B
beyoutifull
Dry Skin, Medium, Neutral
sukaaaaa banget. Bener2 bersihin makeup dengan mudah, semua makeup waterproof gampang banget keangkat. Harganya juga murahh. Tapi kalo dipake di bagian mata agak perih dan wanginya kuat banget. Walau begitu tetap cinta
Usage: Less than 1 week
N
natasyaput_
Dry, Medium, Neutral
aku bisa mengerti sih kenapa banyak orang yang cinta banget sama produk ini,pas pertama buka terus nyium baunya emmm wangi betπ dia teksturnya cair dan enak banget nggak terlalu minyakan gitu,terus 1 pump aja menurutku udah cukup buat bersihin makeup. aku pernah ngehapus makeup pakai ini daan makeupku langsung lumer dongπ tapii dibalik kelebihannya dia ternyata dia ngga jodoh sama aku dia bikin aku BO:((( sedih banget padahal aku suka sama produk ini mungkin yg buat aku BO karena ini ada fragrancenya kali ya,sayang banget padahal ini bagus bangeet
Usage: Less than 1 week
N
ninakirana
Combination, Medium Light, Warm
Aku butuh 2 minggu buat memutuskan bisa suka sama produk ini. Di awal pemakaian rasanya agak panas kl kena mata dan aku merasa oilnya cepet bgt kering jadi agak kurang bisa dipake untuk nge βrubβ muka lama lama. Cuma lama kelamaan, mungkin karena udah terbiasa ya, mulai kerasa nyaman aja. The way it cleans your face is just amazing, sebersih itu dan cukup dengan 1x pump. Maskara waterproof aja dibuat g berkutik ππ, sekali usap aja nih ya, langsung bersih total. Beda kalo aku bersihin pake micellar water yg pagi nya masih ada sisa di bawah mata. Cintak akutu β€οΈ
Usage: Less than 1 week
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
seekian lama 1st cleansing pakai kapas (dengan micellar water, milk cleanser, atau makeup remover) yang mengharuskan muka rada digosok. aku jd agak khawatir kalo tiba2 muka iritasi krn gesekan kapas, sementara aku juga rajin pakai exfo toner dan mask yang drying. ngerasa harus lebih hati2 nge-treat kulit krn ku sudah tak muda lagi LOL akhirnya aku beli biore sebagai cleansing oil perdanaku waktu ada teman yg buka PO tanpa ongkir. tentunya setelah ngecek ingredients dan review. bersyukur cocok dg ingredientsnya, termasuk sama mineral oil yang sering dituduh buruk. gak ada reaksi negatif selama 2bulan pakai ini. hasilnya bersihh, terlihat dari usapan kapas+exfo toner tanpa residu. btw aku selalu pakai makeup remover dulu untuk ngangkat mascara, ga bisa ngandelin biore krn harus dikucek2 dan bikin mata perih. luv banget
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
T
teachew
Normal, Medium Light, Neutral
Cleansing oil tapi light, wanginya juga segerrr, wangi apel π tapi gak ganggu yang aneh gitu. Ada penutup buat pump-nya, tapi belom pernah nyoba bawa buat traveling. Kalo traveling kayaknya mau direfill ke botol kecil2 miniso gitu hehe Formulanya enak dan gak berasa panas atau cekit-cekit di muka π₯°
Usage: Less than 1 week
R
RiaFiesca14
Dry, Medium Light, Neutral
Baru brp kali penggunaan sudah banyak breakout di pipi kanan kiri, dahi, dan smile lines. pas cek ingredients di cosdna ternyata banyak kandungan yg memang ga cocok di kulitku. setelah berhenti syukur breakout membaik dan hilang. padahal tergiur dg review yg lain yg cocok dg produk ini huhuhu baru bbrp kali pemakain masih 95% utuh silahkan utk yg mau bisa lgsng WA 085711328285
Usage: Less than 1 week
I
iraisa
Combination, Light, Cool
untuk aku yang ga heavy make up sebenernya cukup tapi mungkin kalo udah pake foundation yg full coverage gitu kayanya masih harus pake micellar water dulu dan setelahnya bisa pake 2nd cleanser dan toner. Cukup ngebersihin kok tapi agak kurang suka aja karena setelah makenya masih agak22 licin gitu. tapi yaaa lumayan lah buat harganya yg affordable juga paling ga buat bantu bersihiin sunscreen sehari hariβ
Usage: Less than 1 week
A
annisafith
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu cleansing oil dengan tekstur yang gak berat, bisa dikatakan cair tapi tidak seperti air juga. wanginya aku suka, lembut. daya bersihnya bisa dikatakan lumayan membersihkan dan jika di bilas dengan air mudah teremulsikan sehingga gak harus gosok-gosok muka dengan keras. tapi kadang masih suka ada sisa makeup kalau kembali dibersikan memakai kapas dengan cleansing water. kalau second cleansernya sangat bersih mungkin tidak kan ada sisa makeup yang menempel.
Usage: Less than 1 week
S
salsabillat
Oily, Medium Light, Neutral
cleansing oil ini teksturnya gak oil yg berat gitu cendering encer cuma dia berasa oilnya, kadang aku kalo pake ini suka mager cucimuka (kayak di entar2in) dan dia gak ganggu sih gak bikin muka aku berasa berat setelah pake ini, ngangkat makeupnya yah 2x usap kira2 kalo di aku
Usage: Less than 1 week
N
Nrullsaadah
Combination, Medium, Warm
Ini pertama kalinya aku pake cleansing oil. Karena baru pertama coba cleansing oil sempet kaget sama hasilnya, pake 2 pump udah langsung ngelunturin semua makeup di muka aku. Setelah pake ini aku ga langsung cuci muka, aku bersihin sisa makeup-nya pake tissue basah terus make sure pake pixy cleansing express, baru deh lanjut cuci muka pake facial foam. Tapi, aku ga pake buat ngebersihin area mata soalnya bikin mataku sedikit perih. So far suka sama hasilnya, dan pake cleasing oil lumayan menghemat kapas.
Usage: Less than 1 week