L
luginaas
Combination, Medium, Neutral
Sejujurnya baru mulai coba Double Cleansing pake produk yang berbahan dasar Minyak seperti Biore Cleansing Oil ini. Awalnya takut malah semakin berminyak di t-zone, tapi setelah di coba ternyata dia ngangkat kotoran sampai wajah bersih. Biasanya aku pakai dengan cara di gosok-gosok dulu di telapak tangan lalu di aplikasikan ke muka sampai cukup bersih lalu di bilas air Seru banget deh, karena setelah di bilas air Cleansing Oil ini yang awalnya tidak berwarna jadi berubah ke warna ungu dan aromanyapun cukup segar.
Usage: Less than 1 week
M
maharanitika
Combination, Medium, Neutral
Cleansing oil pertama yang aku coba, untuk harga segitu dia punya kualitas yang oke, tinggal ratain terus usap2 dikit langsung pada ilang semua mau setebel apapun make up nya. Abis itu dibilas pake air, dan bener2 langsung bersih, ga berasa berminyak sama sekali dan sisa make up udah ga ada lagi. Cocok banget buat yg males ribet harus pake eye remover dulu dan lanjut double cleansing!
Usage: Less than 1 week
F
fedoraivena
Normal, Medium Light, Neutral
cleansing oil yang paling aku suka sejauh ini. packagingnya aman dibawa kemana mana karena ada plastik penutupnya. baunya seger banget bau apel gt. banyak yg blg perih di mata tp di aku baik baik aja asal pakenya hati hati.
Usage: Less than 1 week
M
Miin_belle
Oily Skin, Medium, Warm
Wktu itu lgi hunting cleanser yg bisa totally menghilangkn makeup dri wajah. Trus nonton review beauty vlogger, baca blog, daaan keracunan sm Kak Suhay😁and yep! Beneran bagus dong😍Ak paling anti sm jerawat yg muncul krn makeup, tpi krn pake ini makeup-an tebel sekalipun ya rapopo. Utk hrg jg lebih terjangkau dbnding yg lain dan hemat deng (krn ak jg jarang full makeup). Trus dia ga memicu efek samping jelek ke kulit. Cm sayangny, packaging ga ramah travelling, jdi hrus dipindah ke botol kecil which is hrus hati2, krn prnh sekali dipindah ke botol lain, eh malah bocor😟aromany jg klo agak lama, jdi aroma eneg (mngkin itu bau foundie yg terlumer ya..) Recommended sih, but repurchase? Pngen coba2 yg lain deh 🤓
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
F
feidracldia
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing oil yg msh kupake terus krn gamau berganti sm yg lain💗 this product is awesome! kalo rajin2 double cleansing/triple cleansing dgn pake ini sebagai first step cleanser muka aku super bagus dan kenyal! yg terutama adalah membersihkan area dagu dan hidung jdi bersih dari komedo!
Usage: Less than 1 week
S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
dulu aku sempet pake si biore ini tapi malah berakhir d preloved 🤣 krna waktu tu muka ku lagi kering banget gara2 pake secret key dn krna biore ad alcoholnya aku mkir mgkn ini pemicuny pdhl tu kerjaan si secret key .😪 nah bulan kmrin aku putuskan beli lagi krna keracunan member fd yg blg first cleanserny pke cleansing oil tu bkin komedo jadi ngacir , tergodalah aku buat bli lg tp disisi lain emg aku lg byk makeupan jd drpd dgosok2 pk milk cleanser mndg pke CO. so wanginy ttp sma kek dlu sih seger ,di emulsi ny jg gmpag bgt makeup pada luntur semua dn itu kbukti pas aku pake toner g ada sisa makeup. komedo kyny g ngruh deh mksdny g lgsg ilang gt ,cm emg pas lg gosok2 aku ngrsain ada gritty dri si komedo yg ikut ke agkat wlw ga bnyak. overall aku suka sama performanya ! tp aku g bsa pke tiap hari krna bkin kulit kering ,jd skali2 aja / pas lg makeup berat
Usage: Less than 1 week
N
nadyawutsqo
Oily Skin, Medium Light, Cool
Segampang itu ilangin makeup waterproof pake produk ini. Gapake tenaga sama sekali tinggal usap pelan pelan udah luntur semua. Ini oil tp kok gak bikin berminyak sih dimuka aku?huaa bingung. Pokoknya ini baguuss bgt sihh.
Usage: Less than 1 week
P
pinkpink95
Combination, Medium, Neutral
Huuuu parah akhirnya nyoba jg cleansing oil, sebelumnya ga pernah berani pake karena muka ak tu kombinasi jd beranggapan pake cleansing oil malah jd oily. ternyata engga loh! ak kalo abis pergi lama dengan atau tanpa makeup biasanya bersihin selalu pake ini muka jd berasa lebih bersih, kenyal, dan sehat aja. ak biasanya bersihin sekalian mijit2 muka pake cleansing oil, trs di lap nya pake kapas yg dituangin bioderma. lebih nampol sih bersihnya di banding cmn pake cleansing oil trs di lap pake kapas.
Usage: Less than 1 week
T
thirza137
Oily, Medium Dark, Neutral
Ga tau ini dah repurchased brapa banyak... ga keitung... baunya ga aneh aneh... cepat luruhin makeup yg biasa ampe waterproof...harganya ga mehong... yang penting ini ga bikin aku bruntusan komedo atau kering abis cuci muka... dan bener bener produk ini bekerja sesuai dengan tugasnya... 🥰
Usage: Less than 1 week
A
agrifinaura
Combination, Medium, Neutral
Cleansing oil pertama aku dan bnr2 lgsg sejatuh cinta itu! selama ini aku selalu beranggapan kalo bersihin muka pake oil-based bakal membuat mukaku yg udh ladang minyak ini tambah berminyak, tp tryt selama ini kusalah :”) sejak pake ini jd super hemat micellar water bgt yg biasanya selalu repurchase micellar water berbotol2 (krn aku sekali berishin makeup bs ngabisin banyakBGT kapas+micrllar water pdhl cm make concelaer kalo sehari2) si biore cleansing oil jg menghemat penggunaan kapas! wanginya enak kalem ga menyengat, pake 2-3 pump udh lgsg bikin makeup meleleh bgt, trs tiap pake ini aku suka gosokin sampe ke leher dan hairline trs tuh saking bersihnya si biore ini sampe muka lgsg super haluss abis make ini dan kdg tuh kerikil2 dimuka (?) (ngerti ngga tuh) atau komedo jg keangkat gilaaak dah satisfying bgt menurutku😂 intinya sukaaa bgt dan gampang ditemuin & hrgnya juga ngga terlalu mahaal!
Usage: Less than 1 week