Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
naiii
Combination, Medium Light, Warm
17 Mar 2019
Cleansing oil pertamakuu! dan ini andalan double cleansing.mudah angkat makeup jadi bersih,teksturnya haluss dan wanginya aku suka gak bikin kering/ketarik di muka. cocok untuk kulitku combination to dry.
Usage: Less than 1 week
J
jauzastamboel
Oily Skin, Light, Cool
17 Mar 2019
oil cleanser pertama ku dan jujur ga bisa blg ini sebenernya bagus atau ngga karena gaada comparison nya. tapiiiii it works for me so far, aku pake ini untuk bersihin muka ku kalau lg pake foundation, karena bener2 lgsg ilang semua produk makeup / skincare yg lg dipake. bahkan untuk mascara dan eyeliner pun ilang! harganya mungkin pricey dibanding miscellar water dll, tp kayanya untuk cleansing oil ini termasuk affordable? CMIIW ya. jd so far sih suka2 aja krn bisa bener2 ngebersihin dan cocok2 aja dikulit! repurchase? maybe!
Usage: Less than 1 week
D
dini01
Normal, Medium, Cool
17 Mar 2019
ini tuh mampu bersihin muka walau makeup nya waterproof . aku ngerasa bersihin muka pake cleansing oilnya ini jadi jarang muncul jerawat baru . apalagi wangi nya wangi apel. enak banget 😍 bakal repuchase sih
Usage: Less than 1 week
D
dwirosha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2019
Beli ini sewaktu lg diskon di watsons hehe karna mau beli ini maju mundur terus karna harganya jugaa. Pas coba ini menurutku biasa ajaa tapi bisa bikin makeup yg warerproof luntur tp dengan pemakaian yg kedua kali. Aku lebih suka cleansing yg lain
Usage: Less than 1 week
S
shintaxo
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Mar 2019
Ini andalan aku buat double cleansing! Meskipun aku oily skin tp pakai ini ga bikin clogged pores gitu. Makeup lgsg lumeeer bgt pakai ini. Biasanya aku lgsg cuci muka pakai face wash atau aku seka dulu pakai micellar water jd triple cleansing hahahaha
Usage: Less than 1 week
M
mygsekar
Dry, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
Sukakkk banget sama cleansing oil dari Biore ini!!! Harganya terjangkau dan yang paling penting bisa ngebersihin sisa sisa make up dan kotoran di wajahku. Teruuuus wanginya enakkkkk! Aku udah repurchase 2x dan kayanya mau pake ini dulu dalam beberapa waktu ke depan (kecuali nemu cleansing oil yang lebih oke hehehehe)
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
harganya cukup murah, gampang ditemuinnya, sizenya lumayan besar, awet banget udah berbulan2 gaabis2, bisa banget bersihin make up dan make up yang waterproof tapi perih banget kalo kena mata dan pas melek jadi burem banget tapi galama sih buremnya
Usage: Less than 1 week
E
ekaherawati96
Normal, Medium Dark, Warm
14 Mar 2019
cleansing oil pertamaku. sbenarnya aku jarang make up, cman ktanya double cleansing itu pnting wlaupun kta gk pake make up, dan aku orngnya rada* buta skincare hehe.. cinta banget sma cleansing oil ini, knp? baunya ituloh, wangi bangetttttt. kya bau apel segar gitu sih mnurutku. awal pake sbnarnya rada khawatir bkalan bkin banyak komedo tpi trnyata gk, trus klau di bilas pke air dia tuh gk licin, malah bkin muka keset tpi gk ketarik. bkalan repurchase trus
Usage: Less than 1 week
A
auliaprimarizky
Normal, Medium, Neutral
13 Mar 2019
Cleansing oil kedua yang dicoba untuk menyempurnakan double cleansing (sebelumnya double cleansing cuman pake micellar water hoho) tekstur oilnya sedikit kental, untuk pemakaian satu muka plus leher aku pake satu pump, untuk daya angkat kotorannya cukup ampuh bahkan satu pump tadi bisa sekalian buat ngebersihin maskara waterproof juga, untuk membersihkannya juga cukup dibilas pake air, emang sih hasil setelah dibilas muka berasa sedikit ketarik tapi untuk muka aku yang kombinasi ini first cleanser yang aman banget sih. Repurchase? Udah nyetok 2 botol ahahahahahahaha....
Usage: Less than 1 week
A
ariani24
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2019
Mantul dan Affordable. Udah botol ketiga dan blm ada rencana ganti cleansing oil krn ini super affordable dan bagus bgt di aku. Wanginya gak terlalu strong dan lembut. Pengen banget ada versi travel size nya krn udh ketagihan double cleansing. Setau aku ada versi cleansing oil wipes tp blm coba. Worth to try.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 132 dari 213
Next