Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2019
Cleansing oil pertama yg bikin menyadari perbedaan dobel cleansing dg yg oil based sama water based, karena sebelumnya cm pake micellar water.. Bikin lebih bersih pokoknya.. Ini tekturnya literally oil, pas dipake kena air langsung berbusa, tp kalo kena mata perih bgt.. Dan agak boros, sekali pake mesti 4 pump baru rata di wajah, makanya sebotol cm bertahan sebulan hiks.. Pdhl harganya lumayan buat dompetku.. Ga repurchase lg soalnya ada yg lebih murah dan ok heheheh
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_sash
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2019
Beli ini karena Hada Labo Gokujyun cleansing oil dan TBS Chamomile cleansing oil lagi habis dimana2. Buat membersihkan eyemakeup dan lipstik dia bisa banget, tapi herannya malah bersihin foundie/bb cream dia ga seberapa ampuh. Keliatan waktu usap toner pake kapas, masih ada sisa foundie/bb creamnya. Dan kulit agak bruntusan waktu pake ini karena kulitku mmg ga kuat sama yang wangi2. Ini wanginya kuat, jadi buat yang gasuka wangi di skincare kayak aku sih ini ga recommended. Pumpnya juga kurang enak dipake.
Usage: Less than 1 week
S
sayyeda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
aneh banget. gatau kenapa, mungkin karna sebelumnya ga biasa pake produk cleansing oil, jadinya tuh kaya yg mikir ini aku makenya bener ga sih wkwk trs kalo buat ngapus maskara misalnya yg waterproof iya lumayan bisa ngangkat. cmn ya biasa ajasih aku ga betah aja makenya karna lenget iyasih namanya juga oil wkwk
Usage: Less than 1 week
Z
zeniar
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2019
aku dan sekeluarga tidak cocok pake ini. awalnya pake ini langsung jerawatan n bruntusan, kemudian coba pake ini 2 minggu lagi dan sama jerawatan juga. akhirnya memutuskan untuk tidak pake ini lagi
Usage: Less than 1 week
E
Evyfatmala
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2019
Rekomen
Cleansing oil kecintaan aku, makeup waterproof ku langsung terangkat tak bersisa. Wangi apel nya nyegerin banget, dia pump jadi higienis dan ada stopper dibagian lehernya jadi nggak perlu takut kepencet dan tumpah-tumpah. Cuman dia agak perih pas kena mata. Gak bikin beruntusan, malahan komedo dihidung terangkat kalau pake ini. Love it
Usage: More than 1 year Guardian
R
rsydaffh
Dry, Medium, Neutral
23 Jul 2019
cleansing oil pertamaku!! sempet ganti ke cleansing balm tp balik lagi pake dia, karna menurutku tuh dia enak bgt dipake, bisa ngangkat komedo sedikit sama jerawat yg udah ngering. wanginya juga enak, ga terlalu strong. minusnya pas bagian mata dia perih trs kayak berkabut gtu. aku pake biasanya gapake kapas, langsung aja.
Usage: Less than 1 week
F
Febryola
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2019
My first cleansing oil ❀❀ suka banget sama cleansing oilnya Biore ini, makeup langsunh hilang dengan mudahnya ❀❀ tapi entah kenapa masih penasaran sama merek lain hihi, harganya terjangkau, wanginya seger seperti buah apel soft2 gitu, ga bikin oily juga
Usage: Less than 1 week
H
hifebb
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jul 2019
Baru kali ini cobain produk pembersih dengan oil base, biasanya untuk daerah mata dikarenakan produk umumnya waterproof, tp kali ini untuk wajah dg oil base love n hate karena msh kurang nyaman dg tekstur oil nya. Suka nya karena membersihkan produk pada wajah dg mudah tanpa di usap dengan keras. Cukup 2-3 pump di usapkan pada wajah, make pada luntur perlahan dan menenagkan karena fragrance oil ini apel jadi fresh banget saat di apply ke seluruh wajah. 2 minggu pemakaian ini tidak ada bruntusan dan semoga aja cocok seterusnya.
Usage: Less than 1 week
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
21 Jul 2019
Ini cleansing oil pertama ku, beli ini karena kalo pake micellar water bersihin mascara waterproof tuh susah bgt, akhirnya memutuskan beli cleansing oil. kenapa beli biore? karena aku taunya yg bagus dia doang dengan harganya yg msh terjangkau😌😌😌😌😌 untuk tekstur kayak oil pada umumnya tp lebih light, kalo aku bandingkan dengan kose softymo speedy, biore ini lebih kental. Untuk daya bersihnya menurut ku lebih bagus biore dibanding kose softymo. Setelah bilas gak meninggalkan efek lengket atau apapun. cleansing oil biore ini ada wanginya yaitu apel fresh gt, enak dan gak ganggu. yang aku gasuka sama biore ini adalah kalo kena mata itu perih bgt bgt dan cleansing oil ini ada parfumnya. Kalo biore ini aku butuh 2-3xpump beda sama kose softymo aku cmn butuh 1-2xpump saja. dan pump biore ini kurang enak menurut ku.
Usage: Less than 1 week
B
bungaayuu
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2019
awalnya ragu mau nyobain cleansing oil biore karna pernah nyobain FW biore bikin kukut kering ketarik banget, terus jadi underestimate dengan brand biore. tapi karna aku sedang mengurangi penggunaan kapas, kulit muka gampang memerah perih kalau keseringan pakai kapas.. akhirnya kuputuskan coba cleansing oil ini. wanginya seger buah apel πŸ’• teksturnya cair kaya air gitu aja. efektif sekali menghapus makeup dari makeup ringan sampai yang super tebel foundation dkk. hati-hati kalau bersihkan area mata, kadang terasa perih. setelah dibilas, seneng sih di kulitku tidak kering sama sekali πŸ’• packagingnya juga praktis dengan pump yang ada kuncinya jadi kalau dibawa traveling nggak takut kepencet, bleber ke mana-mana. repurchase? yes.. walaupun tetap ingin eksplor lagi cleansing oil lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 213
Next