C
chintyadwic
Combination, Medium, Warm
Sbenarnya gk bgtu nyaman pke cleansing yg bahannya oil di pake semuka krn gk biasa. Pakai ini klo emang benar2 makeup tebal aja yg foundinya berlayer2 dan eyeshadow sgt heavy. Aku suka aroma oilnya soft dan gk nyengat. Klo makeup udh lumer semua lngsung ak swipe dgn kapas trnyata emang bersih tapi butuh bbrpa kali swipe biar benar2 minyak di muka hilang. Setelah itu lanjut cuci muka sprti biasa.
Usage: Less than 1 week
A
allyzanura
Combination, Medium Light, Warm
kusuka!! dulu pas bo pake viva aku pgn ttp coba cleanser yg oil atau milk gt trs aku coba ini ternyataa enak bersih bgt trs sambil digosok2 bs keluarin komedo jg!! tp kalo daerah mata agak perih sih tp gamasalah krn aku jg jarang pake maskara jd ttp suka
Usage: Less than 1 week
N
Nurr
Dry, Medium Light, Cool
Sukaaa oil cleansing tapi ini ringan banget, wanginya juga biasa aj sih ngga ganggu sama sekali, sejauh ini pemakaian aman sentosa ngga ada apa" sih, dia ampuh banget sih buat hapus makeup,pertama banget sih ini pake cleansing oil, karna emang mau mengurangi penggunaan kapas
Usage: Less than 1 week
I
irsyadinaabiyya
Combination, Medium, Cool
cleansing oil pertama yang aku coba, dia bikin makeup jadi luntur banget! Aku suka! Tekstur nya juga bener bener mirip minyak gitu, wangi nya gaterlalu nyengat! I love this one, kayaknya aku bakal repurchase biar aku bisa triple cleansing
Usage: Less than 1 week
T
thespringwind
Oily Skin, Light, Cool
Bukannya ga bagus tapi masih banyak produk lain yang lebih bagus dr yang satu ini. Ga tau kenapa kalo masalah cleansing oil saya lebih suka pake Korea products karena lebih gampang ke angkat dan asik waktu apply nya. Yang ini, masih agaa kurang ngeng untuk segi kenikmatan saat membersihkan muka. Efek membersihkannya mah sama2 ajaa saya rasa
Usage: Less than 1 week
N
nadsyafitri
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk aku yang lagi stop make up beberapa bulan terakhir, ini cukup bisa bersihin muka dari kotoran + debu sih, biasanya aku pake cukup 2-3 pump aja, wanginya enak, seger, tekstur oilnya cukup cair, cukup ngelembapin dimuka, ga bikin kering, ga bikin muka jadi BO or something.. tapi pas itu aku cuma pake mascara, agak lumayan butuh effort sih untuk bersihinnya dan lumayan banyak make produknya mungkin sekitar 4-6 pump dan aku tetep harus ngilangin mascaranya pake micellar water lagi sampe bener2 bersih.. jadi aku lebih suka untuk bersihin muka dari kotoran & debu aja sih..
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
dilazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
sumpaaah ini luv skali harga tidak mengkhianati hasil, sekali coba debu dan kotoran yg di mukaku luntur bersama oilnya pas di bilas ga ninggalin bekas minyak lembab sehat gitu rasanya๐ sampe ku restock pdhl punyaku masih banyak saking takutnya kehabisan ๐ soalnya di kotaku masih susah di temuin :") wajib punyaa ini sih apalagi kalo kulit kalian kering
Usage: Less than 1 week
M
monicokay
Dry, Medium Light, Neutral
Udah repurchase berkali2, harganya terjangkau, gampang dicari, wanginya enak, paling suka buat remove makeup tebel, langsung luruh semua dan bikin glowing. Cuma sayangnya ini perih di area mata, jadi masih cari2 produk lain juga.
Usage: Less than 1 week
V
veraaa22
Combination, Medium, Neutral
teksturnya ringan dan ngebersihin banget kulit dari makeup ato debu yang nempel nempel di kulit wajah , abis pake kerasa kulit nya alus bersih kayak pantat bayi , ada pumpnya , biasanya aku pake sekitar 2-3 pump tergantung kulit nya lagi banyak makeup ato debu
Usage: Less than 1 week
A
anggitpratistas
Oily, Medium, Warm
mungkin karena aku terbiasa pake micerall water jadi pas aku pake cleansing oil ini aku malah ngerasa sisa make up atau residu di mukaku ngga keangkat maksimal. tapi enaknya bisa sampil pijit pijit muka juga, jadi bikin relax. aku pake 2 pump, gosok gosok dimuka trs ambil lagi 1 pump. repurchase? kemungkinan kecil iya
Usage: Less than 1 week