N
ninditakintan
Normal Skin, Medium, Warm
ini adalah salah satu skincare yang wajib dipunya dirumah karena bener2 praktis banget untuk bersihin makeup sebelum cucii muka. teksturnya gak terlalu oily jadi enak setelah dibilas gak bikin lengket. yang paling kusuka sih jelas karena dia cepet banget angkat kotoran di wajah & packagingnya pump jadi mudah banget pemakaiaannya!
Usage: More than 1 year
Shopee
V
vierarefina01
Combination, Light, Cool
dari awal tau produk ini penasaran banget karena hype abis tp ragu, dan akhirnya coba beli dan alhamdulillah cocok di kulitku yg sensitif dan acne prone, bisa ngangkat semua sisa2 makeup waterproof ❤❤
Usage: 1 month - 3 months
makeupuccino
V
vcrahnya
Combination, Medium Dark, Cool
Waaaaa cleansing oil pertamaku. Dulu maju mundur beli ini, tp setelah beli dan pake 3/4nya.. Suka!! Gampang dipakenya tinggal ambil 1-2 pump lalu digosok/pijat di wajah trs dibersihin pake kapas. Lumayan ngangkat kotoran walaupun buat produk lipmatte agak harus extra ngegosoknya. Tp oke lahhh, apalagi bau apelnya yg menyenangkan xixixi
Usage: Less than 1 week
W
wiwitwidianti
Oily Skin, Medium, Neutral
sekarang aku ga risau lagi kalau bersihin makeup , makeup hilang seketika . dia angkat seluruh makeup . tapi aku tetep double cleanser biar bersih aja gitu . karena aku tau klo ga mau jerawatan harus bersihkan seluruh makeup jangan ada yg tersisa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nurrokhmah
Normal, Medium Dark, Neutral
Best cleansing product versi lebih murah after bioderma my luv hehe agak maju mundur mau beli karena oil based takut lengket and stuff dan akhirnya beli juga ternyata sebersih itu guys!! Selesai pake bener2 keangkat semua maskara waterproof dan makeup yg super tebel dan yg paling penting adalah hemat kapas and effortless!!!!❤️
Usage: 1 week - 1 month
Watson
W
Wanameilina
Oily, Medium Light, Warm
Kadang ada makeup yang heavy dan ngga cukup aku pakai micellar waternya bioderma aja, jadi aku kalau tripple cleansing pakai ini terus micellar bioderma baru facewash ngerasa bersiiiiiiih banget dari dosa-dosa yg masa lampau. Lol! Aku rekomendasikan buat kalian pecinta makeup. This one is mantul tul tul!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Ini cleansing oil pertama yang kucoba. but, endingnya agak kecewa karena aku merasa performa produk ini di kulitku agak kurang nendang. after cuci muka kaya meninggalkan residu minyak. jadi aku merasa perlu swipe wajah lagi pakai kapas dan micellar water
Usage: Less than 1 week
M
matchalover
Combination, Medium Light, Neutral
Cleansing oil yang pertama kali aku coba dan aku punya. Beli biore cleansing oil ini karna pengen nyoba cleansing oil, dan banyak yang bilang ini bagus. Tapi pas aku pake kok malah muncul jerawat kecil2 putih gitu. Trus aku masih nyoba apa beneran ini yang nimbulin jerawat. Pas aku berhenti pake ini jerawat putij kecil2 nya ga muncul. Semenjak itu aku gapake lagi cleansing oilnya.
Usage: 1 week - 1 month
Watsons
A
aldiladistika
Oily, Medium, Warm
Cleansing oil pertama yg aku cobain, pertama pake aku ga terlalu suka sama aromanya. Tp hasilnya aku suka bgt, bener2 ngangkat kotoran di wajah aku, apalagi aku lanjutin pake micellar waternya biore juga. Wajah jg jd lembut. Bakalan repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sariusw
Combination, Medium Light, Neutral
Lagi pengen banget jadi anak skincare, trus nyoba beli ini untuk first cleanser dan bagus sih bisa ngangkat mascara waterproof sekalian juga walau perih (emang sih dia mengganggu) tapi lumayan lah kalo untuk yang gak pake micellar water. Hasilnya so so aja, jadi gatau nih mau repurchase atau engganya
Usage: Less than 1 week
Shopee