Cleansing Oil

Cleansing Oil
Cleanser - Oil

Cleansing Oil

Biore
4.2 (2.126 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp101.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Oil dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah pembersih make up bahkan waterproof makeup sekalipun, dengan cepat dan mudah. Memiliki daya bersih tinggi & efektif dalam mengangkat make up, meskipun tangan dalam keadaan basah. Tidak menutup pori-pori & dapat menjadikan wajah terasa segar setelah dibilas, tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Formulanya lembut di kulit, bahkan untuk area mata yang sensitif sekalipun.

How To Use:
Kocok Biore Make Up Remover Cleansing Oil sampai merata, tuangkan secukupnya pada kapas. Lalu baurkan kapas tadi ke seluruh wajah atau bagian-bagian tertentu pada wajah yang ingin dibersihkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
melindalastri
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2019
Rekomen
Cleansing oil pertama dan entah kenapa enggak abis-abis (mungkin aku makenya irit kali ya? Cuman dua pump). Packagingnya enggak terlalu travel-friendly, tapi kalo buat di rumah oke lah. Ada pumpnya, jadi bisa ngatur seberapa banyak mau dipake produknya. Formulanya kayak minyak, ada bau apel seger gitu, pas diaplikasiin foundation aku lumer dan langsung bisa dibersihin pake micellar water ato pake facial wash karena sekalinya kena air, ini langsung emulsify. Harganya, agak sedikit pricey di awal tapi kalo makenya kayak aku, ini jadi worth it banget. Lebih worth it lagi kalo kalian demen pake makeup waterproof ini bisa jadi andalan kalian. Tapi aku kurang recommend buat kulitnya sensitif sama mineral oil, karena one of their main ingredients itu mineral, jadi harus agak hati-hati
Usage: 6 months - 1 year Lazada
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Aug 2019
yess akhirnya ada cleansing oil yang mudah diperoleh dimana2 tanpa harus beli online! udah nyobain punya emina dan the face shop dan ini teksturnya lebih ke emina ya, agak tebel gimana gitu. ada wanginya bubble gum gitu dan enak banget sih. bersihin muka dengan bersih, gampang dibilas nya dilanjut second cleanser juga langsung enak gak ada bekasnya sama sekali
Usage: Less than 1 week
C
Cindynami
Normal, Light, Neutral
05 Aug 2019
ini bagus banget buat hapus mascara dan eyeliner waterproof walaupun agak pedih kalau kena mata lumayan bersihin sisa foundation, wanginya segar dan harganya ga menguras dompet next time bakalan repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
C
candthara
Combination, Medium Light, Warm
04 Aug 2019
Walaupun gue gk bermakeup tp gue terkdg pakai sunscreen klo ad kegiatan d luar dan kata org lbh ok klo bersihin pakai oil cleanser.. jd gue coba.. dulu sblm pakai ini, gue cuma bersihin muka (saat pakai sunscreen) pakai facial wash tp tumbuh bruntusan.. mgkn krn kurang bersih.. tp setelah pakai metode double cleanser.. muka ku lbh bersih dan aman2 aja.. hehehe
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2019
Setelah memantapkan hati beralih dari yang bi-phase ke cleansing oil, pilihan pertama jatuh pada biore lagi. Untuk makeup light-medium di aku satu pump aja cukup sih. Dia bening sedikit kental gitu, pas diusapin ke wajah ada samar bau floral seger. Gak ngeganggu samsek sih. Bener bener kehapus semua jenis make up tanpa rasa perih. Itung itung juga make ini skalian latian face massage biar wajah lebih rileks. Masih baru awal make but i will definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
P
puttipyon
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2019
Setelah Hada Labo cleansing oil habis, penasaran mau coba cleansing oil yg lain, liat2 review di FD kok banyak yg suka juga sama Biore ini. Jadilah kubeli, karena packagingnya lebih bagus dari Hada Labo dg harga yg gak terlalu jauh. Pertama pakai, dia ada wangi apelnya. Kemampuan bersihin foundationnya not bad, aku butuh sekitar 2 pump buat seluruh muka. Setelah dibilas gak bikin kering sih, tp menurutku butuh effort lebih banyak dibanding hadalabo buat bilas sampai bener2 bersih. Biore ini bikin mata agak sedikit lebih perih dan burem dibanding hadalabo. Dari segi formula, aku masih lebih suka HadaLabo, walaupun Biore ini gak bikin masalah juga ke kulitku.
Usage: Less than 1 week
N
nurhasanahzeltran
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2019
suka bgt sama cleansing oil ini, kl udah pake ini sisa make up and kotoran2 di wajah langsung pada luntur semua ๐Ÿ˜, wanginya seger and g terlalu menyengat... trs awet lagi, padahal aku pake hampir tiap hari tp abisnya bisa ampe 4-5 bln... aku sich pasti restock ๐Ÿ˜Š
Usage: Less than 1 week
V
vanillasugestin
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2019
Rekomen
Bagus banget sih ini, buat ngapus make up kondangan pake ini berasa dosa2 terhapuskan semuanya. Apalg ini first cleanser yg gampang bgt didapatkan dimana2 (aku di kalimantan yg notabene barang guardian dan watson ga selengkap di jakarta, mau beli onlen takut ketipu). Dgn harga yg affordable repurchase is a must! ๐Ÿ‘
Usage: More than 1 year Watson
D
dewnpemuka
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2019
beli karena keracunan salah satu beauty enthusiast. tapi rekomendasinya dia ternyata gak cocok di aku, it's okay gapapa. wangi banget takut breakout dan aku emang breakout beneran. jadi masih banyak dan kupakai buat campuran bubuk kopi aja buat jadi scrub badan hehe ๐Ÿ˜.
Usage: Less than 1 week
L
ldtx34
Combination, Light, Cool
01 Aug 2019
sejak tau kalo pake sunscreen ternyata lebih baik diremove pake cleansing oil,akhirnya aku memutuskan buat beli ini krn emg dia yg mudah ditemui di pasaran,surprisingly,ini emang bagus banget sih untuk remove jenis makeup apapun bahkan saat aku pake sunscreen aja,langsung keliatan dekil2 kotor bekas polusi juga kali ya?๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธsayangnya,dia kalo kena bagian mata rasanya agak perih tapi masih bisa ditolerir dan diatasi siih,sudah botol kedua&kyknya akan repurchase hehehe๐Ÿ˜‹
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 213
Next