K
kurarachi
Combination, Medium, Warm
Gasuka sama cleanser ini. Aku pake ini cleanser jadi jerawatan :'(. Kalau masalah menghapus bekas makeup yes, ini ampuh. Tapi efek setelahnya itu buat gak nyaman (karena berasa muka ditumpahin minyak) dan jerawatan. Padahal setelah cleansing, langsung cuci muka pake foam cleanser. Repurchase. Gak deh
Usage: Less than 1 week
A
auliapujiii
Combination, Medium Light, Cool
Cleansing Oil pertama. dan suka banget. bersihin make up waterproof, bersihsihsih tapi dari segi harga buat aku lumayan yaa - - Repurchase? sudah beberapa kali tapi untuk sekarang NO karena lagi pakai produk lain @auliapujiii
Usage: Less than 1 week
L
lluluapr
Oily, Medium Light, Neutral
Oil cleansing yg menurut aku sama aja dengan pembersih lainnya namun mahal dan juga gak ngerti kenapa perih banget kalo aku ngapus make up di mata. Setiap pakai ini selalu nangis ga ngerti apa aku yg salah pake nua atau gimana. Tapi gamau beli lagi sih kalo biore ini
Usage: Less than 1 week
M
meisyaaa08
Combination, Medium Light, Warm
cleansing oil yang cukup affordable dengan kualitas yg baguss,dia baunya seger,dan gampang di bilas,bisa buat 2 bulan kalo pemakaiannya hemat,tapi untuk mascara yg waterproof ini kurang ngangkat sih,but overall sukaaa buat daily enak bener deh repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
dylaavels
Combination, Medium, Neutral
cleansing oil yang cukup cair dari yang dibayangkan dan pas di apply ke wajah cepet ngeresap jadi harus nge pump nya lebih banyak. Kalo untuk kebersihannya cukup bagus buat hapus make up yg gak terlalu berat dan setelah dibilas pake air kulit kerasa sehat bersih gt hehe
Usage: Less than 1 week
F
FridaZahra10
Combination, Medium, Neutral
oil cleansing pertama aku dan awal mau beli agak ragu2 ya tp akhirnyoo kebeli jugaa,menurut ku ini produk bener2 ngangkat make up banget super duper dan yg paling aku suka wanginya kalem dan gk lebay gtu,setelah pakai itu muka jadi enteng bet wkwk.kalau kekurangannya sih agak boros ya soalnya harus 3-4 pump gtu guys tp semua sih tergantung pemakaian masing2 yakk.So yaa its oke lahh dan keknya aku bakal repurchase๐
Usage: Less than 1 week
V
vicaar
Combination, Medium Light, Neutral
My first cleansing oil dan masih blm habis juga sampe skr.. mungkin gara2 cuma pakai 1 pump setiap hari.. kl pakai lebih dari 1 pump, kulitku yg sekitar lipatan hidung dan sekitar mulut udah mulai mengelupas setelah dibilas sama air.. Saran aja buat kulit super sensitif kyk aku mending pakai max 1 pump aja
Usage: Less than 1 week
U
uwiluy
Combination, Medium, Warm
produknya ada wanginya gitu terus bikin perih dimata. jadi sangat malas sekali kalo lagi pake maskara, tetep harus pake micellar karena ga bisa dibersihkan pake ini karena perihnya itu :( trs aku curiga bgt sama dia. sejak pake ini aku jadi sering timbul jerawat kecil-kecil yang gak bisa dipencet tapi sakit :(( apakah itu semua karena biore cleansing oil huhuhu :((( aku mau coba dulu gak pKe ini seminggu. kalo pake ini lagi bakal jerawatan berati dialah penyebabnya ;(
Usage: Less than 1 week
L
Luvita_Yustiani
Combination, Medium Dark, Warm
Cleansing oil yang katanya langsung bisa meluruhkan seluruh dosa makeup, tapi enggak menurut aku. Tetep perlu beberapa layer sampe bener-bener bisa ngangkat dosa-dosa makeup ( padahal makeup yang light aja gak tebel-tebel bgt sampe pake foundie). Layer pertama kau pake 3-4 pump, kemudian di lap pake waslap , layer kedua 2 pump terus aku lap pake kapas masih ada sisa makeup walaupun gak sebanyak yang pertama sampe layer ke 3 masih ada sedikit sisa makeupnya Selain packagingnya yang aku suka, aroma applenya seger uwenaaakkk bgtttt buat di endus-endus.
Usage: Less than 1 week
B
bee_hope289
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurut gw produk inii sumpaah kereeen abiis, andalan gw banged di skincare daily routine di tahap cleansing oil. Karena gw termasuk golongan penganut double cleansing, jadi cleansing oilnya ini juwaraaaak.. dari warna packagingnya eye catching, terus di bag. pump ada kondomnya, jadi aman ga akan tumpah atau kepencet g sengaja. ๐ Next, tarikan pumpny itu easy banged, ga butuh effort samsek, dan takaran oilnya pas banged, gak kurang ga lebih.. biasanya gw pake itu 3-4 pump buat wajah ama leher. Rasanya tuh minyak berasa lepas, muka enteng, dan ngebilasnya selooow.. ๐
Usage: Less than 1 week