M
mnazhifa
Oily, Medium, Warm
Satu botol ini awet banget lama abisnya. Ampuh buat bersihin eye makeup & lip makeup. Ini jadi andalan buat benerin makeup yang rada bleber. Misalnya, wing eyeliner kurang lancip. Aku tetesin produk ini ke Q tip trs dipake buat benerin wingnya. Karena botolnya lumayan gede, untuk persediaan di pouch makeup aku pindahin produl ke dalam botol mini pump ukuran kurleb 15ml. This is a life saver! Gak tau kan kapan our make up would gone wrong.
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Cleansing oil Hada Labo ini teksturnya oil tapi nggak begitu oily, mudah dibilas. Ampuh buat bersihin make up, termasuk yang waterproof sekalipun. Performanya totally good. Yang saya kurang suka sih.. Cleansing oil ini ada aroma yang kurang enak, aromanya kurang bisa saya deskripsikan. Saya sampai cek exp date nya, tapi ternyata masih lama. Untuk produk yang lain sih saya okay Hada Labo nggak pakai pewangi tambahan. Tapi khusus yang cleansing oil ini, saya berharap ada tambahan wewangian spy menutupi aroma aslinya. I may not repurchase this cleansing oil ini karena aromanya itu..
Usage: Less than 1 week
R
ramaryo
Normal, Medium Light, Cool
untuk membersihkan kotoran, lumayan. nggak ada wangi yang mengganggu bahkan nggak ada campuran parfumnya, nggak ada alkohol yang kalau kena kulit sensitif bakalan ngerasa ketarik atau kering. baru pertama kali coba produk hadalabo dan yang aku ambil langsung make up remover nya. sejauh ini nggak bikin muka tambah berminyak, bahkan nggak nambah komedo. aku pakai ini second cleansing setelah pakai micellar water, nanti buat ngebersihin cleansing oilnya hada labo pake face wash secukupnya nggak kayak biasanya sebelum kenal si cleansing oil ini. repurchase pasti kalau nggak bikin masalah apapun di wajah. chakep!
Usage: Less than 1 week
N
nazz51
Normal, Medium Dark, Warm
Cleansing oil pertama yg aku coba & suka banget sama produk ini. Aku pake sbg first cleanser & ampuh mengangkat dan membersihkan makeup, bahkan yg waterproof seperti maskara pun bisa. Di aku ga bikin BO, kulit berasa lembab & bersih setelah pake produk ini. Harganya terjangkau & mudah didapat di drugstore. Repurchase? Yesss.
Usage: Less than 1 week
S
stefanyvonne
Oily Skin, Light, Neutral
iseng-iseng coba beli cleansing oil ini karena harganya yang bisa dibilang cukup murah untuk ukuran cleansing oil yang dijual di pasaran. ternyata kualitasnya bagus juga, karena di muka aku yang agak sensitif+oily gak menyebabkan breakout. selain itu cukup membersihkan wajah sebagai first cleansing dan setelah bilas wajah juga bikin jadi lembut gitu mukanya. overall, kalau mau coba pakai cleansing oil boleh coba produk ini. yang udah pernah pakai merk lain dan mau coba on budget juga boleh coba
Usage: Less than 1 week
H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
Saya pindah ke Cleansing Oil karena malas dengan metode milk-kapas-toner-kapas. Selain boros kapas, juga nggak bagus buat kulit saya yang acne prove. Hada Labo clansing oil ini produk oil cleansing pertama saya dan saya langsung jatuh cinta plus ketagihan. Gampang banget bersihin makeup, terutama yang waterprokk dkk. Bisa untuk membersihkan maskara, eyeliner juga tanpa rasa pedih, cuman memang lebih repot. Hanya perlu sekitar 5 tetes setiap kali pakai untuk muka+leher saya. Kemasannya cukup besar isinya juga banyak Mudah didapat dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
M
missrainotaro
Combination, Light, Neutral
saya suka banget cleansing oil dr hada labo ini selain ga bikin muka jerawatan, cleansing oil ini bs mengatur ph kulit muka agar kelembabannya juga terjaga. Jd setelah beberapa kali pemakaian kukit juga berasa kenyel dan terliat banget lembabnya bagus. Berkilau tp ga ga minyak. Jd seperti kulit org korea yg bening n bersih. Disamping itu. Cleansing oil ini juga mudah didapat dan harganya terjangkau.. Aman but ibu hamil karena kandungannya bener aman.
Usage: Less than 1 week
D
dylaz
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka dehh sama produk ini! Produk cleansing oil aku pertama kali ini enak, walaupun kalau bersihin mesti 2 kali karena takut sisa (biasanya aku pake 2-3 tetes). Bangun dari tidur pun rasanya kulit aku kenyal.
Usage: Less than 1 week
M
mutialestari
Combination, Light, Neutral
This is my very first cleansing oil. Suka sekali dan gampang didapatkan di counter kecantikan di supermarket. Seperti yang sudah diketahui kalau cleansing oil biasanya dipergunakan sebagai 1st cleanser dari ritual double cleansing, begitupun ritualku. Mau everyday makeup ataupun heavy makeup semuanya tuntas dibersihkan dengan cleansing oil ini. Saat wajahku sedang banyak jerawat, pakai cleansing oil pun ngga masalah, ngga malah tambah breakout. Tapi aku sudah lumayan lama pindah haluan memakai micellar cleansing water sebagai 1st cleanser dibanding cleansing oi hadalabo inil, semenjak kulitku menjadi lebih sensitif dibanding biasanya.
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Got this from beauty workshop nya fd and I loved it! Easy to remove makeup and ga kerasa oily banget gt yang aku suka. Setelah dikasih air jg gampang "nyatu" jadi gampang cuci mukanya. Use it as my first cleanser sekarang. Murah meriah yg penting sih hehe.
Usage: Less than 1 week