Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rapiqatulhusna
Oily, Medium, Warm
06 May 2019
gak suka sama cleansing oil ini karena bikin kulit kering kerontang...... gak bakal repurchase. sekali pake aja langsung saya buang karena saking nggak sukanya. nggak rekomendasi deh. skintype sya berminyak dan acne prone. bikin muka kering. padahal harga murah dan gampang didapat. lbh suka hada labo cleansing oil.
Usage: Less than 1 week
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 May 2019
Beli ini nyoba2 (share in bottle) karna biphase cleanserku abis plus genepin biar free ongkir, baunya apel bangetttt seger berasa makan apel, awalnya aku salah cara pakai n tiba2 bikin bruntus (cepet ilang si) setelah nonton yutub baru tau cara yg bener gimana, dengan jantung yg super deg2an tkut bo lagi, aku pakailah ngikutin yutub, n yash daya bersihnya emang ruaaaar biasaaa,n stlah itu ga bikin bruntus lg, horeee,, habis pakai itu langsung aku bilas pake fw, jd makin bersih. Repurchase maybe,,,
Usage: Less than 1 week
L
Litaargani
Combination, Medium, Neutral
05 May 2019
Pertama kali nyoba cleanser ini,beneran keangkat semua kotoran,make up dll.Ada wangi sedikit tapi ga ganggu.Langsung kerasa bersihnya setelah dibilas pakai air.Bakal beli lagi sih kalau sudah abisssss
Usage: Less than 1 week
E
erisagita
Normal, Medium Light, Warm
05 May 2019
aromanya seger.... mengingatkan sama skincare larrisa tp lupa yg varian apa. enak sih di pake. di bilas juga cepet bersih tp sayang klo kena mata pedea banget... jd nggak worthit buat bersihin maskara n eyeliner.
Usage: Less than 1 week
E
ezrabellar
Combination, Medium, Warm
05 May 2019
My #1 1st cleanser! Teksturnya kaya oil gitu tapi sama sekali ga bikin muka jadi minyakan, trs karena teksturnya oil jadi dia melt down semua makeup yang ada di wajah, even yang waterproof, jadi tinggal tuangin ke tangan, kosrek kosrek, bilas deh trs pake 2nd cleanser.
Usage: Less than 1 week
W
widadaryy
Combination, Medium, Neutral
04 May 2019
Baguuusss poooolllll, awalnya ga ekspektasi apapun karna harganya lebih murah dibandingkan cleansing oil lain ternyata enak bgt baunya sensasi mijet2 wajahnya, pas juga aku ga bisa pake sabun cuci muka pasti malah bruntusan, klo pake ini bersiiiihhh dan ga bruntusan lagiii, repurchase? YESSSS
Usage: Less than 1 week
C
cila14
Combination, Light, Cool
04 May 2019
Pembersih muka berbahan oil yg menurut gue ga ngebersihin bgt. Kalo kena mata perih bgt ampun deh hayati. Terus ditangan jadi minyakan gitu, Awalnya iseng beli, taunya gadoyan :') . Gatau deh cara gw yg salah atau gmn, tp sampe skrng masih gapaham gmn biar bikin semua makeup keangkat.
Usage: Less than 1 week
Y
Yurikesepti
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2019
Cleansing oil pertamaku dan Alhamdulillah lgsg cocok...harganya jg affordable bgt pas buat kantong emak2, ampuh bgt menghapus make up yg waterproof...wanginya biasa aja sihh...dan aku sdh habis 3 botol untuk cleansing oil ini...repurchase? Yes!!!!!
Usage: Less than 1 week
Y
yuliatrlst
Combination, Medium Dark, Warm
03 May 2019
Nyoba ini karna mikirnya sama kayak versi wipes nya. Dari segi buat make up remover emang nampol, bikin makeup waterproof ilang. Tapi setelah dibilas, muka jadi licin banget. Terus kalau lagi bersihin area mata, bikin perih kalau sampe kemasukan.
Usage: Less than 1 week
C
chelatjoeng
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2019
Pertama kali pakai ini karna pingin coba bersihin make up yang kadang masih tertinggal kalo cuma pakai micelar water. Pas di pakai memang bener-bener semua make up jadi gampang banget buat di bersihin. Wanginya juga enak saat di pakai. Tapi buat bersihin area mata agak perih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 213
Next