F
fatriciariane
Combination, Medium Light, Warm
cleansing oil pertama ku. dan senang semudah itu buat angkat makeup di mukaku. pernah coba abis pake oil ini di bersihin lagi pakai milk cleanser dan bener2 udah bersih gaada sisa kotoran, makeup atau apapun
Usage: Less than 1 week
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
Cleansing oil pertamaku. Mulai mengurangi penggunaan kapas krn kulit ku kering dan sensitif parah. Ampuh bgt buat bersihin heavy maupun daily makeup even waterproof mascara/eyeliner/lippies. Utk heavy make up aku biasanya cukup pake 3 pump dan daily make up 1,5 pump (antara pelit sm ngirit wkwkw). Setelah dibilas dgn air bakal meleleh bareng make up nya. Utk residu yg tertinggal sih sedikit bgt ya drpd pake micelar water yg harus beberapa kapas, lagian kalo dibilas pake fw insha allah hilang.
Usage: Less than 1 week
S
sallmasallma
Dry, Medium, Neutral
Belum nemu lagi cleansing oil yang bagus selain ini, udah abis berbotol-botol. Karena sebagus ituuuu produk ini, langsung ngangkat sisa makeup gak perlu pake kapas, lebih praktis sih trus abis itu tinggal pake facial wash.
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
Yassss.. my holygrail for cleansing oil. Ku jatuh hati sejak pertama pake. Bersih banget mukaku pake ini. Ga ada efek panas panasnya di muka setelah pake, ga kaya nivea, nivea ada rasa anget anget setelah dipake. Ini ngebersihin banget. Apalagi butuh ini buat bersihin sunscreen yg thick gitu oke banget ππ». Ga bikin kering juga dimuka. Top dah
Usage: Less than 1 week
K
kenrava
Dry Skin, Medium Light, Warm
beli ini sebenernya dadakan. gegara pas ke jepang taun lalu, makeup remover ku yg garnier warna kuning disita dibandara karena lupa gaboleh bawa benda cair di tas lol. pas sampe jpg, sblm cekin hotel mampir dulu ke sevel beli biore ini. smpe skrg udah beli baru lagi. sumpah sesuka itu. jd irit kapas. tp sumpah ya di indo ini tuh jd mahal gt padahal di sana harganya cuma 500an yen. sekitar 55 ribuan. trus aku bebas tax lagi wkwk. di gardian ama di watson ampe cepek lebih ga ngerti lagi πππ
Usage: Less than 1 week
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
nyobain ini karna bbrp bulan lalu pake krim dokter jd perih bersihin wajah dgn micellar water, jujur agak ribet ya harus make sure tangan bersih kl pake ini akan tetapi hasilnya bener2 bersih ya walaupun hrs dipakai berulang2 kali & tnp kapas pun langsung bilas dgn air its ok. mascara eyeliner eyebrow products yg sewaterproof bgmn pun bakalan gone! if u are looking for cleansing oil, this is super goodβ¨
Usage: Less than 1 week
F
fistyayang
Combination, Medium Light, Warm
Awal-awal pake kurang bekerja dengan baik gara-gara aku ngikutin cara pakainya salah satu beauty vlogger (aplikasiin ke muka lalu diusap pakai kapas), muka aku jadi panas dan sakit. Sempet stop lalu pakai lagi setelah tau cara yang benar (aplikasikan oil ke seluruh wajah, cipratin sedikit air, lalu pijat-pijat biar terbentuk emulsi). Setelah pakai cara yang benar, khasiatnya langsung terasaaaa. Ampuh menghilangkan white head dan beruntusan, yash!
Usage: Less than 1 week
A
acelll
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Yuppss ini first cleanser terbaik deh walaupun aku gak makeupan tetap harus di double cleanser soalnya aku pakai sunscreen! Nahh ini tekturnya oil pas di aplikasikan enak banget di muka so far gak buat muka aku breakout nilai plusnya bisa pijatβ muka aku trus kalo udah di cuci pake aer dia langsung hilang minyaknya gak nempelβ lagi di muka aku !! Suka deh sama produk ini ! β¨β¨
Usage: Less than 1 week
A
auliamedica
Oily, Medium, Neutral
Cleansing oil pertama aku. Awalnya nyoba share in jar karena takutnya ga cocok di kulit acne prone ku. Alhamdulillah cocok dong. Baunya enak gak sttong dan ga ganggu. Bener-bener bersih buat ngapus makeup beserta mascara waterproofnyaaa, kadang aku pake sekalian buat di area hidung untuk mijit2 pori2 supaya komedonya keluar. Dan kadang jg bisa angkat sel kulit mati jugaa. Produk yang multifungsi menurutkuu. Dan harganya juga ga terlalu mahal karena isinya banyak
Usage: Less than 1 week
L
lalafahma
Combination, Light, Neutral
Beli ini gara2 liat di youtuber karena cocok buat remover make up jenis kulit kering akhirnya beli di guardian harganya kalau ga salah 116ribu (?) ekspektasi bakalan cocok baru dioles di muka aja udah gatel2 kayak kena serangga akhirnya aku jual tapi susah banget laku nya π akhirnya aku jual 40rb baru ada yg mau padahal isinya masih banyak banget
Usage: Less than 1 week