B
belinda2511
Oily, Medium Light, Warm
Cleansing oil yg asik untuk dibawa travelling, volumenya gak terlalu banyak dan ada tutup di bagian pumpnya. Lumayan emulsify kalo udh bercampur dgn air, foundation keangkat. Harganya murce 100 ribuan. ini masih ada kandungan mineral oilnya. Bau parfumnya juga kuat
Usage: Less than 1 week
C
cmayaa
Dry, Medium Light, Warm
gilasihh, gak ngerti lagiiii. ini cleanser terbagus pokoknya. pertama kali coba, enak banget wanginya kayak apel. waktu aku gosok gosok agak lama, kayak keluar item item gitu😭😭 semacam blackhead(?) setelah pake ini coba pake micellar water bioderma, udah gak ada kotoran lagi dimuka. wow. habis pake ini, pake fw senka dan makin bagusss enggak bikin kering samsek. bakalan repurchase!
Usage: Less than 1 week
S
suciardha
Normal, Medium, Neutral
pertama make karna micellar water di kost abis, trus sodara punya biore cleansing oil ini. Awalnya agak gimana gitu dimuka, lumer lumer gitu. karna makeupku itu super tipis jd sisa" makeup kyk nggak keliatan. tp setelah double cleansing hasilnya luar biaasaaa. TOP lah. jadi beli sendiri deh
Usage: Less than 1 week
V
vindyalfiolita
Oily, Medium Light, Neutral
Cleansing oil pertama akuu! Produk ini bener-bener bisa ngebersihin make up ku dengan mudah. Kapas juga jadi irit semenjak pakai cleansing oil ini😂 bagi pemilik kulit sensitif wajib cobain cleansing oil inii karena gak bikin iritasi, kulit juga jadi lembut luvv 😍
Usage: Less than 1 week
B
bonett
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Cleansing oil pertama, tertarik untuk beli karena affordable dan gampang dicari. Produknya tidak memiliki bau, pump nya gampang dipake. Untuk menghapus makeup yang lumayan heavy, co ini bekerja dengan baik tp sayangnya setelah dibilas masih meninggalkan residu.
Usage: Less than 1 week
G
gaitsan
Combination, Medium, Warm
Is it too late to review this in mid of 2019? Haha :( maafkeun keudikan w yg baru tau tentang produk ini wkwwk. Setelaah bosen pake micellar water, akhirnya pengen nyoba cleansing oil juga. Begitu dateng, aku bener2 excited, langsung nyoba apply di kapas terus usap ke muka, wow ada kotoran yg terangkat padahal aku ga kemana2, di rumah doang, aku tes pake micellar water sebelumnya, bersih aja tuh padahal. Disitulah aku yakin kalo she (?) is the one wkwkkw lol. Makenya tinggal tuangin 2-3 pump ke tangan, oles ke muka, pijet2, bilas pake air, biasanya aku lgsg pake fw setelah itu. Aku ga percayaan dong anaknya, lgsg ngetes lg usap muka pake mw, dan bersih! Gils. Udah. Aku udah menemukan first cleanser yg tepat. Harganya juga murah, isinya banyak, walau dia ada fragrance dan alcohol, kumaafkan wkwk. Minusnya, di kota aku masih rada susah stocknya, jadi harus beli online🙁
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
lailapurba
Oily, Medium, Warm
Packagingnya agak susah dibawa2.. Enak dipakai, semua makeup emang luntur langsung. Setelah diusap2 dikasi air dia jadi teremulsi. Aku suka usap2 lama2 karna enak 😂 efeknya, pori2 dan komedo berasa lebih bersih terutama yg disamping2 hidung, muka juga terasa lembab!
Usage: Less than 1 week
H
hanaxkitty
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang suka ya karena pas buat Bersihin bagian mata itu perih bgt dan hasil nya ga cepet harus di massage” dulu di wajah baru di usap kapas baru keangkat. Untuk bagian mata juga setelah cumuk masi ada bagian item” dibawah mata bekas eyeliner dan mascara yg luntur gitu jadi harus di Swipe lagi.
Usage: Less than 1 week
F
fsaniza
Oily, Medium Dark, Warm
Mulai fokus double cleansing setelah nonton video youtube feemale daily tp belum berani mau beli.. takut ga cocok. Awalnya coba punya heimish yg kecil, enak sih dia bisa bersihin secara keseluruhan.. keliatan pas aku bersihin pake cleanser gel, kotoran yg nempel tinggal dikit banget setelah dibersihkan pake heimish clean balm. Tp masalahnya adalah mau beli yg full size masih belum cukup dana😂 akhirnya nyobain biore ini.. efeknya hampir sama kayak heimish, beda dikit aja. Dengan harga yg lebih muraah , kita bisa dapetin efek cleansing yg hampir sama dg heimish. Cucok👌🏻
Usage: Less than 1 week
M
meraglaze
Normal, Medium, Neutral
Ini bagus banget sih. Wanginya kaya wangi apel gitu which is enak bgt. Gue ga pake tiap hari, cuma dipake kalo wajah lagi makeup-an aja. Ini juga bener-bener ngilangin makeup sampe bersih! Tapi tetep harus make second cleanser habis pake ini 😉. Repurchase? Totally yes, harganya ga mahal dan dengan kualitas bagus gini pasti worth it banget. 🌈🤠
Usage: Less than 1 week