R
Rimannanda
Combination, Medium Light, Warm
Menurut aku ini cleansing oil yang sangat cocok bagi yang memiliki kulit combinasi kayak aku , karena dia membersihkan makeup sangat baik dan tanpa bikin kulit berjerawat atau kering , love banget sama ini ❤️
Usage: Less than 1 week
W
warda30
Dry, Medium Light, Warm
Sudah pemakaian botol ke-3 dan sesukaaaa itu. cepet banget ngangkat makeup dan kotoran , oil cleanser tapi ringan dan lembut jadi kalo pulang udah cape gabutuh lama2 bersihin makeup waterproof. gapedes juga kalo kena mata. bakal repurchase terus sampe nemu yg lebih bagus dan lebih murah <3
Usage: Less than 1 week
A
adizty
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Telat banget review ini, jadi sempet nyoba tapi cuma kupake semingguan.. Entah pakenya ga bener atau gimana, malah bikin cloged pores makin ga jelas.. Akhirnya aku preloved aja karna merasa ga cocok.. Padahal berharap cocok sama ini..
Usage: Less than 1 week
P
priscillalaph
Oily Skin, Light, Warm
nyoba cleansing oil ini karna baca2 bs bantu angkat blackheads. tp ternyata engga ada efek apa2 :( cuma utk kemampuan ngangkat makeup bagus sih dibanding micellar water. utk daily use tnp makeup jg bagus karna bsa ngangkat kotoran2 jg
Usage: Less than 1 week
F
fthalia
Oily, Medium Light, Warm
Ini suka pake banget si sama dia oil cleanser yang murah tapi Bagus aku juga suka sama wanginya kayak ada aroma apel nyegerin gitu luntur semua make-up nya sekalipun itu mascara Maybelline yang susah banget ilangnya
Usage: Less than 1 week
H
HanMel
Normal, Medium, Warm
oil cleanser pertama ku.. dan so far suka2 aja.. bisa angkat makeup2 waterproof dan worthit lah isinya banyak.. trus kemasannya ada pump nya.. kalo mau di bawa2 tinggal pindahin ke botol kecil buat travelling.. kekurangannya 1 aja sih.. di aku aja apa gmn ini oil agak rasa anget2 gt kalo di muka which is aku gagitu suka sama sensasinya.. tp setidaknya it doing its job hahaha.. oyaaa paling penting gak bikin break out di muka ku yg sensitip ini..
Usage: Less than 1 week
T
tinanong29
Oily, Medium, Warm
My first cleansing oil dan sampe sekarang aku masih setia sama cleansing oil ini. Nyoba cleansing oil ini karena mudah di dapat dan harganya ngga buat kantong menjerit. Pas di pake di wajah dia mudah merata, di pake buat pijat muka juga enak, buat ngangkat mascara waterproof, buat ngapus lipstick yg mate ini bisa banget. Mudah di bilas, dan muka udah bebas dari kotoran yg nangkring di muka. Repurchase? Yes! Bakal repurchase terus sampai ada cleansing oil yg bisa buat aku berpaling. Hehe
Usage: Less than 1 week
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
Setelah berpikir kenapa sih tiap pake makeup bruntusan, apakah cleansingku kurang?? Aku akhirnya nyoba pake lagi first cleanser yg oil based (sebelumnya 2 tahun berhenti pake oil based cleanser kecuali cleansing sheetnya biore) ternyata hasilnya jauuuuhhh lebih bersih, lebih enak aja rasanya pas mau cuci muka. Aku biasanya pake ini dulu, trus diswipe lg pake micellar water buat memastikan ada sisa yg belum keangkat (most of the times ga ada dong) baru cuci muka pake foam cleanser. Jauuhh berkurang bruntusan efek pake makeup ku setelah pake ini.
Usage: Less than 1 week
Y
yolatashas
Oily, Medium Light, Warm
Setelah nyoba hada labo cleansing oil, akhirnya nyoba ini. Dan langsung sukaaak banget. Wanginya enak, dan pas dibilas gampang banget. Menurut aku harganya agak mahal tapi worth it. Will buy this agaaaaain !
Usage: Less than 1 week
P
putudayana
Dry, Medium, Warm
Aku udah pake ini kurleb sejak 8bulan yang lalu, dulu sempet pake untuk double cleansing dan hasilnya... TARAAA numbuh tuh jerawat mendem banyak bed, orang orang menyebutnya bruntusan😂 akhirnya aku stop, tapi karena kasian masih banyak kupake bersihin maskara sama lipstik, sampe sekarang masih loh.. cuman udah jarang pake buat dimata, soalny sempet tumbuh milia gt serem 😭 jadi sejak saat itu cuma ku pake hapus lipstik, sampe skrg sebotol ga abis abis, mau buang kasian 🤤
Usage: Less than 1 week