I
ika_ticca
Oily, Medium Light, Cool
pertama liat suka sama wrnanya, ungu2 lucu gtu. pas beli cium wanginya enyaakk oke bangeett.. dpkepun lembut yah, bener ngebersihin. cocok bwt kulitku yg oily snsitive. setelah bilas pke air lembut bgd muka jdnya dan pasti bersihh...wlpun tahapan aku klo pembersihan byk, cleansing oil, micelar water, face wash dan toner... spya bener yakin bersih... repurchase?? yasss...
Usage: Less than 1 week
C
Carissaev_
Normal, Medium Dark, Warm
Cleansing oil pertama dan langsung jatuh cinta. Harganya murah banget dengan isi banyak. teksturnya cair dan runny, enak buat pijet pijet muka:D kadang blackhead or something clogged my pore ikutan luruh pake ini. ga selalu cuma terkadang aja. Untuk daily makeup/skincare satu pump aja cukup, cuma kalo buat heavy makeup biasanya 2x pake masing masing satu pump udh cukup buat semuka. Di emulsify nya juga gampang,cuma sayang kalo masuk mata, Innalillahi T_T perih luar biasa, blurry my eyes too. agak bikin kering setelahnya, tp ketimpa skincare selanjutnya jd ga kering lagi sih. baunya ciamik apel gituu,sukaa🤘
Usage: Less than 1 week
C
celcacel
Oily Skin, Medium Light, Cool
Ga nyangka bisa sesuka ituu ternyata sama cleansing oli. sempit ngerasa iyuuwh ngebayangin harus ngolesin minyak dimuka yg udah ga jelas bentuknya kena matahari & debu, tp ternyata setelah dicoba jadi ketagihan!!! pertama wanginya enak fresh bgt, dan tiap bersihin pake produk ini komedo2 beneran bisa keangkat dengan sendirinya, setelah dibilas masih ada feels minyak tp ga masalah karna lanjut FW. Amaze bgt sama produk ini, pernah sekali lupa pake ini, langsung berasa ga bersih diwajah. sekarang selalu rutin pake ini, ga boleh kelupaan lagi♥️♥️
Usage: Less than 1 week
T
tiarabastianpr
Oily, Light, Neutral
Cleansing oil termurah dan terbaik. Mild dan tidak neko-neko baunya. Mudah didapatkan via online maupun offline store kayak Guardian dan Watsons. Teksturnya cukup cair tapi jadinya lebih gampang dibaur dimuka. Kemampuannya melunturkan maskara dan eyeliner cukup mumpuni. Kekurangannya hanya di kemasan, untuk satu kali pump yang keluar terlalu banyak, jadi harus diakali setengah pump saja untuk satu kali pemakaian. Satu botol bisa bertahan 3 bulan untuk pemakaian satu kali sehari.
Usage: Less than 1 week
A
agstnwww
Dry Skin, Medium Light, Warm
Beberapa minggu pertama pakai ini, it worked like magic. Ngelembapin bangeet dan bener2 ngangkat kotoran / makeup. Padahal awalnya sempet sangsi krn terlalu harum. Tapi makin kesini efek ngelembapinnya biasa aja. Termasuk pricey karena cepet banget habisnya. Repurchase? Maybe, selama belum ada yg lebih bagus
Usage: Less than 1 week
L
lutfiaahd
Combination, Medium Light, Warm
Sebenarnya dapat ini dikasih dari saudaraku, dan ketika kucoba kayanya aku bakal beli terus seandainya harganya murah, meski masih terbilang terjangkau buatku masih agak mahal haha, aku biasa pakai ini untuk make up remover dan lebih bisa membersihkan sisa makeup dan kotoran diwajah, setelah nya wajahku jadi lembab meski memang jadi lebih oily sih
Usage: Less than 1 week
A
ArsyAgashi
Combination, Light, Neutral
dibilang suka banget enggak, ga suka juga enggak. teksturnya oil tp cair gitu, diusap pas muka masih kering dan somehow pas ngusap2 muka kaya jd agak kasar gitu mukanya, g tau itu makeup yg keangkat apa gmn brasa kyk ad tekstur semacam pasir gt. overall buat ngilangin makeup cukup ampuh, cuma pas bagian mata ttp pke eye remover lagi sih, wanginya enak. di aku abis pake ini aku pakein acne cleanser jd g bikin jerawatan, belom pernah nyoba pke ini doang.
Usage: Less than 1 week
F
flowerelle
Combination, Medium, Warm
beli setelah diskusi disini dan memang worth it. setelah rutin pake tiap malem (dan kadang pagi juga pake) kerasa mukaku lebih bersihan lagi dari sebelumnya. tertarik karena ada yang komen bisa ngangkat komedo dan itu bener. komedo jadi berkurang soalnya tiap kali pake pada keluar gitu. wanginya enak dan engga ganggu. bikin muka kering sih apalagi fwku juga tipe yang bikin kering. tapi engga apa apa karena masih bisa diakalin pake moisturizer yang banyaak. repurchase? yes, tapi pengin coba merk yang lain juga 😅
Usage: Less than 1 week
R
ranranran
Oily Skin, Medium, Cool
Cleansing oil ini cukup oke untuk dijadiin first cleanser. Teksturnya agak sedikit encer dan warnanya bening. Karena teksturnya seperti itu jadi enak untuk dipakai memijat muka. Hampir ga ada bau dan gampang diemulsi dengan air.
Usage: Less than 1 week
N
nanda91
Oily, Medium Light, Warm
sesuai klaim and ga neko2, bikin kulit bersih. kulitku sensitiv banget jadi ga bs pake toner sembarangan plus kapas. so i quite rely on 1st and 2nd step cleanser... plus ini kan produk yg akan terus ak repurchase jd quite happy dengan price nya sih..
Usage: Less than 1 week