Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
natashawirawan
Dry, Medium Dark, Warm
18 Sep 2019
Rekomen
This is my first cleansing oil that I've tried. Pas pertama cobain sih rasanya enak, bikin wajah bersih dan keset tapi ngga bikin kulit kering. Teksturnya ngga terlalu oily dan pas buat bersihin muka. Ada sedikit aroma, menurutku seperti wangi buah berry tapi nggak lebay dan setelah diapply dimuka baunya jadi samar2.
Usage: 6 months - 1 year JD.id
L
lindamilani
Normal, Medium Light, Neutral
18 Sep 2019
Cleansing oil pertama yg bikin kulit aku bersih dan terawat. aku pakea ini udah hampir sebulanan. gak ngefek negatif sih buat kulit aku. setelah aku bersihin pake ini muka jadi aluss dan kenyal sepanjang hari
Usage: Less than 1 week
S
soniahrtnt
Oily, Medium Light, Warm
17 Sep 2019
Rekomen
Parahhh sihhh iniiiii, oil cleanser tercocok yang pernah aku pake, karena aku klo cari cleaser itu cocok2an, kaya cari jodohhh hahaaa dari water, balm, smpe oil aku udah coba semua. Tp cuma ini aja yg gatau knp beda aja huhu cuma 2/3 pump itu cukup bgt buat seluruh muka dan leher, mascara waterprof pun ilang, dan tinggal di pijit aja itu makeup semuanya keangkat, aku bakal repurchase sih ini, belum ada hati buat ngelirik cleanser lain 😂
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
alifathia
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2019
Cleansing oil yang murah dan gampang dibeli di mana-mana, tapi sayangnya bikin bruntusan. Texturenya cair banget dan ada 'slip' yang bikin cleansing oilnya enak kalau dimassage ke muka. Wanginya agak kenceng sih.
Usage: Less than 1 week
L
lisahikma
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2019
beli ini karena banyak review yg bilang ini bagus, tapi oh ternyata pas udah aku pake beberapa kali malah bikin muka aku kusam kucel dan tambah item...langsung aku stop deh padahal baru seminggu pake.
Usage: Less than 1 week
M
maciahauna
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
Rekomen
Pertama kali nyoba pake cleansing oil dan sejauh ini aman. Dipakenya enak kerasa lebih ngebersihin muka dari makeup yang dipakai sehari hari. Biasanya juga sekali pump dan oilnya udah keluar banyak. Pas di pake juga ada aroma manisnya gitu, sukaa.
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Sep 2019
My first cleansing oil dan ini ternyata enak seperti kata orang-orang haha. Teksturnya light oil dan pake sedikit aja udah bisa bersihin makeup semuka. Kalo pake ini bisa sambil pijat pijat muka. setelah dibilas dengan second cleanser, wajah jadi super halus dan kerasa lebih bersih. Tapi jangan kelamaan pijat pijat wajah karena beberapa kali mata perih kena residu oil dan sisa makeupnya hehe
Usage: Less than 1 week
D
Dayuna
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2019
Awal mula coba produk cleansing oil, aku beli biore ini. Udah baca reviewnya dan cukup banyak yg bilang hasil oke . Sedih nya aku ga cocok sama dia, mencoba beberapa kali pakai rasanya kayak panas, trs agak gatel dan juga kurang suka kalo setelah dibersihin pake air masih berasa oilnya gt
Usage: Less than 1 week
A
agustinarn
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Sep 2019
Kulitku kering banget, aku pikir pake ini bakal lebih baik untuk kulit kering tapi malah berakhir dengan breakout parah. Jerawatan besar2 merah berdenyut yg nggak ada isinya di pipi. Belum pernah jerawatan macam ini 😢 cenderung mahal buat anak kosan dan sulit didapat
Usage: Less than 1 week
R
rahmaulani
Combination, Medium Dark, Warm
10 Sep 2019
Rekomen
cleasing oil pertama dan GILA MANTEB PUOLLLL pakenya kalian taro dimuka gausah di diemin dulu lgsg gosok-gosok juga lgsg kena make upnya heavy sama light make up kebawa! wangi apelnya enak dan dicucinya gampang, oilnya cepet ilang pas dibasuh dan ngerasa kulit aku bersih bangetttt dosa-dosa ilang jg deh. minusnya ini cleansing oil kalau masuk mata bakal perih bgt (menurutku) udah merem jg tetep masuk😭😂 jadi harus hati-hati pas make. cleansing oil yg wajib dicoba!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 96 dari 213
Next