Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
02 Feb 2019
aku gk cocok pake product ini, jd breakout. tpi mnrt aku ini product yg bagus. krn it does the job on my skin, bener2 bersihin semua makeup. dulu aku cm ini dan cuci muka aja. gak pake cleanser lain lg. so its break my heart a little pas sadar gacocok. after allll, aku pake ini udh lama bgt, bertahun2 laluuu, mgkn udaah formula baru dr product ini??
Usage: Less than 1 week
V
Vanirva
Oily, Medium Dark, Warm
01 Feb 2019
My current cleansing oil. Tekstur produknya sendiri ga begitu oily, tapi kalo udah diaplikasiin di muka dia akan bikin makeup melted, ga begitu bikin pedih di mata. Bersih banget sih ini cukup buat apus makeup. Minusnya dia ada wanginya yg cukup kuat
Usage: Less than 1 week
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
01 Feb 2019
Rekomen
Minyak pembersih pertama saya, belinya untuk dipake pas kakak saya nikah karena pasti dirias penuh. Empat pump cukup untuk bisa ngeluruhin semua riasan. Saya terbiasa pakai susu pembersih untuk sehari-hari tapi karena sayang kalo dianggurin baru dipake sekali, akhirnya saya pakai juga untuk sehari-hari pas susu pembersih saya habis... dan akhirnya sukses bikin saya berpaling sepenuhnya dari susu pembersih 😂 saya untuk sehari-hari di rumah pakai ini cukup satu pump saja untuk semuka sampai leher. Kalo pas pakai riasan pun sama satu pump, tapi sebelumnya dibersihin dulu pakai micellar water. Kalo untuk ngapus riasan mata juga sebaiknya pakai pembersih khusus untuk mata dulu sih sebelum pakai ini. Teksturnya cukup cair dan teremulsi jika dikasih sedikit air, wanginya pun asik kayak apel. Meski gitu, di wajah saya yang cukup sensitif terhadap wewangian ga bikin jerawatan atau beruntusan. Selama pakai ini kerasa banget jauh lebih bersih ngangkat kotoran, minyak, tabir surya, dll dibandingkan pakai susu pembersih. Harganya pun cukup terjangkau dan mudah didapat. Hampir tanpa komplain sih untuk produk ini.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
aliyajinan
Oily, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
wangi nya enak, ngebersihin juga cuman abis pake bikin kering. Dan harganya kurang affordable sih. Ohiya untuk cleansing oil pemakaiannya agak boros kadang buat sekali pake bisa 2-3 pump karena kurang oily gitu terlalu cair
Usage: Less than 1 week
S
stennyps
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
Cleansing oil pertama, beli ini karena keracunan kak suhay. Bagus bgt buat ngehapus makeup. Tapi ttp butuh eye makeup remover buat mascara, eyeliner dan tmn²nya. Wanginya juga enak kayak buah apel gitu.
Usage: Less than 1 week
R
ringoakbar
Oily, Medium, Warm
30 Jan 2019
1st cleanser dengan harga yang sangat terjangkau tapi dengan kualitas yang luar biasa. Tekstur nya sedikit cair sih, tapi ga masalah, cukup 2 atau 3 pump bisa dipakai buat seluruh muka, ya kalau jebag sekitar 4 pump lah. Bisa meluruhkan sunscreen dan bb cream yang biasa dipakai. Pas kena air juga bisa emulsified dan ga ada sisa oil atau kerasa greasy di wajah. Very recommended!!
Usage: Less than 1 week
O
oci09
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2019
Super love! Cleansing oil yg enak bgt di pake dan super bersih kalo abis pake ini. Kalo pake micellar water tu walopun udh pake banyak tetep aja ada makeup yg nempel, jadi boros deh pake micellar water. Kalo ini 2-3 pump aja udh cukup. Wangi nya jg enak. Tapi jgn di pake buat mata ya karna agak perih kalo kena mata.
Usage: Less than 1 week
A
Audryutami
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Jan 2019
cleansing oil dr biore ini wanginya enak bgt, bikin sensasi membersihkan muka menyenangkan. cukup bersih buat angkat debu, kotoran, bekas sunscreen dan makeup. cuma klo untuk angkat mascara waterproof rada pr, brp kali hasilnya ga bersih . gatau krn aku kurang effort apa gimana, pdhl klo aku produk lain mascara nya keangkat
Usage: Less than 1 week
S
shabnr
Dry, Medium Light, Warm
28 Jan 2019
Cleansing oil ini efektif buat bersihin make up waterpoof. Wanginya juga enak. Minusnya, oil-nya ini cukup thick, jadi untuk bilas sampai bersih itu cukup usaha supaya ngga ninggalin residu. Terus curiganya ini yang bikin mukaku berjerawat.....
Usage: Less than 1 week
I
iamsigit26
Oily, Light, Cool
27 Jan 2019
Suka sama wangi apel nya, tidak perlu washlap lagi untuk membersihkan sisa minyaknya karena saat dibilas dengan air langsung melting. Sangat bagus sebagai first cleanser untuk membersihkan sisa sunscreen yang waterproof, debu, dan polusi setelah beraktifitas seharian.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 141 dari 213
Next