Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dheashofi
Oily, Medium, Warm
07 Feb 2019
Cepet banget buat ngeluruhin full make up. Ga usah buang buang kapas yang banyak. Aku biasanya pake 3-5 pump. Kalo buat mata rada perih, agak susah juga ngegosoknya di mata, tetep harus pake make up remover khusus mata.
Usage: Less than 1 week
M
Mbabejo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Feb 2019
cleansing oil kedua aku, kirain oilnya bakalan thick, ternyata tidak saudarasaudara, dia light. wanginya enak bangett sih, calming seger seger gitu. pas diaplikasiin ke kulit juga enak ademm dan yang paling penting daya ngebersihinnya bagus dan gampang bgt dibersihin pake airnya. repurchase? hmn maybee
Usage: Less than 1 week
I
Iccinurul90
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Feb 2019
Cleansing oil pertamaku, mau beralih dari micellar water. Pakai ini cukup praktis, gak perlu pakai kapas lagi. Wanginya cukup menyengat, tp gak masalah sih.efektif banget saat pakai makeup berat, bahkan untuk mascara dan eyeliner waterproof pun keangkat semua, tinggal pakai 2-3 pump kemudian pijat memutar di seluruh bagian wajah, buat di bibir juga bisa untuk hapus lipstik,setelah makeup terangkat baru deh dibilas, kemudian dilanjutkan dengan second clenser. Hasilnya wajah bersih dan kulit gak kering. Mau coba dlu membiasakan diri pakai cleansing oil...semoga cocok terus deeh😍😍
Usage: Less than 1 week
E
erinirena
Oily Skin, Light, Neutral
05 Feb 2019
Menurutku bagus, ga perlu ekstra gosok2 buat ilangin make up full, bahkan sampe ke bibir juga bersih banget. Cuma waktu dibersihin pake air masih lumayan oil nya kerasa, jd mesti berulang bersihinnya, wanginya segar apel, masih pengen nyobain oil cleanser lain. Repurchase??? Maybe.
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
jujur ini cleansing oil pertamaku, jadi belum bisa bandingin sama produk lain juga πŸ˜‚. baunya enak wangi tapi ngga menggangu, cuma 1.5 pump aja udah bisa bersihin makeup kondangan. sayang kadang ngga sengaja masuk mata dan perih banget. kalau di bilas pakai air hangat cepet bersih, tapi kalau pakai air biasa harus berkali kali bilas buat mastiin ngga ada produk yang nyisa
Usage: Less than 1 week
C
Cindy.amelinda
Oily, Medium Light, Cool
04 Feb 2019
At first I was on the fence. Kulit oily dikasih cleansing oil tuh rasanya apa gak tambah amburadul? Tapi habis baca micellar water itu nggak cukup buat dijadiin first cleanser, yasudah beli aja. I love it. Wanginya enak, nggak kayak minyak goreng like another brand I know πŸ˜‚ ringan di kulit nggak yang greasy banget, langsung rontok semua makeup, bahkan nyx mesh cushion yg coveragenya bagus itu. Pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
E
Eunikewdy
Dry, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
cleansing oil ini dinilai dari kemampuannya untuk ngangkat make up berat beneran bagus banget. yang waterproof juga cepet luntur dan bersih. biasanya setelah pakai ini, aku usap pakai tisu. karna pake kapas ga begitu cocok. Pokoknya suka deh. Setelah pakai tisu, langsung bilas dan minyaknya luruh dari wajah. Repurchase? Yess
Usage: Less than 1 week
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2019
Mau icip-icip cleansing oil krena cari di guardian ketemunya ini dan barangnya tinggal 1. Pemakaian pertama dia enak banget, ak pake kurleb 3 pump dan trnyata dia ud cukup bnget buat melted bb cushion aku. Belum coba buat mata krena ga pke maskara wkt make ini. Gak perih di aku wktu usap ke bagian mata. Trus hasilnya juga lebih bersih dibanding pake micellar water ato susu pembersih. Repurchase mau liat dlu efeknya setelah 1 bulan pemakaian
Usage: Less than 1 week
A
anggiiita
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2019
pertama nyobain punya temen, dan bagus bgt buat ngangkat make up sekali usap langsung semua ke angkat baguss parah, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Usage: Less than 1 week
A
ayu_nidyah
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2019
aku ga cocok sama produk ini... maunya ala2 korean skincare double cleansing ehh malah jerawat batu yang nongol besok pagi nya... setelah aku cek dy mengandung mineral oil... my face hate that aku hibahkan ke tmn deh jdnya...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 140 dari 213
Next