juga gak aneh aneh. suka banget dan lumayan buat yang baru belajar double cleansing?
Usage: Less than 1 week
B
brinasidharta
Oily, Medium Dark, Warm
24 Mar 2017
Cleansing oil yang cukup bagus dan ngangkat makeup, nggak ninggal residu, nggak bau aneh aneh. Sayangnya, produk ini lumayan susah dicari dan kalau masuk mata perih. But overall, a good product for begginers to start.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 110
Next