N
nephicter
Oily Skin, Light, Neutral
Dari dulu rencana pengen beli produk ini tapi masih maju mundur karena harganya cukup pricey ya dengan kuantitas yang kurang banyak. But akhirnya beli juga. Setelah dipakai enaknya bener-bener ngangkat kotoran sih, walaupun menurutku tingkat kebersihannya gak sampai setinggi cleansing balm. But it's oke cukup untuk angkat daily makeup dan polusi-polusi. Setelah dibilas memang ga langsung kering gitu. Ada rasa masih sedikit greasy. Jadi terkesan memang bilasnya agak susah. Untungnya memang tidak drying banget sih. So far gak menimbulkan masalah apa-apa sih. Tapi untuk heavy duty makeup kayaknya ga akan bisa langsung bersih pake ini doang.
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
Kalo pake ini: kaya orang wudhu. Tapi iya aja dong dia bisa ngeilangin semua dozzah yg ada di wajah ahha, dan walaupun dia super greasy gabikin mukaku break out! Kalo aku langsung cuci muka masih berasa greasy nya gt sih, akhirnya aku harus bersihin lagi pake micellar water.. yah menurut ku krg efisien juga sih, mending sekalian pake bioderma gt. tapi ini lumayan untuk di coba! mudah juga dicarinya
Usage: Less than 1 week
P
poohtri
Combination, Medium Light, Neutral
buat gw...ini bagus sih... ngapus makeup waterproof juga... memang perih klo kena mata, secara makeup mata banyakan yg waterproof.. tp klo gw, stelah pake cleansing oil trs cleansing foam, gw bersihin lg pake micelar water... jadi..bersihin makeup mata pake cleansing oilnya g perlu di gosok2... asal aja... biar gak masuk2 mata juga... kn nnti keangkat sisa2ny pas pake micelar water... nah pake micelar water... klo awalnya dibersihin pake cleansing oil dl, jd lebih gampang bersihin makeupnya... dibanding ngebersihin makeup cm pake micelar water doang...
Usage: Less than 1 week
M
marchaningtias
Dry, Medium, Neutral
I donβt like it, susah dibilasnya dan periiiih banget dimata. Lumayan lama buat bersihin maskara dan eyemakeup padahal udah perih banget dimata. Harus langsung pake facial wash karena ga luntur hanya dengan kapas atau air.
Usage: Less than 1 week
Q
qonqon10
Combination, Medium, Neutral
Stelah pake ini efek yg langsung kerasa kelihatan cerah, walaupun sesaat. Ngebantu juga ngurangi komedo, dipijet pijet agak lama. Kurang suka nya waktu ngebilas nya, butuh usaha banget. Masih bingung mau repurchase lagi apa ga, karena pengen nyoba yg lain juga tpi takut gacocok.
Usage: Less than 1 week
R
realmeka
Dry Skin, Medium Light, Cool
Cleansing oil yg berhasil menghapus makeup waterproof sekali usap. Hehe sedikit berlebihan, tapi memang sebagus itu sih ga perlu pakai produknya banyak2 juga udah cukup membersihkan 1 wajah. Aplikasinya bisa di tangan aja trus diusap2 ke wajah sampai melting semua makeup yg nempel atau pake kapas. Plusnya lagi buat aku produknya ini wangi, bukan parfume, lebih ke aroma therapy yg nenangin sih. Ini udah botol kesekian yg aku beli, dan belum niat coba merk lain sampai sekarang.
Usage: Less than 1 week
N
nikyriany
Combination, Medium Dark, Warm
cleansing oil pertamaku. Awalnya aku pikir hanya pakai micelar water aja udh ckup. Ternyata stlh mengikuti kuliah skincare dari kak Affi asegaf, katanya kita harus rajin doubls cleansing apalagi buat yg makeupan sehari2. Akhirnya aku putuskan utk mmbeli biore cleansing oil yg share in bottle dulu (biar gk rugi2 amat kl gk cocok). Alhamdulilah cocok, dan lumayan ampuh buat ngangkat makeup yg waterproof, dia gk bikin kulit aku yg oily jadi tambah oily.
Usage: Less than 1 week
S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
awalnya maju mundur beli ini karna cleansing oil pertamaku tuh yang real art etude sama apple seed innisfree tapi ternyata merk ini bagus jugak π agak encer texturenyaaa π
tapi sukak sama wanginya π kayak wangi wangi apple gitu pas dicium.. aku pake ini double cleansing sih jadi hasilnya maksimal. wajahku bersih dan halus bangett... pakenya cukup 1 setengah pump untuk sekali cleansing π
Usage: Less than 1 week
P
pukapuka
Combination, Medium Light, Neutral
Cleansing oil andalan dan uda botol ke 3. Harga terjangkau dibandingkan brand lain dan hasilnya oke banget. Walau buat bagian mata biasanya aku pake eye makeup remover lagi biar lebih bersih. Overal buat wajah ini uda nampol banget sih. Gak paling bagus tapi untuk harga segitu uda pas dan bagus buat aku. Uda coba beberapa brand yg kurang lebih sama harganya dan mnrt ku sih biore masih yang paling bagus.
Usage: Less than 1 week
L
liabasri__
Combination, Medium Dark, Warm
Ini cleansing oil satu satunya yang gak dapat perlawanan dari kulitku HAHAHA! Alhamdulillah langsung COCOK dan ngebersihin mukaku dari residu2 sisa makeup dan debu se-deep itu. Aku selalu double cleansing pastinya untuk make sure gak ada lagi dosa dimuka yang tertinggal. Habis pake ini aku bersihkan lagi pake micellar water. Jadi lebih hemat pemakaian micellar water dan kapas juga karena gak ada lagi dosa dimuka yang ketinggalan beb. Udah bersih sih sih pake cleansing oil ini doang :)))
Usage: Less than 1 week