Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aldafn
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 Feb 2019
Ini product bener bagus bgt❤️❤️❤️ dan ampuh nge remove make up bahkan make up yg waterproof sekaligus ke angkat. Apalagi kalo mukanya kering you’ll gonna love this but kalo bersihin bagian mata sedikit perih. But overall dia ngebantu bgt buat kita yg males bersihin muka. Enaknya dari product ini itu kita gabutuh kapas dan langsung dibilas aja
Usage: Less than 1 week
R
rarakeynes
Combination, Medium, Warm
19 Feb 2019
Pengen banget cinta sama produk ini, dan emang sempet pake hampir setahun. Efektif banget ngilangin dan bersihin make-up sampe make-up kondangan yang pakai KRYOL*N tapi sayangnyaaaa ternyata clogging pores karena ada mineral oilnya. Jadinya muka jerawatan terus karena mineral oil nggak cocok di mukaku. Padahal ini murah, efisien, gampang dipakai, dan memang bekerja dengan baik :(
Usage: Less than 1 week
Z
zoomintz
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2019
cleansing oil terdabestttttttt wagelaseh. ini kok bagus bagus banget sii. mau heavy makeup, no makeup, daily makeup semua terhempaskan. aduhhh gatau kudu ngomong apa lagi karna aku emang secinta itu sama produk ini :'))))
Usage: Less than 1 week
N
nynafixy
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2019
Udah lumayan lama pake ini, tapi biasanya sih double cleansing antara cuci muka lagi atau pake micellar water setelahnya. Ok banget buat bersihin waterproof mascara n eyeliner, tapi kalo ga double cleansing masih agak greasy di kulit. Kayanya masih mau diabisin dulu, abis itu pertimbangin mau repurchase atau coba yg lain :)
Usage: Less than 1 week
S
stephanie101286
Combination, Medium, Warm
17 Feb 2019
Dari beberapa cleansing oil, gua ga suka biore ini. the reason sebenernya Karena ketika udh dibilas masih berasa Ada lapisan minyak tertinggal. Dan I hate it. sample digosok2 jg ga ilang. I choose better dhc. sorry biore.
Usage: Less than 1 week
A
anisadyi
Oily, Medium Light, Warm
16 Feb 2019
Awalnya karena mulai kerja trus sering kena debu, rasanya cuma pake mw kurang bersih dan muka mulai gradakan jerawatan. Coba lah beli ini untuk mulai double cleansing. Packagingnya aku suka, pump jd kita bisa atur mau pakai seberapa banyak. Aku biasanya pakai 2-3 pump, udah cukup buat seluruh muka. Dia beneran bersihin muka dr kotoran2, muka jd lebih halus, jarang muncul jerawat juga. Dipake buat bersihin make up yg heavy juga mantul. Cuma kalo buat bersihin maskara, aku gak saranin. Dia pedih di mata. Gampang dibilas juga, cuma pakai air udah luruh minyaknya. Repurchase? Maybe. Ingin coba cleansing oil yg lain.
Usage: Less than 1 week
V
virginiabrigita
Oily, Medium Light, Neutral
15 Feb 2019
This is my first cleansing oil! Packagingnya pake pump, enak jadi gampang, biasanya aku pake 2 pump udah cukup banget. Tapi kalo dibawa travelling agak susah ya kalo gak ada si penutupnya itu, jadi jangan dibuang ya guys penutup yang bening itu. Overall, aku cocok dan suka banget! Awalnya sempet ragu beli cleansing oil karena kulitku oily, tapi saat pake ini, seusai dibilas air gak meninggalkan kesan berminyak. Setelah pake ini, aku coba test apakah udah bener2 bersih, aku pake micellar water garnier yang kuning dan kapas, dan waktu aku liat di kapasnya gak ada residu sama sekali! Padahal aku lagi pake maskara waterproof, tapi cleansing oil ini berhasil! Dia juga ada wanginya gitu enak. Tapi kalo bersihin daerah sekitar mata harus hatihati karena bikin perih sedikit. Oh ya, ntah kenapa kalo lagi pake ini komedo tuh pada rontok gitu, i’m amazed lol. Untuk harganya a lil bit pricey sih for me, but it’s worth the money ❤️
Usage: Less than 1 week
A
arvianaftma
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
Bikin muka aku bo produk ini susah dibilas meninggalkan kesan oily dimukaku yang memang oilyy.pedih bgtttt rasanya kalo kena mataaa Mukaku memang mudah bruntusan dan cepat bgt bereaksi apabila nga cocok dengan suatu produk terntentu
Usage: Less than 1 week
W
widyaanisa
Dry, Light, Cool
14 Feb 2019
Cleansing oil pertamaku dan langsung cocok di wajahku. ini udah botol ke duaku. Cleansing oil ini texturenya gak terlalu kental harumnya enak dan langsung bisa ngapusin makeup termasuk area maskara yg waterproof. alhamdulillah gak bikin BO dan bikin wajah jadi glowing.
Usage: Less than 1 week
I
irenanw
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2019
Bukan penggemar cleansing oil sih, krn biasanya habis pakai dibilas lagi pake air hehe. Tetep akan balik ke cleanser yg liquid gitu. Cuma ini tuh bagus utk menghapus maskara/eyeliner/foundation, cocoklah! Beli lagi kalo dirasa butuh aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 138 dari 213
Next