Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
ninditakintan
Normal Skin, Medium, Warm
26 Sep 2019
Rekomen
ini adalah salah satu skincare yang wajib dipunya dirumah karena bener2 praktis banget untuk bersihin makeup sebelum cucii muka. teksturnya gak terlalu oily jadi enak setelah dibilas gak bikin lengket. yang paling kusuka sih jelas karena dia cepet banget angkat kotoran di wajah & packagingnya pump jadi mudah banget pemakaiaannya!
Usage: More than 1 year Shopee
V
vierarefina01
Combination, Light, Cool
25 Sep 2019
Rekomen
dari awal tau produk ini penasaran banget karena hype abis tp ragu, dan akhirnya coba beli dan alhamdulillah cocok di kulitku yg sensitif dan acne prone, bisa ngangkat semua sisa2 makeup waterproof ❤❤
Usage: 1 month - 3 months makeupuccino
V
vcrahnya
Combination, Medium Dark, Cool
25 Sep 2019
Waaaaa cleansing oil pertamaku. Dulu maju mundur beli ini, tp setelah beli dan pake 3/4nya.. Suka!! Gampang dipakenya tinggal ambil 1-2 pump lalu digosok/pijat di wajah trs dibersihin pake kapas. Lumayan ngangkat kotoran walaupun buat produk lipmatte agak harus extra ngegosoknya. Tp oke lahhh, apalagi bau apelnya yg menyenangkan xixixi
Usage: Less than 1 week
W
wiwitwidianti
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Sep 2019
Rekomen
sekarang aku ga risau lagi kalau bersihin makeup , makeup hilang seketika . dia angkat seluruh makeup . tapi aku tetep double cleanser biar bersih aja gitu . karena aku tau klo ga mau jerawatan harus bersihkan seluruh makeup jangan ada yg tersisa
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nurrokhmah
Normal, Medium Dark, Neutral
24 Sep 2019
Rekomen
Best cleansing product versi lebih murah after bioderma my luv hehe agak maju mundur mau beli karena oil based takut lengket and stuff dan akhirnya beli juga ternyata sebersih itu guys!! Selesai pake bener2 keangkat semua maskara waterproof dan makeup yg super tebel dan yg paling penting adalah hemat kapas and effortless!!!!❤️
Usage: 1 week - 1 month Watson
W
Wanameilina
Oily, Medium Light, Warm
24 Sep 2019
Rekomen
Kadang ada makeup yang heavy dan ngga cukup aku pakai micellar waternya bioderma aja, jadi aku kalau tripple cleansing pakai ini terus micellar bioderma baru facewash ngerasa bersiiiiiiih banget dari dosa-dosa yg masa lampau. Lol! Aku rekomendasikan buat kalian pecinta makeup. This one is mantul tul tul!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
22 Sep 2019
Ini cleansing oil pertama yang kucoba. but, endingnya agak kecewa karena aku merasa performa produk ini di kulitku agak kurang nendang. after cuci muka kaya meninggalkan residu minyak. jadi aku merasa perlu swipe wajah lagi pakai kapas dan micellar water
Usage: Less than 1 week
M
matchalover
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2019
Cleansing oil yang pertama kali aku coba dan aku punya. Beli biore cleansing oil ini karna pengen nyoba cleansing oil, dan banyak yang bilang ini bagus. Tapi pas aku pake kok malah muncul jerawat kecil2 putih gitu. Trus aku masih nyoba apa beneran ini yang nimbulin jerawat. Pas aku berhenti pake ini jerawat putij kecil2 nya ga muncul. Semenjak itu aku gapake lagi cleansing oilnya.
Usage: 1 week - 1 month Watsons
A
aldiladistika
Oily, Medium, Warm
21 Sep 2019
Rekomen
Cleansing oil pertama yg aku cobain, pertama pake aku ga terlalu suka sama aromanya. Tp hasilnya aku suka bgt, bener2 ngangkat kotoran di wajah aku, apalagi aku lanjutin pake micellar waternya biore juga. Wajah jg jd lembut. Bakalan repurchase
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sariusw
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Lagi pengen banget jadi anak skincare, trus nyoba beli ini untuk first cleanser dan bagus sih bisa ngangkat mascara waterproof sekalian juga walau perih (emang sih dia mengganggu) tapi lumayan lah kalo untuk yang gak pake micellar water. Hasilnya so so aja, jadi gatau nih mau repurchase atau engganya
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 95 dari 213
Next