M
minervaa49
Combination, Medium Dark, Warm
ga terlalu suka karena texturenya pada saat di mix dengan air dia engga emulsified di kulit muka aku. jadi lengket,benyek, dan ngerasa kurang bersih aja. gda ukuran travel sizenya, jd kalo ga cocok ya sayang banget aja gitu :(
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Pertama pake ini salfok sama wanginya seger banget kaya bau apel gitu🥰 buat ngebersihkan dia lumayan bersih ya kenapa aku blg lumayan karena kadang msh ninggalin residu maskara waterproof kalau mau bersihkan lebih bersih kalau udah kena mata perih banget jd mending stop bersihkan😭 karena kadang ga kuat sama perihnya. Pas di bilang residu oilnya ga gampang hilang jd kudu dibersihkan bener2 pake fw. Tp hebatnya ini kalo kita lama2 mijet muka pake ini komedo ada yg keluar walaupun ga banyak sih😍
Usage: Less than 1 week
S
sandradeliani
Oily, Medium Light, Neutral
Ini sebenernya ngebersihin bgt sih sbg first cleanser, tp entah knapa aku berasanya ga bersih aja. pas dipakenya tuh yg aku rasain anget gtu di muka, dan itu yg bikin aku ga suka, aneh dan berasa ga bersih aja. Apa krn aku pakenya pake kapas ya. di petunjuknya pake tangan langsung sih. harganya lumayan agak mahal menurutku utk ukuran cleanser.
Usage: Less than 1 week
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
Sebenernya produk ini tuh enak pas diaplikasikan ke wajah, wanginya juga seger kayak wangi apel gitu. Cuma di kulit wajah aku yang sensitif ini dia bikin breakout parah :') Padahal packagingnya oke banget, harganya juga lumayan oke buat kalian yang cocok. Tapi buatku ini is a big no no.
Usage: Less than 1 week
N
nurfm
Combination, Medium Light, Neutral
PASTI BAKAL REPURCHASE. Yaampun seseneng itu dong padahal baru beberapa kali pake aja, dimuka aku cocok bgt. Dan ini emg bisa sebersih itu (apalagi aku cuma pake daily make up biasa) wanginya lembut ga ngeganggu sama sekali. Aku cuma pake 2 pump aja udah cukup jadi pasti bakal hemat hehe
Usage: Less than 1 week
V
vrdynn
Dry Skin, Medium, Neutral
bikin breakout di bagian pipi samping(?), padahal seumur-umur gak pernah jerawatan disitu 😭😭 mungkin karena kandungan mineral oilnya. wanginya enak, manis gituu. plusnya sih beneran ngangkat bersih make up! gak ada sisa samsek. trus ternyata gampang dibasuh pake air dong. repurchase? no 😭😭
Usage: Less than 1 week
I
inyourdream
Combination, Medium Light, Neutral
Berhubung lagi bosen pake micellar water jadi beralih coba ke cleansing oil dan pilihan jatuh ke produk sejuta umat ini, berhubung sehari-hari memang jarang pake makeup cuma sunscreen mmg harus dibersihkan, jadi ga perlu tenaga extra lah ya buat mijet muka pake oil ini, untuk bersihin maskara lumayan susah sih soalnya kalo digosok di area mata jadinya kabur dan perih jadi biasanya aku mijet nya di toilet sekalian biar langsung bilas pake air dan fw, untuk packaging bagus dan hygienis karena ada tutup di bagian pump, dan biasanya aku pake 3 pump untuk semuka, hasilnya menurutku so so lah ya kaya micellar, plusnya karna ini menghemat penggunaan kapas dan isinya yg lumayan banyak. Setelah dihabiskan selama 3 bulan, aku memutuskan untuk ganti produk CO lain, karna menurutku dia cukup boros, sekali pakai butuh 3 pump baru wajah ku bisa bersih, dan emulsi nya juga susah dibandingkan produk CO ku lainnya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rzkhairani
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil pertamaku! semenjak kuliah, aku merasa kalo micellar water tidak bisa mengangkat semua kotoran-kotoran di wajahku. terus aku beli ini, dan suka banget! aku merasa wajahku bersih setelah double cleansing pakai ini dan facial wash cetaphil hehe
Usage: Less than 1 week
R
reggina
Combination, Medium, Warm
ini cleansing oil pertama aku, udah repurchase botol kedua. overall bagus dan enak, bersih banget kok buat bersihin make up, di aku kalo ini kena mata agak terasa perih jadi kalo mau pake harus hati hati jangan sampe masuk mata
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nhamal
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil pertama gw dan masih setia sama ini. belum pernah ganti samsek. plusnya produk ini ngangkat make up bahkan yang waterproof sekalipun, ya mungkin agak risih ya karena ini kan minyak, cara pakainya juga lumayan gampang. minusnya agak perih sih dimata
Usage: Less than 1 week