M
magistarh
Normal Skin, Medium, Neutral
sesuka itu sama produknya biore yang ini, oil nya bisa mengangkat semua bekas make up dan sisa-sisa kotoran di wajah. kemasan nya juga enak pake bottle pump jadi tidak perlu takut kelebihan atau tumpah saat menuangkan. awalnya tau karena dapet review nya dari temen dan setelah nyobain ternyata emang cocok banget di wajah aku, walaupun oily tapi tetep mudah dibilas pas pakai facial wash.
Usage: Less than 1 week
V
valenciatacco
Oily Skin, Medium Light, Neutral
My first cleansing oil yg pernah gw coba krn mau rajin double cleansing. Baunya suka kaya bau cherry2 gitu iya gak si? Wkwk untuk ngebersihinnya efektif kok apalagi buat makeup sm mascara yg waterproof juga dy lumayan ngebersihin walaupun ga sekali tapi buat yg ga mau ribet hrs move ke eye remover mendingan pake ini aja biar sekalian hehe. Trs tapi habis ini gw tambahin pake micellar water lagi biar lebih bersih aja trus lanjut ke second cleanser! Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
K
kayiueo
Combination, Medium Light, Cool
Beli ini karena banyak yang review Biore ini, katanya bagus untuk ngangkat make up. Udah lama juga mau beli Cleansing Oil dan akhirnya pilihan jatuh ke ini. Aku suka banget karena sekali usap bisa ngerontokkin make up. Hasilnya bersih jugaa. Aku gatau ini pengaruh dari cleansing oil ini apa bukan, tapi setiap aku usap2 ke hidung, blackhead aku ikutan hilang! Kaget lah aku sambil ngaca. Teksturnya cair yah, kalo aku 2 pump aja cukup sih. Pumpnya juga ada guardnya jd aman dibawa kemana2, ngga takut tumpah atau kepencet. Cleansing oil pertama, dan mungkin akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
V
velvety
Combination, Medium Light, Neutral
Love the power of this cleansing oil buat double cleansing. Ngangkat dan ngebersihin make up dgn sangat baikk bahkan sampe kulit2 yg mengelupas ikut keangkat jd berasa daki2pun diangkat haha. Agak sedikit pedih kalau kena area mata jadi klo untuk mata prefer yg mmg khusus utk eye make up remover. Belum kepikiran utk coba cleansing oil atau balm yg lain wlpn udh pernah pakai banilla tetep balik kesini krn selain bagus dan affordable juga. Love it!
Usage: Less than 1 week
C
charaniahs
Combination, Medium Light, Neutral
ā¤ļø gampang diaplikasiinnya, aku kira karna judulnya cleansing oil jadinya lengket2 kaya minyak gitu (emang tol*l, disamain ama minyak jelatah dong š). ā¤ļø Mampu membersihkan kemaksiatan di wajah (debu, makeup dempul sampe yang waterproof). ā¤ļø Wanginya enak si. ā¤ļø Pumpnya ada penutupnya gitu, jadi gak khawatir tumpah kalau dibawa travel. ā¤ļø Mudah dicarinya, bisa beli di watsons, supermarket atau online. āāāāāāāāāāāāāāāāāāā ā Tiap bersihin bagian mata (mascara waterproof), setelah cuci muka pake facial wash pun, aku ngerasa perih dan agak panas dibagian mata. ā Bikin kering PARAH, yang akhirnya bikin muka aku kaku, ngelupas dan gatel. (reaksi kulitku kalo kekeringan memang bakal ngelupas2 & gatel2 si). Jadi aku gak pake ini tiap hari sebagai first cleanser, cuma kalo abis makeupan doang, setelah itu mukaku langsung tak siramin serum/oil2an & pake sleeping mask yang tebel.
Usage: Less than 1 week
D
dinartizata
Dry, Medium, Neutral
baunya enak kaya apel, trs dia pake pump jadi higienis. cuma butuh 1-2 pump aja udah cukup buat bersihin muka trs dia gampang dibersihin dan ga kerasa ninggalin residu minyak di muka banyak2 kaya cleansing balmku yg sbelumnya hehe
Usage: Less than 1 week
M
mtrkinann
Combination, Medium Light, Neutral
Cleansing oil pertama yg aku punyaa. Encer kaya air gitu enak, trs bisa langsung dibilas sama air, nanti berubah jd putih warnanya. Wanginya apel seger. Habis pake ini jg kulit aku jg ga kering. Oiya kekurangannya itu dia perih di mata huhu. Harga terjangkau, aku pake udh 2bulanan berkurang baru setengahnya. Ada mineral oil dan alcohol yg mungkin menurut org2 rada gmn tp cocok2 aja di aku hehe so repurchase yesss kalo emg blm nemu cleansing oil yg lebih enakk
Usage: Less than 1 week
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
Ini bnr2 ngeangkat make up, oil cleansing yg cukup bagus , packaging nya super cute , stlh d bilas jd warna putih gtu, tp ini bnr2 bagus de buat waterproof2 , must try guys, klo bilang repurchase , aku yes.
Usage: Less than 1 week
N
Nafiah29
Oily, Medium Dark, Warm
Cleansing oil the best sih ini, apapun makeup di wajah terhapus olehnya, packagingnya juga gede banget, bentuk pump dan ada tutupnya jadi gak lumer kemana mana kalo disimpan.. I like dia cukup membersihkan
Usage: Less than 1 week
D
desyelay
Combination, Medium Light, Neutral
udah lama banget punya inii tapi sampai sekarang gak habis habis soalnya emang jarang dipakee, produknya itu ada fragrance dan aku kurang suka sama wanginya jd jarang banget aku pake,, beneran ngangkat make up banget sih klo kulit kamu kering dan gak ada masalah sma fragrance worth it buat di coba beb
Usage: Less than 1 week