Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lalapanca15
Dry, Light, Neutral
01 Sep 2019
Rekomen
aku suka banget pakai cleansing oil dari biore ini karna langsung membersihkan seluruh makeup2ku dan bikin kulit lembab setelah dibersihkan, wanginya yang soft bikin relax so lovely with this product , i can repurchase
Usage: 1 week - 1 month Watson
D
de_syah
Normal, Medium Light, Neutral
31 Aug 2019
Rekomen
Curhat sedikit, jadi sebelum pakai cleansing oil dari biore ini, setiap malam biasanya selalu bersihin muka pakai micellar water dan kapas, lama kelamaan kayak mikir aja gitu, kayaknya muka gak bagus juga keseringan digesek pakai kapas, cuma pakai face wash juga kayak ngerasa kurang bersih, karena biasanya pakai double cleansing, akhirnya mencoba mencari cari produk lain untuk dijadikan first cleanser di malam hari, ketemu lah si biore ini. First impression pakai ini di wajah kebetulan aku gak pakai makeup, suka banget sama wangi nya, wangi segar lembut ciri khas buah apel atau pear yang baru dikupas gitu, untuk masalah wangi nya sama sekali gak masalah dan malah menurutku menenangkan, efeknya sendiri saat digosok ke wajah itu ngerasa banget komedo komedo di hidung itu ikut keangkat, pas dibilas pakai air muka jadi kerasa lembab gak berminyak, kulitku tipe kombinasi, dan pastinya lembut pas dipegang, beda banget saat pakai micellar water. Untuk daya angkat dalam membersihkan makeup nya sendiri bagus, makeup yang dipakai langsung luntur semua, untuk bagian mata memang agak perih, tapi gak masalah, banyak face wash dan lainnya yang kena mata juga perih, kebetulan anaknya kebal sama perih:-) Satu hal yang mungkin kekurangan bagi beberapa orang yang gak bisa pakai co ini ada kandungan mineral oil nya, dimana gak bisa dipakai untuk beberapa orang yang sensitif kulitnya terhadap mineral oil di co biore ini. Repurchase yes karena walaupun harganya mungkin 3x lipat dari micellar water, dipakai nya pun awet banget, jatuhnya lebih murah daripada micellar water, karena cleansing oil pakai dikit aja udah bisa ngebersihin, sedangkan micellar water harus dituang agak banyak baru ngerasa bersih
Usage: 3 months - 6 months Watsons ID
D
dinnzu
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Aug 2019
wanginya enak banget. terasa ngangkat makeup berat sekalipun. sering aku pas mijet muka ky keluar komedo. mantul. packaging nya juga bagus. unyu warnanya ungu hahaha. gampang di pump juga. tapi sayang, agak perih kalo kena mata.
Usage: Less than 1 week
W
wiwipertiwi51
Dry Skin, Medium, Warm
29 Aug 2019
sukakkk bgttt, dia oke bgt buat ngangkat make up trmasuk mascara nya loreal lash paradias, tp sayang nya di kulit aku yg kering dia bikin keset/kering.aromanya enak,ga ganggu sama sekali.. udah habis 3botol,dan akan ada botol2 selanjutnya πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
F
frntii
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2019
Rekomen
Beli di jxb, karna bundlingnya oke bgt affordable lg, tapi akhirnya gak jd dipake trs mamaku deh yg pake. Suka suka aja sih katanya masih suka bikin burem tp oke lah bersihin makeup juga bagus enal buat pijit pijit. Tapi klo untuk ukuran segitu harganya lumayan sih
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
F
febyh
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
awet parah πŸ’•πŸ’•πŸ’• saking isinya banyak 🀭 pake 3 pump aja langsung ngebersihin banget, buat sehari-hari aku cuma pake sunscreem aja jadi 1 sampe 3 pump cukup. kalau pake makeup tebel bisa sampe 5 pump
Usage: Less than 1 week
A
armeliafarah
Dry Skin, Light, Neutral
26 Aug 2019
Rekomen
Ini kaya aduh susah berkata-kata. Aku beneran se-falling in love itu sama produk ini, super membersihkan bekas make up dan kasih sensasi lembut pas udah di bilas karena dia berubah jadi kaya sabun setelah kena air di muka. Aku suka pakai ini sebagai first cleansing aku sebelum second cleansingnya pakai micellar water. I highly recommend it!
Usage: More than 1 year Watson
R
revitasm
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2019
Rekomen
Cleansing oil terbaik❀️ hasilnya suka bgt jadi ngirit kapas deh hehe pake ini pas lg makeupan full jg tetep keangkat semuaa langsung bersihh dehhπŸ‘πŸ» abistu tetep cucimuka pake sabun sih biar make sure bener bener bersih. Udah repurchase 2x❀️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vincentiaputri_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2019
awal tertarik karna warna kemasan yang ungu ungu gemash ... setelah liat bbrp orang pakai, jd berpikir juga, lumayan bs hemat kapas klo pakai ini. dan terbukti, hemat pasti, bersihin muka pake ini dan tanpa kapas ternyata nyaman nyaman ajah. dan ternyata juga seampuh itu bersihin makeup ulala mantab! wanginya juga enak, manis apel, ngingetin sama bau sabun anak-anak hhe. oiya, kemasannya juara banget dah! size nya pas. pump nya enteng banget. ada tutup pump biar waktu dibawa ga beleber beleber. dan waktu si bioreku kesenggol dan pump nya lepas, dibenerinnya gampang!! senangnya punya produk yg dipakainya gampang, teksturnya enak, wangi, dan kemasan botolnya juga ga bikin repot!
Usage: Less than 1 week
P
pritisalwa
Normal Skin, Light, Neutral
25 Aug 2019
Rekomen
cleansing oil pertamaku.... sesuka itu dan seampuh itu buat ngangkat dosa dosa diwajah bener bener bersih ampe mascara yg waterproof pun kelindes semua, ada wanginya sedikit dan gamasalah buat aku. pokoknya rekomended banget deh produk ini
Usage: Less than 1 week Watson
Prev
Laman 98 dari 213
Next