Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nibrasracmi
Oily, Medium Light, Warm
30 Jul 2019
Bener bener bersihin muka sunscreen dan segala kekotoran duniawi. Enakk gampang di pake gampang dibersihin gapake lama ga bikin usrek usrek muka pake kapas tiap hari gampang dicari dimana mana. Kalo buat bersihin mata emang rada perih jadi mending pakai pembersih khusus mata dan bibir ajasi selebihnya okee
Usage: Less than 1 week
A
azd
Normal, Medium Light, Warm
29 Jul 2019
cleansing oil pertama yang aku coba dan aku langsung suka! ada fragrance applenya tapi gabikin mabok, malahan bikin seger. efektif buat angkat base makeup dan eye makeup, waterproof sekalipun sebelum double cleanse pake cleansing water, sayangnya dia gaada yang dibotolan jadi kalo mau dibawa travelan ribet, dan harus pindahin ke botol lain. repurchase? yes! udah repurchase 4 botol bahkan hehe, tapi masih selingkuh mau coba2 cleansing oil lain sii, salah satunya shu emura punya
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
cleansing oil pertama yang ku coba dan beneran ampuh melurihkan foundation yang matte. wanginya enak banget, wangi semangka atau apel gitu. cukup 2 pump udah bisa menghapus makeup seluruh muka, lalu dilap pake tissue wajah kemudian bilas.
Usage: Less than 1 week
B
brendameong
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jul 2019
pertama kalinya coba oil cleanser. SEKAGET itu karna bener-bener praktis, ga perlu kapas lagi.. rasanya semua debu, make up, dan segala dosa bisa dilumerkan pake oil ini. untuk aku biasanya cuma butuh 1 pump untuk muka sampe leher tapi ud bersih banget. cuma kalau untuk make up mata emang ga gt efek sih, harus tetep pakai eye make up remover.
Usage: Less than 1 week
L
lathiva
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2019
cleansing oil satu2nya yg pernah aku coba dan udh botol kesekian menurutku sih bagus buat bersihin makeup sehari2 pakainya awet bgt krn isinya banyak dan jarang pernah makeup tebel jg g pernah bikin breakout atau jerawatan 😍😍
Usage: Less than 1 week
M
maulidinaput
Oily, Medium Dark, Warm
26 Jul 2019
Waktu itu cleansing oil yang biasa aku pakai belum masuk drug store lokal, harus tunggu jastip jepang. Akhirnya aku coba beli ini. Konsistensinya yang cukup ringan untuk sebuah cleansing oil justru bikin aku butuh pakai lebih banyak untuk angkat make up sehari-hari alias lebih boros. Waktu itu muncul breakout tapi aku ragu apa memang karena produk ini atau karena salah makan. Repurchase? Karena harganya hampir sama dengan harga jastip cleansing oil sebelah, isinya lebih sedikit, dan pemakaiannya lebih boros, aku tetep prefer yang sebelah deh hehe.
Usage: Less than 1 week
B
brendaf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2019
wanginya enak, gak nyegrak dan calming bgt. Buat ngapus makeup oke banget sih bahkan kalo sambik mijet mijet di bagian muka yang komedoan, abis dibilas langsung berasa bersih dan mulus. Sayangnya packagingnya gak begitu travel-friendly
Usage: Less than 1 week
F
fajriautami
Oily, Medium Light, Warm
25 Jul 2019
suka banget banget bangeeeetttt pake ini kotoran semua keangkat pakai ini. tapi masih belum tau ini halal atau engga. bau nya harum banget sih. cocok di kulit aku yg oily ini. botolnya aku suka banget cantik packaging nya
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraanrl
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2019
beli karena temen pakai dan kepo juga sebagus apa, ternyata bagus buat angkat maskara & lipcream yang waterproof tapi kurang bersih buat foundation, jadi harus dibersihin lagi pake micellar water. terus kalau lagi bersihin maskara harus tutup mata rapet rapet karena perih kalo kena mata :(
Usage: Less than 1 week
H
hafsahriutami
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jul 2019
dapet hibahan dr ade ku yg ga suka dan pindah ke produk lain, pas pertama agak gmn gt teksturnya licin2 gt, krn emang cm pk makeup tipis dan ga prnh pk waterproof jd ga terlalu keliatan hasilnya malah pas ngaca muka kaya keling tp pas pk toner baru lah keliatan hasilnya bersih. cm untuk orng yg kadang suka males doublecleansing krn ngantuk ga praktis krn hrs bgt cuci muka lg
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 213
Next