A
avilgood
Combination, Medium Light, Warm
Sejak pake ini jadi irit kapas. Pakenya sekalian pas mandi selesai aktifitas. Semua makeup waterproof langsung luntur digosok pake ini, abis itu tinggal bilas bersih pake air. Kalo aku setelahnya langsung cuci muka pake sabun homemade dan Clarisonic biar bersih total
Usage: Less than 1 week
S
sofynasofy
Combination, Medium Light, Neutral
pertama coba liat bentuknya sih pump jadi gampang dan lebih murah dr produk yang aku pakai juga bersamaan . pertama coba besoknya langsung bruntusan muka ku jadi ku stop aja karena ngga cocok kali ya. padahal liat review banyak yang suka dan cocok 😪
Usage: Less than 1 week
R
raisadila
Oily, Medium, Neutral
Pertama kalinya nyobain cleansing oil. Berharap banget bisa cocok makanya beli langsung yang full size, eh ternyata malah ga cocok. Abis pake ini langsung timbul bruntusan, aku kira bukan karena ini. Dan setelah aku stop pakenya bruntusannya ilang dongg. Jadii, ya aku gabakal beli lagi dehh
Usage: 1 week - 1 month
Watsons
A
apriliavirra
Combination, Medium Light, Neutral
pertama pengen pake ini krn teracun beauty vlogger yg bilang kalo produk ini emg bagus buat cleansing, tp pas coba pertama emg baunya enak kaya apel2 gitu(?) tp pas abis dipake itu kaya bikin kulit jadi kering trs gatau efek ini atau bukan tp aku jd jerawatan krn ini.
Usage: Less than 1 week
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
Ini oil cleanser yg gak bikin breakout sih on my skin. Biasanya muka ku gak gitu cocok sama oil oil-an, tp ini lumayan lah. Ngangkat kotorannya juga asik, semua makeup waterproof luntur pake ini. Repurchase? Maybeeee. Pingin coba oil cleansernya klairs hehe
Usage: Less than 1 week
V
vveerraa
Dry, Medium, Warm
pertama ngeh sama double cleansing trs beli biore C.O ini. selama 2 bulan pake sih kayaknya gak ada masalah tapi setelah pakai rasanya kayak agak ketarik pada saat muka masih basah. apalagi aku lbh sering kasih jarak waktu antara 1st cleanser dan 2nd cleanser yg lumayan lama. tapi nanti setelah muka kering sih gak berasa ketarik lagi mukanya..
Usage: Less than 1 week
A
Astridevin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
awalnya pake ini karna iseng doang pas ke guardian ada diskon, taunya cocok banget dong... bahkan uda 2x repurchase.... baunya nggak nyengat gitu dan nggak perih buat bersiin mata.... buat bersiin makeup waterproof gampang banget tapi kalo liptint agak susah.... cukup 2 pump uda bisa bersiin semuka jadi hemat
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
Sebenernya dari dulu tertarik buat coba karena semua orang hype-in ini+pake ini gt tapi gatau kenapa bari kebeli akhir2 ini. Pas awal pake ini gatau abis pas pake langsung bilas air aja gausah pake kapas gt, jadinya pake kapas trus berpikir kok ginisih? dan jadi kayak bete gt turns out thats my fault:):) Pas langsung dibilas air, BUSET DAH BERSIH BENER bahkan mascara maybelline yg kadang super waterproof aja keapus gils. Gabikin kering juga dan bau fragrancenya juga enak apel gt. this product really worth the hype&will always purchase it
Usage: Less than 1 week
N
nellaoctaviany
Oily Skin, Light, Warm
SUKA BANGET PAKE INI!! Cleansing oil pertama yang aku cobain.. begitu hapus complexion langsung lumer gituu, dan rasanya bersiiih banget.. sayangnya dia ga terlalu kuat untuk hapus eye makeup, but its okay, tetep suka pake ini.. setelah pake ini langsung cuci muka, dan muka ga ada rasa ketarik atau kering sama sekalii.. muka lembab dan halus gituu.. pokoknya suka sama produk ini!
Usage: Less than 1 week
G
gitaprames
Oily, Medium, Neutral
dari tekstur, produk ini enak banget dipake buat make up remover krn dia gampang sekali dibasuh pake air dan ngangkat make up dgn bersih, tapi dari pertama pemakaian produk ini selalu aja lsg muncul jerawat besar, dicoba sampe sebulan akhirnya bener mukaku breakout dan memutuskan untuk pake ini produk seperlunya aja (gak setiap hari) kayak pas make up tebel atau kalo lagi ngerasa banyak komedo dan finally mukaku kembali normal alias gak jerawatan. repurchase? blm tau deh masih so so
Usage: 1 month - 3 months
Watson