Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yoonji
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2019
Awalnya agak talut pake oil cleansing product, takut nambah minyak di kulit. Tapi cinta banget sama product ini karna ngangkat banget buat make up sedeng sampe ke berat. Ga pake di gosok2 berlebihan make up udah pada luntur. Sesudah dibilas air juga ga lengket dan merasa bersih banget. Tapi tetep double cleansing yah guys seperti yg dibilang ka Affie
Usage: Less than 1 week
C
catriwardhani
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Mar 2019
Niatan pengen mulai pake cleansing oil atau balm biar mengurangi gesekan di wajah kalo pake micellar water gitu, pas liat di g*ardian, kepincutlah jadinya. Packagingnya cukup higienis karena ada tutup di bagian pumpnya, nggak butuh tenaga ekstra juga buat mencet2 pumpnya, isinya udah keluar nggak terlalu banyak. Teksturnya kerasa berminyak pas di tangan (iyalah 😂), pas diaplikasiin ke wajah dan diusap, anehnya dia kurang licin menurutku, jadi butuh tambahan produk kalo mau efek yg cukup licin. Di aku, produk ini sukses buat jerawatan besokannya 😂 sore coba produk ini besokannya ada jerawat2 halus aka beruntusan di daerah jawline. Nggak menyerah, sorenya aku coba lagi dan iyadong, makin jadi beruntusannya. Akhirnya aku stop pemakaian dan mukaku mulai berangsur-angsur membaik. Blm menyerah sm cleansing oil, msh mau cari2 yg lain.
Usage: Less than 1 week
N
nobitaz
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2019
Setelah pemakaian lebih dari seminggu maybe, aku berani review. Ini anjuran dari fd-ers karena permasalahan jidatku dan clogged pores. Dan bener, CO ini bagus dan ga menimbulkan efek negatif di aku. 1 pump cukuplah untuk 1 muka tapi kalo mau berminyak bgt tambah set pump. Wanginya enak ga strong. Dan aku ngerasa kulitku better setelah pke CO ini. Minusnya sih harganya aja yg agak mahal hahaha, tapi blm tau 1 botol ini utk berapa lama habisnya.
Usage: Less than 1 week
I
indah_fika
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2019
Sukaa bangett ^^ Ini cleansing oil pertama yg aku coba jd gak tau perbandingannya sama produk lain tapi weh parah sih enak banget dipakenya, membersihkannya oke, baunya jg enak banget. Awalnya aku cuman pake micellar water buat first cleanser karna aku emang hari2 gak pake make up, tp karna aku pake sunscreen yg water resistant tiba2 pengen coba pake cleansing oil dan coba ini deh eh ternyata emang sebagus itu dan cocok di kulitku yg sensitif ini. Repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
23 Mar 2019
cleansing oil pertamaku nih. ini biasanya aku pakek buat double cleansing. dia minyaknya agak cair gt ya, terus wanginya lumayan kuat tapi wanginya enak kok seger. bisa lah ini dicoba buat kalian yg baru mulai skinceran, karena harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
R
Roromelinda
Oily, Medium, Warm
21 Mar 2019
nyobain ini gara gara keracunan sih dari para beauty guru setelah mencoba sendiri kusiap merepiew haha :p ,pertama kali aku mencoba si cleansing oil biore ini okelah untuk ngangkat makeup debu kotoran dan dosa halah wkwk cukup mumpuni tapi sayangnya klo di aku dia bikin jerawatan huhu :( , jerawatnya sih gak nyantai gtu kayak bisul geday geday sepertinya kulitku yg gampang jerawatan menolak adanya mineral oil di cleansing oil ini, padahal dri packagingnya cute gtu ,ga gampang bocor dan ramah dikantong, wanginya jg enak apel seger gtu, tapi sayang untuk kulitku dia tak cocok huhu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
ganti produk ini setelah 2x pake produk heimis* cleansing balm full size. dibandingkan heimis*, kualitas hapus makeup kurang lebih sama. yg ngebedain hanya after effect nya yg kerasa kurang melembabkan. dari segi harga memang lebih murah, mengingat volume produknya juga lumayan banyak. saat ini sudah gapake produk ini lagi, sekarang pake hadalab* cleansing oil. pertimbangannya adalah lebih murah dengan kualitas yg sama. pertimbangan lain adalah konsistensi produk ini agak thick jadi kurang nyaman saat digunakan untuk membersihkan muka.
Usage: Less than 1 week
Y
yulisetiani
Oily, Medium, Neutral
19 Mar 2019
super ngebersihin muka banget walaupun make yg waterproof 👍🏻 wanginya juga enak 😊 muka ak kn oily tapi suka banget ngebersihin pake ini dan udah beberapa kali repurchase dan ak selalu beli ini kalo abis 😂
Usage: Less than 1 week
O
Ollarhmn
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2019
Wagelasehhh!! this is my first oil cleanser. aku pusing banget grgr gacocok pake micelar apapun yg tambah bikin muka kering banget. trus aku disaranin pake oil cleanser. dan aku pilih si biore ini. bener" bisa sebersih ituu lohh dan yg pasti ini cocok banget buat dry skin gitu. cinta banget. repurchase? YESS!!
Usage: Less than 1 week
S
selviakumala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2019
Ini produk super bagus ya. Bener-bener ngebersihin makeup sampai bersih, even setelah pakai ini dan dibilas, terus pake micellar water, kapas nya bersih. Super worth it! Aku jadiin as first step cleansing tp kalo makeup an aja. Repurchase ofc!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 213
Next