Q
qiu
Combination, Medium Light, Warm
Biasanya aku pakai cleansing oil yang thick buat ocm, tapi rada ribet kalo buat travelling akhirnya nyoba ini yang murah. Teksturnya nggak thick, nggak ada bau, rasanya kok kurang bersih ya ketimbang cleansing oil gue yang biasa. Bahkan habis double cleansing, pas gue pake toner masih ada dikit kotoran di kapas. Anyway habis dibilas nggak ada lengket. Lumayan ampuh ngilangin mascara dan nggak perih.Edit: abis pakai cleansing oil, gue lap pake tisu basah dan ini jadinya jauh lebih bersih. Kenapa tisu basah karena itu pas gue lagi travelling, nggak ada washlap ataupun facial sponge.
Usage: Less than 1 week
P
Poenyahance
Oily, Medium Light, Warm
Another Hada Labo product yg sy pakai sejak dia masuk ke Indonesia secara resmi pertama kali. Suka banget sama cleansing oil ini karena dia sukses mengangkat mascara waterproof dan matte lipstick tanpa perlu digosok dengan keras. Pun dia mampu mengangkat make up tebal dengan baik. Aku selalu pakai ini utk cleansing di malam hari sebelum pakai facial wash dan wajah terasa lebih bersih. Walaupun dia bentuknya oil, tapi setelah dibilas dia tidak membuat wajah berminyak atau pun terasa kering. Satu lagi, ini aman buat bumil dan ibu menyusui (karena selama hamil & menyusui sy tetap pakai produk ini) Size-nya lumayan besar, jd utk 1 botol sy habiskan dlm waktu 1.5 - 2 bln..so it is worth of money actually
Usage: Less than 1 week
F
febbns
Oily, Medium Light, Neutral
Udah pernah repurchase, dan di Bandung harganya sekitaran Rp 50.000 ukuran 100 ml. Seperti produk Hada Labo lain, ga ada artificial fragrance dan pewarnanya. Tekstur oilnya light, jadi gampang buat ngapus makeup sekalian massage wajah. Sehari-hari aku pake sunblock, bedak, lipstick matte, waterproof mascara. Ini bisa ngapus lipstick matte macam Purbasari dan waterproof mascara-nya Maybelline. ? Jangan lupa di-emulsify dengan benar karena kalau ga bersih malah bruntusan.. Repurchase? Hmm, mau coba grapeseed oil untuk cleansing oil dulu.
Usage: Less than 1 week
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
hasil salah beli yang lumayan memuaskan dan kebetulan lagi pengen coba pake cleansing oil. hasil ngebersihinnya lumayan oke. aku pake lumayan banyak terus dipijit2 jangan diteken sambil ditambahin air, terus dibasuh buat ngilangin dan ga ada rasa berminyak. yg aku ga suka karena bentuknya botol yg dibuka gitu bukan pump jadi minyaknya suka kemana2 dan bikin tutupnya berminyak.
Usage: Less than 1 week
H
hjaulia05
Normal, Medium, Neutral
baru tau ada pembersih yg jenis nya oil,awalnya males bgt bersihin muka pake yg sifat ny oil dan sejenisnya,tp stlh nyoba hada labo ehh ternyata lumayan enak,,cuma bau nya aja sih yg gak enak,ahaha,,over all oke sih,,repurchase?why not
Usage: Less than 1 week
R
rafaalvaro
Combination, Medium, Neutral
Udh seminggu ini coba pake HL CO tp ternyata sukses bikin muka aq jerawatan. Malah muncul bintil2 kecil berwarna putih gitu yg kalau dipencet ada isinya. Syg bgt ya gak cocok padahal daya bersihnya lumayan ok. Jd bingung mau dikemanain si CO ini. Mungkin ada yg berminat? Msh lumayan banyak jg isinya...
Usage: Less than 1 week
P
peppermintcandy
Dry, Light, Neutral
Ini cleansing oil andalan saya. Sebenarnya hanya saya pakai untuk membersihkan makeup mata dan liquid lipstick karena saya kurang suka dengan sensasi lengket minyak di seluruh wajah. Ambil setetes oil untuk tiap area yang akan dibersihkan, usapkan sebentar, kemudian waterproof mascara dan longlasting lipstick dapat terangkat sempurna dengan mudah.Manfaat sampingannya, saya merasa bulu mata saya sekarang bertambah lebat dan panjang sejak menggunakan cleansing oil ini. Saya tidak tahu persis bagaimana, tapi saya rasa cukup masuk akal karena mungkin komposisi cleansing oil ini cukup menutrisi kulit saya. Dan, apa pun yang menutrisi kulit, biasanya juga mampu menutrisi folikel rambut di dalam kulit.
Usage: Less than 1 week
J
janees
Oily, Medium, Warm
I love this! Dipakai sebagai first cleanser, bisa membersihkan make up ku (yang gak tebel2 amat) dengan paripurna. Suka deh sensasinya waktu dipijat di muka & make up terasa meleleh. Value for money, just like other Hada Labo products.
Usage: Less than 1 week
R
rafifahadinda
Combination, Medium, Neutral
suka banget! bener bener ngebersihin banget. lebih enak di "swipe" pake tisu daripada pake kapas. udah masuk ke drugstore kayak hypermart gitu. baunya juga gak aneh aneh. suka banget dan lumayan buat yang baru belajar double cleansing?
Usage: Less than 1 week
B
brinasidharta
Oily, Medium Dark, Warm
Cleansing oil yang cukup bagus dan ngangkat makeup, nggak ninggal residu, nggak bau aneh aneh. Sayangnya, produk ini lumayan susah dicari dan kalau masuk mata perih. But overall, a good product for begginers to start.
Usage: Less than 1 week