A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
nyobain punya temen sih kebetulan makeup full dikasih produk ini pas dicoba gilaaaaa sih ini sekali usap semua makeup nempel di kapas dikit aja udh bisa ngebersiin semua. cuma oilnya banyak banget terlalu licin di muka dan agak bikin perih mata. pengen beli tapi masih maju mundur.
Usage: Less than 1 week
A
adistiputrianah
Combination, Medium, Warm
Cleansing oil ini lumayan oke buat bersihin makeup, espesially buat aku yang jarang makeup berat. Kadang juga ada komedo yang ikut keangkat wkwk. Baunya juga gak ganggu, tapi kalau kena mata rada perih. Agak lebih ribet dari pada pakai micellarwater sih, tapi berasa lebih bersih aja.
Usage: Less than 1 week
L
Lyche
Combination, Medium Dark, Warm
Cleansing oil ini menurut ak cukup bersih buat ngebersihin makeup. Wanginya juga seger, menurut ak sih ky wangi apel gitu. Dan ngeemulsinya juga ga susah, ga jadi bikin lengket. Yg ak kurang suka dr produk ini cuma krna dia perih kalo sampe masuk ke mata, jadi kalo untuk ngehapus waterproof mascara agak hrus pelan2 supaya ga masuk mata. Untuk bagian mata kadang ak bersihin dulu pakai produk eye and lip makeup remover aja dulu, setelah itu untuk bersihin complection baru ak pake produk ini sebagai first cleansernya. Harganya super affordable dibanding cleansing oil lainnya, sekarang juga udah gampang dicarinya. Untuk repurchase sampe hari ini sih belum repurchase lagi krna masih mau coba2 lagi produk lain, dan belum tau mau repurchase atau ngga.
Usage: Less than 1 week
V
vivalavelvet
Oily Skin, Medium Light, Warm
berharaaap banget bisa cocok tapi justru di kulit aku bikin jerawat gede mendem gitu. untuk performanya sendiri sebenernya ngangkat banget makeup, untuk mata kadang ngangkat kadang nggak, dan di mataku gak terlalu perih sih cuma mssih ada perihnya. cuma sayangnya di kulit aku bikin jerawataan
Usage: Less than 1 week
V
Viradika
Combination, Medium, Neutral
Cleansing oil pertamaku dan langsung srek. Ampuh banget ngangkat makeup, mau make up tebal, apalagi cuma pake sunscreen aja. Gak perih di mata, aromanya enak, aroma apel gituu. Murah juga, mana gampang dicari, paket lengkap deh
Usage: Less than 1 week
M
Mahestyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Sangat sangat bersih kalo pake ini, gampang digunakan, gampang juga menghapus makeupnya, ga stripping minyak di muka juga, baunya enyaaak bau apel seger gitu. Cleansing oil yang murah dan gampang ditemuin ada dimana2, udah pemakaian botol ke 3 dan bakal pake teruss
Usage: Less than 1 week
E
Eprindwy
Oily, Medium, Warm
baru pertama kali cobain cleansing oil ,lumayan bagus juga nhangkat makeup jafi lebih bersih aja kalo pake ini ,ga bikin mula oily pdhal aku mukanya oily banget ,pas di bilas juga lgsg larut sama air b
Usage: Less than 1 week
R
Ratna95
Combination, Medium, Warm
Face Cleanser Oil the best menurut aku. Bayangin ajah dari segi kemasan dia yg pump itu mempermudah kita saat pemakaian, coba ajah ada isi ulang nya gtu jd nggak harus beli yg bgtu dan biasanya isi ulang agak lebih terjangkau kan. Untuk hasil nya sendiri enak banget di pake, make up yg tebel gmna pasti mudah banget di bersihin mulai dari Foundation, Mascara water proof, sampe ke Lipstik yg matte banget itu langsung kaya melting gitu, Double Cleansing jd menyenangkan dan nggak harus di gosok" keras ke wajah dia udah ngebersihin muka banget kok..
Usage: Less than 1 week
M
Mutiaradny
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini bagus kalo dijadiin face remover. Somehow, kl buat lips ya big no gituuu kurang bgt ilangin. Tapi jujur gue tetep suka krna foundie concealer dll langsungggg ilanggg dan bersih gituu. Ekspektasi gue tinggi sih sedikit kecewa tp masih ditolerir hehe
Usage: Less than 1 week
D
dh3eta
Combination, Medium, Neutral
cleansing oil yang satu ini the best sih. ngebersihin makeup jadi gampang banget dan cepat luar biasa. double cleansing jadi gak lama dan harganya pun oke. cuma berharap ada refill nya aja sih biar selalu buang botol kalo abis.
Usage: Less than 1 week