A
anindyaraniii
Dry, Medium, Warm
cleansing oil pertama ku dan langsung jatuh cinta. juaraa banget buat berishin sunscreen dan kotoran lainnya untuk daily. untuk heavy makeup?tetep juara juga,pake ini gausa susah susah apus makeup cukup 2 kapas bulak balik untuk full face ku. dan ini gabikin kulit ku yang udah kering jd makin kering. luv deh repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
S
shintdl
Combination, Medium, Warm
Cleansing oil yang cukup gentle menurutku. Karena ketika dipake sambil di pijat-pijat semua kotoran diwajah langsung rontok. Kadang whitehead dan blackhead ikut rontok. Walaupun sehari-hari aku cuma pake loose powder tapi double cleansing itu perlu. Apalagi di kulit yang clog pores kaya aku. Bakal di repurchase sih nanti
Usage: Less than 1 week
R
rnjnlknsbnd
Combination, Medium Dark, Warm
Ini terlove entah sudah botol keberapa. Awalnya bersihin muka masih stuck di cleansing milk karena dari dulu diajarinnya begitu. Ga pernah tertarik pake micellar water karena dari dulu ga pernah make upan. Lalu ku pernah baca kalo kulit berminya itu sebaiknya justru bersihin kotoran dengan minyak. NAHLO kan madam bingung. Pertama beli pas di SG murni iseng dan buy 1 get 1 di drugstore sana karena lupa bawa fw. pas dipake enak aja dong. ga perlu bersihin pake fw udah berasa bersih mukanya. Wanginya pun wenak banget
Usage: Less than 1 week
G
gabynat
Oily Skin, Medium, Cool
Aku pake ini buat double cleansing, walaupun aku gak pake makeup. Awal2 pake sih bagus banget, bahkan bisa mengecilkan jerawat yang lagi mau gede. Cuma setelah pemakaian beberapa hari, tiba2 muncul 3 jerawat gede banget di pipi kiri dan kanan.
Usage: Less than 1 week
D
dynarberlian
Oily, Medium Light, Neutral
Jujur awal beli ini karena liat review beauty blogger hihi. Gatau kenapa waktu awal aku pakai malah beruntusan, lalu setelah sekian lama aku jeda aku gapakai2 normal lah lagi bruntusan ku. Dan aku pakai lagi ternyata enak bgt dan aku pakai sampai habis, jadi ketagihan deh pakai oil cleanser hihi
Usage: Less than 1 week
F
febrisym
Oily, Medium Dark, Warm
Beli ini karena bosen gue pake oil cleansing itu mulu. Package-nya lucu, ada pump dan tutupnya gitu jadi aman lah. Isinya lumayan banyak. Aromanya enak sih. Gua pake ini kalo lagi pake sunscreen dan make up, karena emang beneran bikin kotoran luntur semua. Cuma pas gua pake di bagian mata kok agak perih ya, entah ini mata gua sensitif atau kalian juga gitu? totally worth!
Usage: Less than 1 week
N
nadiaashita
Dry, Medium, Warm
Cleansing oil pertamaku dan cukup suka dengan performanya. Gampang di emulsify dengan air. Bisa mengangkat debu dan product complexion dengan baik tapi karena aku jarang pakai waterproof makeup, jadi kurang tau gimana performanya untuk makeup yang waterproof. Kekurangannya dia agak perih kalau kena mata, dan agak bleber kalau dibawa traveling. Ini udah botol keduaku, tapi Iād be very happy to try other cleansing oil :)
Usage: Less than 1 week
A
Alfaalna
Normal, Medium Light, Warm
COCOK, Alhamdulillah harga murah mudah di dapat juga. ini oil cleansing pertama aku dan puas banget sama hasilnya.berhasil angkat minyak. oiya aku make cuma 2pum untuk satu muka dah cukup banget satu botol bisa 2bln lebih ā¤
Usage: Less than 1 week
A
Alfaalna
Normal, Medium Light, Warm
COCOK, Alhamdulillah harga murah mudah di dapat juga. ini oil cleansing pertama aku dan puas banget sama hasilnya.berhasil angkat minyak. oiya aku make cuma 2pum untuk satu muka dah cukup banget satu botol bisa 2bln lebih ā¤
Usage: Less than 1 week
A
a_ria
Combination, Medium Dark, Warm
Sering tumpah kalau dibawa traveling meski sudah ada penutupnya. Daya bersihnya keren. Termasuk bekas maskara habis dibabat meski harus 2x usap. Jika ada versi mini nya pasti akan sangat baik. Pembersih wajah yang masih setia sampai hari ini selain series viva dan ponds
Usage: Less than 1 week