Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
Benedithalia
Normal Skin, Medium Light, Warm
08 Apr 2019
Baru pake 4 hari and I was like I wish I bought this earlier😓 bagus banget coy!!!! Biasanya double cleansing emg cuma pake micellar water krn sehari-hari ga pernah pake make up cuma sunscreen doang tapi kok makin kesini kulitku makin kusam ya mungkin krn kurang deep cleansing makanya tertarik beli ini kemarin, sempet skeptis krn ada wewangiannya tp sampe sekarang aman-aman aja sih ga bikin BO.
Usage: Less than 1 week
C
chikaangelica
Combination, Light, Neutral
07 Apr 2019
Gentle banget buat bersihin makeup!! Ga perlu diangkat pake kapas lagi. Langsung basuh muka pake air trus lanjut pake face wash. Karna ini cleansing oil yg ga susah dibilas pake air jadi enak banget, ga bikin lama lama buat ngilangin rasa berminyaknya. Wanginya enak bangettt❤️❤️
Usage: Less than 1 week
A
ammarmiqdad
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
awalnya suka banget sama cleansing oil yang satu ini karna bikin muka bersih banget tapi sempet berenti karna udah abis & sempet kepo sama produk baru biore yg micellar waternya. pas dicoba beuh cocok bgt gak bikin kering kayak oilnya (gak kering² banget si tapi wkwk). nah pas si waternya abis beralih lagi deh ke oil & gatau kenapa lgsg breakout beberapa hari terus ilang & muncul lagi. mulai dari situ bener² stop ama oil ini, langsung deh balik lagi ke micellar waternya. isi celansing oil ini juga masih banyak bgt, mungkin ada yg mau bayarin kah? murah ajah 50rb 😬
Usage: Less than 1 week
R
rfajrin
Dry, Medium, Warm
07 Apr 2019
Cleansing oil pertama dan langsung jatuh cinta, ternyata enak juga first cleanser pake oil gini. Bersihinnya juga oke, buatku yang gak make up berat, dia gampang buat bersihin maskara waterproof di aku. udah sering repurchase, dan mulai bosen juga sih, rasanya ingin coba cleansing balm.
Usage: Less than 1 week
B
berlinaagustin
Dry, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
Perfect for double cleansing! Suka wanginya yang apel gituu. pas lg full makeup bisa bikin makeup melt sampai maskara pun tapi agak perih ya di mata dan bikin burem (wajar sih kan oil) walaupun suka tp gak akan repurchase karna mau mencoba cleansing oil lainnya🙄
Usage: Less than 1 week
U
UnniMuhhadi
Oily, Medium Light, Neutral
05 Apr 2019
Mostly cleansing oil terfavorit. Aromanya seger dan gampang banget ngeluruhin heavy makeup wow! Tapi tetap setelah ngusek2 wajah pakai ini harus d sapu lagi pakai micellar water biar tuntas bersihnya ❤️
Usage: Less than 1 week
C
chikschiks
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2019
Aku suka banget cleansing oil ini. Lumayan menghapus make up ku kalo lagi tebel. Wangi nya juga enak banget. Muka juga jadi lembut banget abis pake cleansing oil ini. Ini udah hampir ke 3x nya aku repurchase Biore cleansing oil.
Usage: Less than 1 week
T
tessalonika14
Oily, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
bagus untuk ngebersihin make up but gak rekomen untuk yang punya kulit acne prone skin . karna dia clog pores bgt . pas di cari penyebabnya , trnyata produk ini mengandung mineral oil yg musuhnya kulit berjerawat. dan kandungan parfum nya yg gak cocok buat kulit sensitif ku
Usage: Less than 1 week
L
laclarabelle
Normal, Medium Light, Warm
04 Apr 2019
Rekomen
kalo gue sih YES! ahaha awal pake ngikutin tata cara yg dikasih tau temen (ditaroh di kapas dulu baru usap usapin noh ke muka) eeee kaga bersih bersih ni muka, mulai nyeselkan tu belinya, tapiii pas baca instruksi di packagingnya ternyata di taroh tangan (3-4 pump) terus usap-gosok ke muka terus sambil dipijat terus terakhir usap pake kapaaas tadaaa nempel semua noh debu dan dosa udara ibukotaaaa. highly recommend this buat yang oily soalnya doski selain ngecilin pori juga ga bikin makin oily gitduu
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nadiandari6
Oily, Light, Neutral
03 Apr 2019
-ngilangin lip n mascara waterproof -oily based -harum -packagingnya bagus -mudah dibeli di guardian/watson -ngangkat make up bgt -harganya bisa dibilang lumayan mahal karna dengan fungsi yg sama brand lain bisa lebih terjangkau hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 213
Next