Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fatriciariane
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2019
cleansing oil pertama ku. dan senang semudah itu buat angkat makeup di mukaku. pernah coba abis pake oil ini di bersihin lagi pakai milk cleanser dan bener2 udah bersih gaada sisa kotoran, makeup atau apapun
Usage: Less than 1 week
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
29 May 2019
Cleansing oil pertamaku. Mulai mengurangi penggunaan kapas krn kulit ku kering dan sensitif parah. Ampuh bgt buat bersihin heavy maupun daily makeup even waterproof mascara/eyeliner/lippies. Utk heavy make up aku biasanya cukup pake 3 pump dan daily make up 1,5 pump (antara pelit sm ngirit wkwkw). Setelah dibilas dgn air bakal meleleh bareng make up nya. Utk residu yg tertinggal sih sedikit bgt ya drpd pake micelar water yg harus beberapa kapas, lagian kalo dibilas pake fw insha allah hilang.
Usage: Less than 1 week
S
sallmasallma
Dry, Medium, Neutral
28 May 2019
Belum nemu lagi cleansing oil yang bagus selain ini, udah abis berbotol-botol. Karena sebagus ituuuu produk ini, langsung ngangkat sisa makeup gak perlu pake kapas, lebih praktis sih trus abis itu tinggal pake facial wash.
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2019
Yassss.. my holygrail for cleansing oil. Ku jatuh hati sejak pertama pake. Bersih banget mukaku pake ini. Ga ada efek panas panasnya di muka setelah pake, ga kaya nivea, nivea ada rasa anget anget setelah dipake. Ini ngebersihin banget. Apalagi butuh ini buat bersihin sunscreen yg thick gitu oke banget πŸ‘πŸ». Ga bikin kering juga dimuka. Top dah
Usage: Less than 1 week
K
kenrava
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 May 2019
beli ini sebenernya dadakan. gegara pas ke jepang taun lalu, makeup remover ku yg garnier warna kuning disita dibandara karena lupa gaboleh bawa benda cair di tas lol. pas sampe jpg, sblm cekin hotel mampir dulu ke sevel beli biore ini. smpe skrg udah beli baru lagi. sumpah sesuka itu. jd irit kapas. tp sumpah ya di indo ini tuh jd mahal gt padahal di sana harganya cuma 500an yen. sekitar 55 ribuan. trus aku bebas tax lagi wkwk. di gardian ama di watson ampe cepek lebih ga ngerti lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
F
fazranas
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
nyobain ini karna bbrp bulan lalu pake krim dokter jd perih bersihin wajah dgn micellar water, jujur agak ribet ya harus make sure tangan bersih kl pake ini akan tetapi hasilnya bener2 bersih ya walaupun hrs dipakai berulang2 kali & tnp kapas pun langsung bilas dgn air its ok. mascara eyeliner eyebrow products yg sewaterproof bgmn pun bakalan gone! if u are looking for cleansing oil, this is super good✨
Usage: Less than 1 week
F
fistyayang
Combination, Medium Light, Warm
26 May 2019
Awal-awal pake kurang bekerja dengan baik gara-gara aku ngikutin cara pakainya salah satu beauty vlogger (aplikasiin ke muka lalu diusap pakai kapas), muka aku jadi panas dan sakit. Sempet stop lalu pakai lagi setelah tau cara yang benar (aplikasikan oil ke seluruh wajah, cipratin sedikit air, lalu pijat-pijat biar terbentuk emulsi). Setelah pakai cara yang benar, khasiatnya langsung terasaaaa. Ampuh menghilangkan white head dan beruntusan, yash!
Usage: Less than 1 week
A
acelll
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 May 2019
Yuppss ini first cleanser terbaik deh walaupun aku gak makeupan tetap harus di double cleanser soalnya aku pakai sunscreen! Nahh ini tekturnya oil pas di aplikasikan enak banget di muka so far gak buat muka aku breakout nilai plusnya bisa pijat” muka aku trus kalo udah di cuci pake aer dia langsung hilang minyaknya gak nempel” lagi di muka aku !! Suka deh sama produk ini ! ✨✨
Usage: Less than 1 week
A
auliamedica
Oily, Medium, Neutral
26 May 2019
Cleansing oil pertama aku. Awalnya nyoba share in jar karena takutnya ga cocok di kulit acne prone ku. Alhamdulillah cocok dong. Baunya enak gak sttong dan ga ganggu. Bener-bener bersih buat ngapus makeup beserta mascara waterproofnyaaa, kadang aku pake sekalian buat di area hidung untuk mijit2 pori2 supaya komedonya keluar. Dan kadang jg bisa angkat sel kulit mati jugaa. Produk yang multifungsi menurutkuu. Dan harganya juga ga terlalu mahal karena isinya banyak
Usage: Less than 1 week
L
lalafahma
Combination, Light, Neutral
25 May 2019
Beli ini gara2 liat di youtuber karena cocok buat remover make up jenis kulit kering akhirnya beli di guardian harganya kalau ga salah 116ribu (?) ekspektasi bakalan cocok baru dioles di muka aja udah gatel2 kayak kena serangga akhirnya aku jual tapi susah banget laku nya πŸ˜‚ akhirnya aku jual 40rb baru ada yg mau padahal isinya masih banyak banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 213
Next