Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anisamrini
Normal, Medium, Neutral
09 Sep 2019
Pertama kali nyobain cleansing oil langsung kepikiran beli ini, karena reviewnya banyak banget. Enak dipake dimuka, rasanya gak terlalu berminyak gitu. Kalau aku, pas pake ini trus dibersihin pake sponge, nah trus keliatan tuh di spongenya semua kotorannya keangkat.
Usage: Less than 1 week
N
nisaherina
Combination, Light, Neutral
08 Sep 2019
Rekomen
Cleansing oil pertama ku dan langsung buat jatuh cinta secinta cintanyaaa~~ aromanya enak banget, segar kayak buah peach atau pir gitu. ngebuat nyaman banget saat digunakan. untuk hasilnya, bener bener sukaak. mascara waterproof ku beneran bersih tanpa ninggalin jejak dan nggak pakai lama. love this product!
Usage: More than 1 year sociolla
A
Anisadina
Normal, Medium Light, Neutral
07 Sep 2019
Rekomen
Cleansing oil pertamakuuuu.. dan ku sukaaa.. bener2 deep cleansing, jangan kan make up bahkan aku ngerasa komedo aku pun sesekali ikutan keangkat loh. Wangi nya enaaaa gak ganggu. Pokoknya bener2 suka sama CO ini. Minus nya dia agak perih kalo bersihin area mata.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
fennyliaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Sep 2019
Rekomen
My first cleansing oil ! Wajib pakai ini sebelum cuci muka terutama untuk menghapus makeup. Lumayan menghemat micellar water dan kapas. Baru tau cara pemakaiannya dengan tuang produk ke kapas lalu di aplikasikan ke wajah. Selama ini selalu direct swirl dan untungnya wajahku baik baik saja. Karena formulanya minyak, makeup jadi cepat luntur dan bersih. Sayangnya agak perih kalau diaplikasikan diarea mata. Kalau sedang memakai makeup mata waterproof, saranku lebih baik gunakan pembersih khusus area mata dan bibir. Packagingnya rapi dan higienis karena bentuknya pump🙆🏻‍♀️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
05 Sep 2019
Rekomen
Aslinya ya, aku tu gak tau loh gimana cara pake cleansing oilnya, aku pakai buat bersihin makeup mata, eh kok perih. Aku pakai bersihin complexion di wajah eh kok wajah jadi kilang minyak. Haha. Dan untuk apply nya aku literally pakai tangan di swril aja di daerah wajah. Baru setelahnya di bersihin pakai face cotton. Nah kalo ada yang tau cara yang bener nya gimana biar ga perih dimata, please comment ya! Hasilnya sendiri memang make up yang waterproof keangkat semua. Wajah dari bersih dari makeup, masalah aku cuma yang tadi aja perih di mata dan rasa berminyak setelah pemakaian. Biasanya aku lanjutkan dengan pemakaian micellar water dan lanjutin cuci muka. Tapi untuk packaging aku kasi nilai plus, suka dengan desain pump nya yang higienis dan warnanya yang terkesan lembut dan segar.
Usage: More than 1 year Lazada
S
Sarahdhila
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2019
cleansing oil pertama, beli karena keracun beberapa beauty vlogger karena sebagus itu dan harganya juga lumayan affordable. tapi setelah dipakai entah kenapa beruntusan lah itu jidat. walaupun hidung ini sensitif sama wewangian tp ini enak banget wanginya. Buat hapus makeup pun juara. Tapi sayang ku tak cocok, tapi masih penasaran mau coba lagi.
Usage: Less than 1 week
N
Nurulhikmah06
Combination, Medium Dark, Warm
03 Sep 2019
clansing oil pertama akuhh. ringan bangett di muka waktu di applay di muka gk seberat waktu ngunain clensing blam hhh karna emang formulanya beda kali ya tapi wortit sih untuk di belii lagii hraga juga terjangkau sihh
Usage: Less than 1 week
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2019
Rekomen
Cleansing oil pertama gue, dan langsung jatuh cintaaa.. ini tuh bagus bgt gue pakenya cuma kalo lagi makeupan yg agak berat aja, cukup 2 pump bisa buat nghapus semua makeup dan kotoran di muka gue, lumeerr semuuaa, habis pake ini jg gak bikin kering, irit banget yg pasti udh setahun lebih blom habis2 juga.. luvv
Usage: More than 1 year Watson
H
hoppipolla
Combination, Medium, Warm
01 Sep 2019
cleansing oil yang pertama dicoba. sukaaaa. gampang bgt bikin muka bersih. ada wanginya tapi ga gengges, malah relaxing bgt wanginya. harganya lumayan. dan bakal beli terus hehe karena cocook dan sebagus ituu
Usage: Less than 1 week
Y
yk_anita
Combination, Medium, Neutral
01 Sep 2019
oil cleanser pertama yang dicoba. memang bikij muka jadi bersih dan gampang ngehapus make up, gak bikin kering dan awet dipake 3 bualnan. repurchase maybe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 213
Next